COMBAT TEAM YANG MENGAWAL MB DOSER, KUASAI SESI A

LAUNCHING RGN PUSPA AGRO SIDOARJO

MB Doser dan Sadis Kuasai Podium, Kacer Super Speed dan Rocker Bersaing, DT KLI Sidoarjo Juara Umum

Murai batu Doser milik Abah Zaki dari Combat Team sukses meraih posisi tertinggi di sesi A, setelah itu digantikan Sadis milik Abah Hudan di sesi B dan C. Kacer Super Speed milik Budi RBT dan Rocker milik Muflikan yang digantang posisi berdampingan terlihat bertarung sengit. Duta KLI Sidoarjo BC dan Abi Wawan SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum.

Launching Raja Garuda Nusantara (RGN) feat gantangan Putra Bhayangkara, di Puspa Agro Sidoarjo, Minggu, 29 Desember 2019, diikuti 718 peserta dari semua kelas. Gelaran tersebut bisa dikatakan cukup sukses di tengah lomba burung yang cukup banyak di hari itu. Bahkan yang membanggakan adalah kelas murai batu dan cucak hijau, yang sampai 2 sesi full pesertanya.

 

 

BROTHER HOOD YANG MENGAWAL KACER ROCKER DAN ANIS MERAH JENDRAL

 

Di kelas murai batu A, Doser milik Abah Zaki dari Combat Team berhasil merangsek ke posisi puncak, berhasil mengalahkan Suromanten yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 dikuasai Bagong. “Doser adalah gaco andalan Combat Team selain murai batu Mak Paek dan Kacong, yang pernah juara 2 sebanyak 2 kali di Piala Raja,” ucap Abah Sugeng Watuwong, yang mengawal Doser bersama Abah Zaki.

Di tengah cuaca yang kurang mendukung, Doser turun performanya di sesi B, yang kemudian digantikan Sadis milik Abah Hudan dari Nine One One SF. Sementara itu, juara 2 diduduki Kuntu andalan Mr Ronny dari Sarikat SF. Sedang di posisi 3 ada Suromanten yang tampaknya tampil cukup stabil. Di sesi C, Sadis masih tidak terkalahkan hingga tetap berjaya di puncak podiun tertinggi.

 

 

Kelas cucak hijau pesertanya full gantangan hingga dua sesi, padahal jumlah gantangan mencapai 72 nomor. Di kelas raja ngentrok ini, dari sesi A, B dan C, para penguasa podium puncak saling terbagi. Di sesi A ada Lapendoz, sesi B ada AS Roma, sedang sesi C digantikan oleh Seyek.

Kelas kacer yang naik sampai dua sesi disapu bersih oleh Super Speed milik Budi RBT dari BnR Jatim. Di dua sesi itu, Super Speed terlihat selalu digantangkan berdekatan dengan Rocker milik Muflikan dari Brother Hood. Kedua gaco ini terlihat saling narung, sehingga menyajikan hal yang  menarik.

 

ABI WAWAN SF DAN DUTA KLI SIDOARJO BC YANG MERAIH JUARA UMUM

 

Sayang, Rocker belum beruntung. “Mungkin belum beruntung, Rocker tadi meraih juara 4 di sesi A, sedang di sesi B juara 3. Mudah-mudahan lain kali lebih beruntung lagi,” ucap salah seorang anggota Brother Hood. Selain membawa kacer, Brother Hood juga membawa gaco anis merah bernama Jendral yang berhasil juara 1 di sesi A-nya.

Di kelas kenari, Green Force milik Raymond dari Sulangi SF tampil perkasa hingga mengalahkan yang lain. Di launching RGN Puspa Agro itu, yang patut mendapatkan apresiasi adalah adanya kelas konin yang jumlah pesertanya cukup banyak dan sampai naik hingga tiga sesi.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Di kelas love bird, ada Wekasan yang merupakan gaco andalan Abi Wawan dari KLI Sidoarjo yang berhasil meraih juara 1 hingga beberapa kali. Poin Wekasan begitu signifikan sehingga berhasil mengantarkan Abi Wawan meraih juara umum SF. Sedang juara umum BC diraih Duta KLI Sidoarjo, yang juga dimotori Abi Wawan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING RGN PUSPA AGRO SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

FULL GANTANGAN DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA DI KELAS PARUH BENGKOK

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH A, JENDRAL DARI BROTHER HOOD

 

JUARA 2 DI KELAS ANIS MERAH

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

YANG GACO KONINNYA MERAIH JUARA

 

 

KATA KUNCI: launching rgn puspa agro sidoarjo mb doser sadis kacer super speed rocker dt kli sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp