303 TEAM. ANTASENA DAN DEN BAGUS BORONG JUARA

LAUNCHING PWS KLATEN

Antasena dan Den Bagus Borong Juara, Heroin Pindah Tangan

Menggandeng juri independen, Launching Pakahan Wedi Squad yang dilaksanakan pada Rabu, 20 Juni 2018 berlangsung sukses. Menurunkan Antasena dan Den Bagus, 303 Team berhasil memborong gelar juara di kelas love bird.

Digelar dalam suasana lebaran, Launching Pakahan Wedi Squad (PWS) Klaten menjadi ajang adu gacoan sekaligus silaturahmi bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya. Meski jauh dari pusat kota, tak mengurangi antusiasme peserta untuk hadir di even yang dimotori oleh Dody Gondrong dan kawan-kawan ini.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Menurunkan Antasena dan Den Bagus, 303 Team berhasil mendominasi kelas love bird dan memborong sejumlah gelar juara. “Antasena jadi love bird terbaik setelah juara 1, 1, 1, 2 dan 2. Den Bagus 1, 2 dan 3. Ini semua berkat pakan racikan sendiri, Pakan Bledex,” ungkap Wiyarto.

Kemenangan ini sekaligus melanjutkan tren positif yang diraih oleh keduanya setelah sehari sebelumnya juga berhasil meraih juara di GMS. Mengingat kedua gaconya belum konslet sepenuhnya (semi konslet), Ia mengisyaratkan akan terus melatih keduanya di berbagai even baik lomba maupun latpres.

 

REZA/ANNAS. PAUD ALEX MENANG NYERI

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Alex milik Reza/Annas di kelas PAUD. Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, love bird yang baru berusia tiga setengah bulan ini berhasil menempati urutan 1, 1 dan 3.

Son, PAUD besutan Wahyu - Mesra SF berhasil dua kali finish di posisi runner up setelah tampil apik dan mampu memberikan perlawanan ketat pada Raja Jegrek dan Alex. “Penampilan Son cukup memuaskan, dua kali juara dua dan sekali juara tiga. Mungkin lagi kurang hokky saja. Kalah tipis terus,” terangnya.

 

WAHYU – MESRA SF. PAUD SON JUARA 2, 2 DAN 3

 

Menurunkan kenari Gleyer, Kanjos SF berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas Standar Kecil sekaligus dinobatkan sebagai kenari terbaik setelah tampil spartan dengan volume diatas rata-rata dan buka tutup rapat.

Selain melanjutkan tren positif di jalur juara, kemenangan ini sekaligus menunjukkan kalau kenari warna gelap masih mampu bersaing dengan kenari-kenari berwarna cerah yang hadir di gelaran kali ini. “Gleyer dapat juara satu dan dua. Durasinya keluar, buka tutup e rapat, nyaris tanpa jeda,” ungkapnya.

 

ARYA KANJOS. GLEYER RAIH KENARI TERBAIK

 

Raih podium pertama di kelas standar bebas Bintang, kenari Heroin milik Heri langsung ditakeover oleh Mr. SWD. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan gaya gela-gelo, aksi Heroin ternyata membuat SWD jatuh hati dan langsung meminangnya.

“Sebenarnya Heroin ini sudah beberapa kali aku pantau, tapi dulu mintanya lima belasan. Mumpung ada rejeki dan cocok harganya, langsung aku bayar tadi,” ungkapnya. Setelah mendapatkan Heroin, Mr. SWD langsung berencana menurunkan amunisi barunya ke Piala Walikota Solo awal bulan nanti.

 

MR. SWD. TAKE OVER KENARI HEROIN

Di akhir acara, panitia juga menobatkan cucak hijau Hokky Chan milik Rizqi BG, murai batu Weling milik Dwi Cahyo dan trucukan Radja Pasar andalan Vendi/Mr. Neo sebagai burung terbaik setelah mendapat nilai tertinggi.

Mewakili panitia, Dody mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya di Launching kali ini, mohon maaf kalau ada kesalahan selama berlangsungnya lomba. Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ungkapnya. Tak lupa, Ia mengingatkan apabila PWS akan menggelar kontes rutin setiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB.

 

GALERI LAUNCHING PWS KLATEN

 

PANITIA PWS. SELAMAT IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

 

WIYARTO BLEDEX. BERKAT PAKAN RACIKAN SENDIRI, ANTASENA DAN DEN BAGUS STABIL RAIH PRESTASI

 

RIZKY BG. CH HOKKY CHAN DOUBLE WINNER

 

VENDY / MR. NEO. RADJA PASAR MASIH TAK TERBENDUNG

 

DATA JUARA LAUNCHING PWS KLATEN, RABU 20 JUNI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: pws antasena gleyer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp