SERULING MERAJAI KELAS MURAY BATU.

LAUNCHING NIRWANA BC, TEMBELANG JOMBANG

Seruling Kibarkan Sumber Indah

Meski diterpa angin kencang, Seruling andalan Syahrul 03 yang memback-up Nizar Sumber Indah tetap top form. Gaco ini berhasil merajai kelas murai batu dan mengantar Sumber Indah juara umum SF.

Bukan sekali ini saja Seruling merajai kelas muray batu dengan mencatat double winner. Di sejumlah even akbar, gaco ini juga sukses mendulang emas. Namun saat tampil di Launching Nirwana BC di Ngrawan, Tembelang, Jombang pada Minggu, 6 Mei, angin kencang justru jadi lawan terberat.

 

 

SUMBER INDAH RAIH JUARA UMUM SF.

 

Saat turun di kelas Vip, sangkar Seruling bergoyang hebat hingga menyebabkan karpet penutup lantai sangkar terangkat dan menjatuhkan tangkringan bawah. Namun, Seruling yang sudah haus prestasi, tetap tampil maksi seolah tak terpengaruh kondisi alam yang kurang bersahabat.

"Cuaca kali ini benar-benar ekstrim. Anginnya kenceng banget. Sangkar bergoyang hebat. Untungnya Seruling tetap tak terpengaruh kondisi ini. Alhamdulillah Seruling bisa meraih juara satu," kata Nizar.

 

MOJOAGUNG BERSATU RAIH JUARA UMUM BC.

 

Karena target Sumber Indah kali ini adalah meraih juara umum SF, maka NIzar tetap nekat menurunkan kembali Seruling di leg kedua, kelas Muray Batu A. Ternyata, di kelas ini pun Seruling tetap tampil maksi dan kembali merebut podium utama.

Dua prestasi puncak ini memberi andil besar buat kemenangan Sumber Indah untuk naik ke podium kehormatan sebagai Single Fighter Terbaik mendampingi Mojoagung Bersatu yang meraih juara umum di kategori Bird Club.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Baik Seruling maupun Ayumi, Rabu 9 Mei akan diturunkan di Kontes Special New GBC, di jalan Madura nomor 47 Jombang. Kontes Special New GBC ini akan dibuka dengan harga tiket Rp 50, 30 dan 20 ribu dengan hadiah maksimal Rp 2 juta, 1 juta dan 750 ribu.

Selain Syahrul 03, banyak gaco mapan yang turut memback up Sumber Indah. Diantaranya ada Ayumi, gaco lepas paud andalan Sona Syamsudin yang sudah teruji di berbagi gantangan. Di even ini, Ayumi berhasil mengikuti jejak Seruling dengan melibas prestasi emas untuk kategori love bird dewasa.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Di kelas lovebird Baby, Dewi Sanya juga memberi sumbang besarbuat prestasi Sumber Indah. Dewi Sanya yang turun di kelas A dan B berhasail meraih juara I dan II. Di kelas B, Dewi Sanya dikalahkan Yoga yang juga amunisi Sumber Indah SF.

Sementara itu, gaco-gaco yang berhasil mengantar Mojoagung Bersatu meraih juara umum BC antara lain di kelas cendet ada Gadis Bali milik Rudy, di kelas Cucak Hijau ada Doraemon andalan Toni yang meraih juara II di kelas Vip dan juara I di kelas A. Di kelas Kacer A, Ferrari andalan Hadi turut menyumbang poin emas.

 

DEWI SANYA MONCERDI KELAS LOVEBIRD BABY A.

 

Sementara itu, di kelas Kolibri Ninja, Kutif andalan Ahmad dari KN JC berhasil meraih podium teratas setelah mengungguli rival beratnya, Sumber Rejeki andalan Erren dari Gudo SF dan Naruto andalan Jainul Arifin dari KMJ Jombang.

"Terima kasih tim juri yang bertugas hingga lomba ini berlangsung mulus dan terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan kicau mania yang tidak perduli kepanasan dan terpaan angin. Selamat atas prestasi yang di raih di Launching Nirwana BC, Kata Catur Ariadi, Ketua Nirwana BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS KONIN.

 

JUARA DI KELAS PLECI A.

 

 

KATA KUNCI: launching nirwana bc jombang tembelang jombang sumber indah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp