DUTA KAPOLSEK BATUWARNO JUARA UMUM

LAUNCHING NEW JSB WONOGIRI

Griwo dan Calon Arang Tampil Oke, Duta Kapolsek Batuwarno Juara Umum

Launching Gantangan New JSB Wonogiri yang dilaksanakan pada Minggu, 9 September 2018 di Sabuk, Jatisrono, Wonogiri berlangsung ramai dan meriah. Mendapat dukungan dari peserta dan mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Duta Kapolsek Baturwarno keluar sebagai juara umum.

Didominasi oleh pemain-pemain Wonogiri, Sukoharjo dan Magetan, Launching New JSB berlangsung sukses dan tembus 900-an kontestan. Menggandeng juri independen Wonogiri dan Jalaratu, EO yang dimotori oleh Mr. Sikes dan Mr. Dawer ini menawarkan konsep baru untuk membangkitkan kembali semangat kicaumania Wonogiri dan sekitarnya.

 

 

MR. SIKES. MOTOR PENGGERAK NEW JSB

 

“Dengan gantangan baru yang lebih nyaman, lokasi yang mendukung dan sistem penjurian yang baik kita berharap hadirnya New JSB ini bisa membangkitkan kembali semangat kawan-kawan kicaumania Wonogiri dan sekitarnya untuk melatih gacoannya,” ungkap Sikes.

Menurunkan cucak hijau Troll, Olalla SF Sukoharjo ini berhasil meraih podium pertama di kelas utama Mbah Suro. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, amunisi andalan Mr. Joko Kung ini tampil menonjol dengan aksi ngerol panjang yang dikombinasi dengan tembakan-tembakan panjang.

 

OLALA SF. CH TROLL MENANGI KELAS UTAMA

 

Meski belum terlalu stabil, kembalinya performa Troll membuat Olalla SF semakin percaya diri untuk turun ke Piala Kapten Sazime, Minggu 16 September mendatang. “Minggu besok mau turun ke Piala Kapten Sazime, moga-moga mau nampil dan kerja bagus kayak tadi,” terang Fastyam.

Berikan perlawanan sengit pada Troll, cucak hijau Rubicon milik Dino Lestari keluar sebagai runner up di kelas ini. Meski belum menjadi yang terbaik, Ia mengaku puas dengan kinerja Rubicon dan siap lanjut ke beberapa even besar lainnnya.

 

DINO LESTARI. CALON ARANG NYARIS NYERI

 

Tampil gemilang dengan aksi bongkar materi sambil teler begitu digantangkan, anis merah Calon Arang miliknya berhasil meraih podium pertama dan kedua. “Rencana e Rubicon sama Calon Arang mau buat main ke Piala Raja, tapi masih nunggu aba-aba dari Pak Bos,” ungkap Hantoro, sang mekanik.

Munculnya nama Griwo sebagai kampiun di kelas Kacer Mbah Suro semakin menambah seru dan sengit persaingan kelas kacer di Jalaratu dan Solo Raya. Tampil menawan bagai seorang penari, gaco milik Budi Aserehe ini meluncurkan materi rol speed rapat dikombinasi dengan tembakan-tembakan dengan suara dahsyat.

 

BUDI ASEREHE. SUKSES BERSAMA GRIWO DAN BUTO IJO

 

Tak hanya sukses di kelas kacer, pria yang telah malang melintang di dunia perburungan Solo Raya dan Jalaratu ini juga sesi memborong sejumlah podium juara di kelas kenari melalui Buto Ijo. Puncaknya, di sesi BOB Kenari, Buto Ijo dinobatkan sebagai yang terbaik.

Usung Duta Piala Kapolsek Batu Warno, Nanang Putra Katong berhasil meraih podium pertama di kelas cendet melalui Power Metal. “Kebetulan kita mau bikin lomba Piala Kapolsek Batuwarno besok Minggu, 30 September 2018. Sebagai teman, Aku bantu-bantu sosialisasi dan galang dukunganlah. Alhamdulillah, responnya bagus,” ungkap pria yang dikenal sebagai spesialis murai batu ini.

 

PANITIA DAN JURI NEW JSB

 

Mewakili seluruh panitia dan juri, Sikes mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Launching kali ini. Ia berharap dengan pindahnya New JSB ke tempat baru bisa membangkitkan kembali semangat kicaumania Wonogiri dan sekitarnya.

 

GALERI LAUNCHING NEW JSB WONOGIRI

 

 

SUASANA LAUNCHING NEW JSB. RAMAI DAN MERIAH

 

JUARA BOB MURAI BATU

 

JUARA BOB KENARI

 

DATA JUARA LAUNCHING NEW JSB WONOGIRI LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: new jsb duta kapolsek batuwarno troll calon arang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp