KING KOBRA - DT ATTARAKA CUP I JUARA 1 KACER G28.

LAUNCHING NEW BINTANG SF PASMAR 2 GEDANGAN - SIDOARJO

Duta Attaraka Cup I Mendominasi di Semua Kelas

Duta Attaraka Cup I berhasil menyabet juara umum BC pada gelaran Launching Bintang SF yang berlokasi di Pasmar 2 Gedangan - Sidoarjo. Beberapa amunisinya berhasil tampil sebagai pemenang dan menyumbangkan poin untuk merebut juara umum BC.

Di kelas murai batu, Duta Attaraka Cup I mendapatkan sumbangan poin dari Gontor yang mampu merebut juara 3 di kelas murai batu G-28 B. Gontor mampu merebut posisi tiga besar berkat gaya khas yaitu tembakan tajam dengan berbagai macam variasi lagu.

 

 

CUCAK HIJAU KURCACI MR. HERI SARUNG BC.

 

Sumbangan berikutnya di kelas burung ekor panjang diperoleh Pelor yang mampu nangkring di posisi dua pada sesi murai batu D. Pemenang di kelas ini disabet oleh Sultan burung milik Tony Asami dari Jawara BC.

Duta Attaraka Cup I sangat mendominasi di kelas kacer, King Cobra menyumbangkan 2 gelar juara pertama pada kelas kacer G-28 dan kacer B. Alcatraz juga meraih dua gelar juara sebagai runner-up kelas G-28 dan menjadi jawara pada kelas kacer A. Sumbangan berikutnya diperoleh Tsunami yang juga mendapatkan dua gelar juara sebagai pemenang ketiga pada sesi G-28 dan menduduki posisi dua pada sesi A.

 

 

Sumbangan poin juga didapat oleh I Made yang turun di kelas cucak hijau, burung yang mengandalkan gaya jamtrok ini mampu menempati posisi tiga di kelas G-28 kalah dari Pajero milik H Wahyudi dan Kurcaci gaco Heri dari Sarung BC yang meraih posisi juara satu dan dua.

Zeus yang turun di kelas tledekan juga mampu meraih poin dengan menempati posisi dua pada sesi A dan menjadi pemenang ke tiga pada sesi B. Jawara pertama di kelas tledekan mampu diamankan oleh Sego Liwet milik Sapuan dari PAP yang menyapu bersih dua kelas yang dilombakan.

 

CUCAK HIJAU ROCKER MR. BOGIE JUARA 1 KELAS UTAMA G24.

 

Di kelas cendet, raihan poin Duta Attaraka Cup I diperoleh lewat gaconya bernaman Bos Kecil yang menempati posisi tiga besar pada sesi cendet C. “Hampir semua kelas kami memiliki wakil yang masuk jalur juara sehingga mampu menambah poin untuk merebut jaura umum BC,” ujar salah satu kru Duta Attaraka Cup I yang tidak mau disebutkan namanya.

Rayap Laut SF yang diketuai oleh Benny sukses mendominasi kelas murai batu dengan menempatkan gaconya di jalur juara lewat Kuda Poni, Kolonel, dan Kadal Mesir. Rayap Laut SF yang menurunkan burung pastol hasil ternakan sendiri ini bisa bersaing dengan burung mapan. Kuda Poni milik Benny mampu nangkring di posisi dua besar kelas G-28 dan bersaing sengit dengan Dozer gaco Abah Bagus dari Bhayangkara BC sebagai pemenang pertama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara Kolonel meraih posisi tiga besar di kelas G-36 kahal dari Mr. Bond dan Pragawan. Kadal Mesir milik Fino yang juga burung muda usia mampu meraih posisi tertinggi pada sesi C bersaing sengit dengan Pragawan dan Pelor.

Sedangkan di kelas tertinggi burung ekor panjang murai batu G-28 mampu diamankan dua amunisi Rohman dari Markas Klewer SF. Douglas dan Ucup dua gaco Rohman mampu berdampingan merebut juara pertama dan ke dua di kelas paling bergengsi tersebut. Posisi tiga diraih Si Jalu milik H Khoirul dari Pengku BC disusul Rambo dan Kupang Lontong di tempat ke empat dan ke lima.

 

RAYAP LAUT KUASAI KELAS MURAI DENGAN BURUNG PASTOL.

 

Di kelas cucak hijau G-24 yang merupakan kelas tertinggi berhasil disabet oleh Rocker milik Bogie dari SA BC dan pemenang pada sesi G-28 diraih Pajero milik H Wahyudi dari PS Burung. Kurcaci milik Heri dari Sarung BC mampu meraih tiga gelar juara sebagai pemenang kedua G-28, juara 3 G-36 dan juara 3 lagi pada sesi C.

Kurcaci yang sempat ada penawaran 25 juta mampu tampil apik dan stabil dengan gaya jamtroknya. Menurut Heri, Kurcaci burung yang tidak pernah rewel dan rawatannya sangat simple. “Saya tidak pernah kasih Kurcaci makanan aneh-aneh, hanya pisang dan jangkrik saja,” beber Heri. Link Youtube https://youtu.be/2PehEFQRQaI

 

DATA JUARA LAUNCHING NEW BINTANG SF PASMAR 2 GEDANGAN – SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

CINTA LAURA  MR. WAWAN BRITAMA KUASAI KELAS KENARI.

 

KENARI JOKO TINGKIR MR. BAYU JUARA 1 KELAS G16.

 

CUCAK HIJAU LUXOR ABAH INDRA CIAS JUARA 1 DIKELAS G36.

 

MURAI BATU DOUGLAS MARKAS KLEWER JUARA 1 DIKELAS G28 A.

 

MURAI BATU DOZER ABAH BAGUS JUARA 1 DIKELAS G28 B.

 

JUARA DI KELAS CENDET A.

 

SEGO LIWET – MR. SAPUAN KUASAI KELAS TLEDEKAN

 

TRONTON - BOPO NARTO JUARA 1 KELAS KCIS A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: launching new bintang sf pasmar 2 gedangan sidoarjo duta attaraka cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp