PANITIA DAN JURI MINICLIP BC


LAUNCHING MINICLIP BC

Dinobatkan Ngekek Terpanjang LB Marlina Nyaris Nyeri, CH Bison Ukir Prestasi

Love bird Marlina berhasil nyaris nyeri di even Launching Miniclip BC, Malang Minggu 12 Mei 2019. Bedot Toha sukses gondol tropi pertama lewat aksi cucak hijau Bison.

Diminati para kicaumania wilayah Malang Timur dan Lumajang, even Launching Miniclip BC yang berlokasi di ex terminal Bakroto Ampelgading, Malang sukses besar. Terbukti pada tiap sesinya peserta tetap stabil ramai hingga akhir gelaran.

 

H ZAINAL (PALING KIRI) SUKSES ANTARKAN LB MARLINA NYARIS NYERI

 

Penampilan apik disuguhkan love bird Marlina milik H Zainal dari Suropati BC saat berlaga disesi dewasa A. Marlina menjadi love bird dengan ngekek terpanjang dimana juri yang bertugas menyebutnya hingga P7 atau kisaran nyaris 2 menit.

Durasi kekean Marlina yang sangat panjang berhasil mengantarkannya meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. “Alhamdulillah Marlina menjadi love bird dengan ngekek terpanjang hari ini di Launching Miniclip BC,” bangga H Zainal.

 

BEDOT TOHA (TENGAH) BERSAMA CH BISON

 

Pada sesi cucak hijau, Bison gaco andalan Bendot Toha berhasil unjuk gigi saat bertanding disesi D. Alunan cucak jenggot dan kapas tembaknya yang kasar dibawakannya dalam satu nafas membuatnya cukup mencolok dimata para juri.

Gaya jamtroknya yang hyper semakin menyempurnakan kinerja Bison. Tak khayal jika penampilan prima Bison berhasil meraih juara pertama pada sesi cucak hijau D. “Untuk sesi awal Bison kurang maksimal karena kurang kenyang makannya,” ungkap Bedot Toha.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Eko dari Gedog Wetan yang membawa kacer Petruk menunjukkan show eksotisnya dengan indah. Ekor ngobra dengan meliukkan kepala menghadap keatas menjadi ciri khas Petruk show offnya didepan para juri.

Paduan tembakan dari jalak uret, gereja tarung serta jangkrik yang dibawakannya membuatnya sukses menjadi jawara di sesi kacer A. “Sesi pembuka tadi Petruk tampil maksimal, sayang sesi selanjutnya ada kendala hingga Petruk kinerjanya kurang maksimal,” kata Eko.

 

EKO (BAJU MERAH) BERHASIL MONCERKAN KACER PETRUK

 

Dari awal hingga berakhirnya gelaran Launching Miniclip BC berjalan dengan baik dan tertib tanpa adanya protes sekalipun. Mewakili seluruh panitia bertugas, Occuph selaku ketua Miniclip BC mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir dievennya.

“Tak lupa kami kembali mengundang para kicaumania untuk hadir dikontes rutin kami. Rencananya kontes rutin atau latber dari Miniclip BC akan diadakan setiap hari Kamis dan untuk latpresnya Insyallah hari Minggu,” tutup Occuph.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

OCCUPH SANG KOMANDAN MINICLIP BC

 

WIRASWASTA RAIH JUARA UMUM BC

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KARYO JOYO REBUT JUARA UMUM SF

 

AL MA'UNAH TRANS MENJADI TIM PALING KREATIF

 

SUASANA GANTANGAN MINICLIP BC

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3

 

JAWARA SESI PLECI

 

 

 

KATA KUNCI: launching miniclip bc lb marlina ch bison

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp