PENGURUS DAN JURI MII YANG BERTUGAS.


LAUNCHING MII DPC TUNGKAL JAMBI

Dom Rajai Kelas Kenari, Lion dan Opie Jadi Team Terbaik

Rido Ardyanto selaku Manager MII DPC Tungkal dan Jamal Darmawan SIE, Penasehat MII DPC Tungkal bersama Danramil Tungkal Ilir, Kapten Inf Rohandy, langsung terjun mengawal even Launching MII DPC Tungkal Jambi, Minggu 10 Maret 2019.

Meski sempat terhambat akibat hujan melanda di tengah perlombaan, namun even yang berlangsung di KODIM 0419 Tungkal Ilir ini berakhir sukses. Beberapa jagoan sukes memborong gelar juara, salah satunya adalah kenari Dom milik Yolan dari Tungkal Team.

 

DANRAMIL TUNGKAL ILIR. KAPTEN INF ROHANDY. BUKA LANGSUNG LOMBA

 

Bejo, Cucak hijau milik Bambang dari Ksatria Siginjai Jambi, membuka kemenangan di sesi awal lomba. Sebagai burung PROSFEK jawara, Barata milik Iswahyudi sapu bersih juara1. Rajin mengeluarkan kekean dengan jeda rapat membuat Barata menjadi amunisi baru bagi RD Team yang siap bertarung di kelas love bird pemula.

Sebagai tuan rumah, Dom milik Yolan dari Tungkal Team, tampil ciamik di kelas kenari. Speed rapat, lagu ngerol dengan volume kasar dan tembus, menjadi andalan Dom untuk sabet double winner. Jeki, besutan Khairul dari Hoki Team, tempel ketat di posisi runner up. Jeki dua kali runner up di kelas kenari.

 

 

Tidak hanya double winner, prestasi hetrik juga diretas di even kali ini. Ada Angin Nerako milik Hendy di kelas murai batu, Alexis di sesi kacer dan Bom Bom di paruh bengkok. Alhasil, hampir di setiap sesi tontonan menarik tersaji.

Di akhir lomba, Lion Team besutan Arun keluar sebagai juara 1 team terbaik. Dan Opie Team yang dipiloti Opie, terbaik kedua. Sebagai info lomba di bulan Maret, ada Piala Kapolresta Jambi, 17 Maret 2019. Insert 300 ribu, 200, 150, 100 dan 50 ribu. Hadiah utama 2 unit sepeda motor dan juga 2 unit sepeda motor sebagai doorprize.

“Terima kasih atas partisipasi kicaumania, maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan selama berjalannya lomba,” pungkas Jamal Darmawan even launching tersebut.[i-ON]

 

LION TEAM. JUARA 1 TEAM TERBAIK

 

MUH. KACER SENGKUNI JUARA 1 DI KELAS UTAMA

 

KANI. KAWAL BOM BOM MILIK ARMANSYAH CETAK HETRIK

 

BAMBANG. CH BEJO BUKA KEMENANGAN DI AWAL LOMBA

 

OPIE. KACER ALEXIS & MB ANGIN SURGO JADI UJUNG TOMBAK OPIE TEAM

 

OPIE TEAM. JUARA 2 TEAM TERBAIK

   

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

RIDO ARDYANTO & JAMAL DARMAWAN. MANAGER DAN PENASEHAT MII DPC TUNGKAL

 

YOLAN. DOM SAPU BERSIH JUARA 1 KELAS KENARI

 

ZOEL BAKUNG & RIDO ARDYANTO.  GM MII DPW JAMBI DAN MANAGER MII DPC TUNGKAL

 

 

Kini mengakses      burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp