KELAS MURAI BATU, ADA BONUS DI SALAH SATU KELASNYA

LAUNCHING LOVE BIRD FIGHTER BMS BC MOJOKERTO

Tak Berinteraksi Dengan Lawan, Putri Dayak Koncer 1 di Kelas Fighter, Inilah Alasannya

Love bird Putri Dayak milik H Uchin di kelas fekter B ngekek rajin dan panjang tanpa berinteraksi dengan lawan. Padahal dalam pakem kelas fekter, salah satu syaratnya harus berinteraksi atau narung dengan lawan. Kenapa ia bisa menang?

Kelas love bird fighter/fekter makin diminati tidak hanya pemain, namun juga pemilik gantangan untuk membuka kelas ini di gantangannya. Kelas fekter, seperti yang beberapa kali diulas di Burungnews.com, tidak bermaksud menggeser burung-burung konslet. Namun, lebih pada kebutuhan atau menampung aspirasi pemain biar makin mengairahkan perlombaan di kelas love bird.  

 

 

KELAS LOVE BIRD FEKTER, MAKIN BANYAK PEMINATNYA

 

Dalam pakem kelas love bird fekter, diantaranya disebutkan jika burung saat dilombakan harus dalam posisi berdekatan atau tidak boleh menjauh dengan lawan. Saat ngekek atau bunyi, burung tidak boleh ngriwik. Mata juga tidak dalam kondisi tidur atau merem. Burung juga harus berinteraksi dengan burung-burung sekitarnya atau narung.

Di pembukaan kelas baru love bird fekter BMS BC Mojokerto, Selasa 18 Desember 2018, di sesi fekter B, Putri Dayak milik H Uchin dari Kuman BC terlihat ngekek rajin dan panjang beberapa kali. Namun, Putri Dayak sama sekali tidak berinteraksi dengan burung-burung di sekitarnya. Bahkan, beberapa burung lawan yang nyengkrek sama sekali tidak dihiraukan. Putri Dayak seperti semi konslet.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

“Tidak semua burung love bird bisa memenuhi seluruh pakem kelas fekter. Putri Dayak tidak berinteraksi dengan burung lain karena memang tipenya seperti itu. Yang penting ia tidak merem, tidak ngriwik dan power suaranya keras. Karena itulah ia bisa menang di kelas fekter,” ungkap Mr Cisoni, salah seorang juri yang juga anggota OPPI (Organisasi Pelestari Perburungan Indonesia).

Di pembukaan kelas baru love bird fekter itu, cucak hijau dan murai batu menjadi penyumbang jumlah peserta nomor 2 terbanyak setelah love bird. Di dua kelas ocehan ini, ada hadiah sejumlah uang yang diberikan kepada peserta dengan cara diundi sesuai dengan nomor gantangannya.

 

 

“Kelas love bird fekter menurut perkiraan saya makin banyak peminatnya. Saya yakin ini makin mengairahkan lomba love bird dan kalau sudah banyak yang tahu di BMS BC ada kelas love bird fekter, mudah-mudahan makin banyak pesertanya,” ungkap Eko BMS, yang juga Ketua OPPI Mojokerto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BMS

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD FAKTER A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

 

KATA KUNCI: launching love bird fighter bms bc mojokerto putri dayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp