OM SUGENG BERSAMA MPU GANDRING SUKSES MENDOMINASI SESI MURAI BATU.

LAUNCHING KREATOR TEAM BC SIDOARJO #2

MB Mpu Gandring Tampil Maksimal, CH Sayang Mama Stabil di Jalur Juara

MMS menurunkan banyak personel pada Launching Kreator Team BC dan sukses lewat gaco sang leader Om Sugeng yaitu Mpu Gandring. Tampil Maksimal, Mpu Gandring sabet nyeri juara pertama. Sementara CH Sayang Mama Tampil Stabil di Jalur Juara.

Turun dua sesi, Mpu Gandring milik Om Sugeng ketua dari MMS mampu tampil apik dengan merebut dua kali juara pertama. Tanda-tanda kemenangan sudah terlihat pada sesi pembuka kelas murai batu B yang menempati nomor gantangan 23.

 

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

Sebelum juri melakukan penilaian, Mpu Gandringsudah melakukan aksinya nembak sambil sujud. Tonjolan cililin, kenari, love bird, dan suara jangkrik dilantunkan dari awal hingga akhir lomba membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A disusul Adebayor milik M Firman juga dari MMS dan Bajil Jr gaco Indro dari Baja Hitam BF.

Meski jadwal selanjutnya agak jauh jedanya, tidak membuat Mpu Gandring mengendorkan penampilannya. Gaya nembak dengan sujud di pangkringan atas dan bawah kembali diperlihatkan yang membuatnya kembali menyabet gelar juara pertama pada kelas tertinggi murai batu A.

 

MMS MENURUNKAN BANYAK AMUNISI DAN SUKSES MEMBAWA BANYAK GELAR JUARA.

 

Om Sugeng sang pemilik Mpu Gandring merasa puas dengan penampilan gaconya yang tampil stabil dan memperoleh 2 gelar juara pertama. “Hari ini Mpu Gandring mampu tampil apik dan stabil. Ini adalah penampilan terbaiknya, semua tonjolan yang dimilikinya mampu dikeluarkan semua,” terangnya.

Pada murai batu A, Mpu Gandring mendapat perlawanan dari Jagat Raya milik Slamet dan ARJ gaco M Nur dari MMS. Pada sesi C, giliran amunisi dari ASMI yang mendominasi tangga kejuaraan dengan merebut juara pertama dan ke tiga. Casper milik Abang Roni dari ASMI merebut juara pertama disusul Jagat Raya dan Monarshy gaco Jaka juga dari ASMI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mpu Gandring yang berhasil meraih nyeri juara pertama, ternyata rawatan hariannya tidak ada yang istimewa. “Rawatan harian Mpu Gandring biasa-biasa saja mas, mandi 2 hari sekali, masuk kandang tenggaran juga 2 hari sekali untuk melatih fisiknya,” beber Om Sugeng.

Setiap harinya, Mpu Gandring mengkonsumsi 4 ekor jangkrik kliring pada pagi da sore harinya. Kroto diberikan 2 hari sekali dan ulat kandang satu sendok setiap harinya. “Setiap hari wajib kena embun plus mandi dan penjemuran sampai matahari terbit, H-2 saya jemur full (mentok) dan H-1 kembali mandi pagi serta di kerodong full. Malam hari saya beri 2 ekor ulat hongkong,” terang Om Sugeng.

 

CASPER GACO ANDALAN ASMI JUARA DI SESI MURAI BATU C.

 

Di kelas cucak hijau, Depe milik Yeyen sukses menjadi pemenang pada sesi A dan adu jamtrok dengan Kendedes milik Kacong dan Sampang gaco Yoga RR yang menempati posisi dua dan tiga. Sesi B giliran Gandul milik Big Bos dari Duta Slank Cup I menjadi pemenang disusul Angker gaco D’Bedjo dan Sayang Mama milik Ferdian dari Baja Hitam BF.

Sayang Mama mampu memperbaiki prestasinya dengan merebut juara pertama pada sesi C dan kembali bersaing dengan Angker gaco D’Bedjo dari MMS serta Millo milik Fendi yang menduduki posisi dua dan tiga.

 

DEPE GACO YEYEN MEREBUT JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Batik Madrim milik Mawan dari Arjuna SF mampu meraih kemenangan pada sesi terakhir dan harus bertarung ngedrok dengan Sayang Mama yang tampil stabil menempati jalur juara. “Sayang Mama hari ini turun semua kelas dan bisa membawa 3 gelar juara sebegai pemenang 3, 1, dan 2,” girang sang empunya burung kepada burungnews.

Sementara di kelas kenari yang melombakan 3 kelas, sesi A mampu didominasi oleh amunisi tim Letter F. Pisang Susu milik Abah Firly sukses menjadi juara di sesi A disusul Mytic Do gaco Naufal. Gimbrut milik Dito dari Miber BC sukses mengamankan juara pada sesi B dan bertarung ngedur dengan Mama Muda gaco Big Bos wakil Duta Slank Cup I. Anak Lanang milik Bang Satria dari KSKR Team menjadi juara pada sesi C.

 

 

Andre Gading selaku ketua gantangan Kreator Team BC mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada launching evennya. “Kami mohon maaf bila ada kekurangan pada even perdana Kreator Team Bird Club, kami tunggu pada gelaran rutin yang akan digelar setiap hari Selasa dan Kamis siang dengan tiket murah meriah,” tutupnya.

 

DATA JUARA LAUNCHING KREATOR TEAM BC FEAT ELITE JATIM 1, KLIK DI SINI

 

 

 

 

ASMI IKUT MERAMAIKAN LAUNCHING KREATOR TEAM BC DENGAN AMUNISI TERBAIKNYA.

 

LETTER F KUASAI PODIUM KENARI A.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

PESERTA DARI KOTA MOJOKERTO TURUT HADIR.

 

OM IMRON DAN OM JOEJOEN. DUA AMUNISINYA BELUM DINAUNGI DEWI FORTUNA.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SAYANG MAMA STABIL DI JALUR JUARA.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

GIMBRUT DAN MAMA MUDA JUARA DI KELAS KENARI B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kreator team bc elite jatim i sidoarjo faskul wisma tropodo duta slank cup i baja hitam bf burungnews surabaya rewel pegat sf ludruk bc asmi mms ambi p2hp letter f liar poll mpu gandring sayang mama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp