PEGAT REWEL SF SUKSES MENDOMINASI KELAS KACER.

LAUNCHING KREATOR TEAM BC SIDOARJO #1

Duta Slank Cup I dan Baja Hitam BF Sabet Juara Umum, Gaco Rewel Pegat Kuasai Sesi Kacer

Kreator Team BC siap meramaikan lomba burung berkicau di seputaran Wisma Tropodo Sidoarjo dengan menggandeng EO Elite Jatim I. Pada launching gantangan tersebut menobatkan Duta Slank Cup I dan Baja Hitam BF sukses menggondol gelar juara umum BC dan SF.

Venue lomba yang nyaman dengan dikelilingi wisata kuliner serta nyaman dengan adanya pohon yang rindang tampak pada Launching Kreator Team BC, Minggu 02 Februari 2020. Gantangan yang diketuai Andre Gading mampu menyedot 764 peserta dari berbagai daerah. “Alhamdulillah antusias peserta sangat baik dan tampak beberapa kelas terlihat full gantangan,” bukanya.

 

 

PANITIA KREATOR TEAM DAN TIM JURI ELITE JATIM I KOLABORASI YANG SUKSES.

 

Diikuti oleh beberapa komunitas besar seperti MMS, AMBI, ASMI, BAR Group, Baja Hitam BF, Liar Poll, P2HP, Letter F, Ludruk BC dan masih banyak lagi yang lainnya. “Selain dari wilayah Sidoarjo dan Surabaya, beberapa peserta dari Mojokerto dan Gresik juga hadir pada gelaran perdana kami,” terang Andre Gading.

Di kelas love bird m2 yang melombakan 3 kelas berhasil diraih burung berbeda, Saiful andalan BBM SF sukses merebut juara pertama pada sesi A, sesi B mampu diamankan oleh Sredex gaco Big Boss dari Duta Slank Cup I, dan Slamet gaco lain Big Bos menjuarai sesi C.

 

DUTA SLANK CUP I MERAIH JUARA UMUM BC.

 

Di kelas L1 ada nama Abimanyu milik H Wawan dari Duta Oriq Jaya yang menyabet juara pertama pada sesi A disusul Soleh milik H Farid Gokil di posisi ke dua. Soleh mampu tampil stabil dengan memperbaiki posisinya pada sesi B dengan merebut juara pertama diikuti Mahong dan Agnes.

Persaingan sengit juga terlihat pada sesi fighter, Tukijan Sumarcho milik H Hendro dari Miber BC mampu menjadi yang terbaik pada sesi A disusul Rewel dan Semar. Giliran Grikan gaco Angga dari K-14 yang menjadi pemenang pada sesi B disusul Kuyang dan Raden Ayu milik Iwa K dari Ludruk BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kirana milik Dian dari Terror menjadi juara di sesi pamungkas bertarung dengan Semar milik Zahra/Putra dari Duta Gotik Cup I. Ciro milik Mumen BF tampil stabil di sesi love bird bebas dengan merebut juara pertama pada sesi A dan menempati posisi dua pada sesi B, sementara pemenang pertama sesi B adalah Abimanyu.

Rewel Pegat SF yang dikoordinir oleh Abah Jamal, Fendy dan Bayu mampu mendominasi kelas kacer yang melombakan dua kelas. King Cobra andalan Sahabat Supry dari Rewel Pegat SF mampu menjadi yang terbaik pada sesi A ditempel Kramat Djati gaco Steven dan Laskar milik Bayu di posisi dua dan tiga.

 

BAJA HITAM BF SABET JUARA UMUM SF.

 

Keperkasaan amunisi Rewel Pegat SF kembali diperlihatkan pada sesi B lewat Laskar gaco Bayu yang kali ini memperbaiki prestasinya dari juara 3 menjadi juara pertama pada sesi B. Laskar kembali bersaing sengit dengan Kramat Djati gaco Steven dari P2HP SBY dan Kelana milik H Ulum dari Kobra Team.

 

ANDRE GADING KETUA PANITIA BERSAMA JUARA LOVE BIRD M2 A.

 

Sementyara di kelas cendet yang melombakan satu sesi berhasil diraih Mistery milik Gus Mad dari Malwopati BC. Diakhir lomba panitia memberikan penghargaan buat BC dan SF terbaik yang disabet oleh Duta Slank Cup I sebagai juara umum BC dan Baja Hitam BF pemenang SF.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta lomba yang hadir dan nantikan gelaran rutin kami yang InsyaAllah akan kami gelar setiap hari Selasa dan Kamis,” tutup Andre Gading.

 

DATA JUARA LAUNCHING KREATOR TEAM BC FEAT ELITE JATIM 1, KLIK DI SINI

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

JUARA 1 DAN 3 KELAS LOVE BIRD A.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

LUDRUK BC MENEMPATKAN RADEN AYU JUARA 3 FIGHTER B.

 

GRIKA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SOLEH UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD L1 B.

 

SREDEX PEMENANG DI KELAS BALIBU M2 B.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A.

 

SREDEX DAN VESPA PEMENANG 2 DAN 3 LOVE BIRD BALIBU M2 A.

 

 

KEKEMANIA BERSATU MERAMAIKAN LAUNCHING KREATOR TEAM BC.

 

 

 

KATA KUNCI: kreator team bc elite jatim i sidoarjo faskul wisma tropodo duta slank cup i baja hitam bf burungnews surabaya rewel pegat sf ludruk bc asmi mms ambi p2hp letter f liar poll

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp