PBC GRESIK SUKSES KIBARKAN RAWA RONTEK DAN ADIDAS AKAN MELUNCUR KE PIALA RAJA.

LAUNCHING KONTES PERDANA GS KWS SURABAYA #1

Rawa Rontek Sapu Bersih Kelas Cendet, Duo Sarikat dan Kaji Jaddab Dominasi Kacer

Rawa Rontek gaco PBC Gresik pimpinan Abah Wien menyapu bersih kelas cendet pada Launching Kontes Perdana GS KWS Wiyung by Oriq Jaya DPW Jatim I Surabaya, Minggu 12 Juli 2020. Sedangkan duo Palestine dan Patriot mendominasi kelas kacer.

Dikomandoi Kaji Cemeng dan Budi, PBC Gresik mampu meraih banyak prestasi di gantangan anyar Oriq Jaya DPW Jatim I pimpinan Hasanuddin. Rawa Rontek atau RR yang dirawat Bambang Londo dan dipegang sejak tahun 2015 sudah kenyang akan pengalaman bertanding dan bertambah matang serta stabil meraih prestasi baik pada even level regional hingga Nasional.

 

 

DUET SARIKAT SF DAN KAJI JADDAB HANTARKAN PALESTINE DAN PATRIOT DOMINASI KELAS KACER.

 

Tampil nagen satu titik dengan tonjolan utama greja tarung nyambung love bird menjadi kunci sukses RR meraih 2 gelar juara pertama. Pada sesi A RR harus bersaing sengit dengan Jahanam gaco Haris Cobra dari Diponegoro Team  dan Juventus milik Andi Pras dari BKM Community. Pada sesi ke dua, RR kembali tampil istimewa dan tidak mengendorkan performanya untuk menjadi pemenang pada sesi B.

PBC Gresik juga bersinar di kelas kenari dengan menempatkan Adidas sebagai pemenang pertama pada sesi A dan juara ke tiga pada sesi B. Pada sesi A, Adidas beradu ngedur dengan Alena milik Wawan Britama dari Rea Reo dan Avengger gaco Arif yang menempati posisi dua dan tiga.

 

RAWA RONTEK DAN JAHANAM JUARA 1 DAN 2 SESI CENDET A.

 

Pada sesi B giliran Rencong Mas gaco Pin-Hoo yang dikawal Abah Wono CS mampu menjadi yang terbaik diikuti Histeris milik Ichyak dari Remix SF dan Adidas yang dikawal oleh Budi Den Bagus. “Adidas mengandalkan durasi pada setiap penampilannya, lagunya panjang dengan cengkok yang spesial hingga membuat juri bertahan dibawahnya,” beber Budi kepada burungnews.

“Ada yang spesial dalam mempersiapkan RR mas, sebelum turun lomba sang perawat Bambang Londo wajib puasa. Kami semua akan mempersiapkan semua amunisi PBC untuk meramaikan Piala Dunianya burung berkicau, Piala Raja. InsyaAllah kami akan turun full team,” tambah Budi kepada burungnews.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hasil apik juga diperoleh Palestine gaco Ronny dari Sarikat SF yang berkolaborasi dengan KAji Jaddab dari Mojokerto. Palestine yang notabene berasal dari Kaji Jaddab sukses meraih dua gelar juara, pada sesi A sukses merebut juara pertama dan pada sesi B menjadi runner-up bertarung dengan Patriot milik Kaji Jaddab.

Palestine tampil agresif dengan tonjolan srindit, greja tarung, kapas tembak, dan love bird untuk merebut sesi A dan bertarung dengan Tragedy gaco Yogy LV serta Ambyaar milik Abah Totok. Sesi B Palestine tidak mengendorkan penampilannya, tapi kali ini harus berbagi gelar dengan Patriot milik Kaji Jaddab yang menjadi pemenang pertama.

 

PALESTINE MEMBUKA KEMENANGAN DI SESI KACER A.

 

“Saya baru dapat Patriot dari Ponorogo, gaya ngeshow ekor dengan ngentrok hingga ngejer-ngejer membuat saya kepincut untuk memilikinya. Gaya roll speed dengan tonjolan cililin dan burung-burung kecil semakin membuatnya sebagai burung idaman,” terang Kaji Jaddab kepada burungnews.

Ronny Sarikat SF hari ini selain membawa Palestine juga membawa MB Kuntu dan kenari Minion. “Kuntu dan Minion dalam kondisi tidak serratus persen fit jadi tidak bisa tampil maksimal. Apalagi tadi Kuntu saat tampil kondisi bulunya masih basah belum kena jemur jadi tidak bisa tampil seperti biasanya,” beber Ronny.

 

ANAK MAMA STABIL DI JALUR JUARA MERAIH 2 PIALA JUARA 3 MURAI BATU A DAN B.

 

Di kelas murai batu yang melombakan 3 sesi, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan dan dimenangi oleh burung berbeda. Pada sesi A, Raja milik A Siong sukses merebt juara pertama bersaing sengit dengan Rambo gaco Holil dari GKS BC dan Anak Mama andalan Ridi Yamaha.

Sesi B giliran menjadi milik Hipnotis gaco RR dari KBD yang ditempel oleh Samudra milik Ave BF dan Anak Mama milik Ridi Yamaha sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Sesi terakhir kelas ekor panjang berhasil disabet Begal gaco Dandun dari LBB yang bersaing sengit dengan Terkesima milik Benny Murai dari PMBS dan Setrum gaco Abah Udin dari Mahkota SF.

 

ADIDAS MEREBUT 2 GELAR JUARA SATU DAN TIGA DI KELAS KENARI.

 

Anak Mama milik Ridi menjadi burung yang stabil di jalur juara dengan merebut 2 piala sebagai pemenang ke tiga pada sesi A dan B. Anak Mama yang sempat ditawar 50 juta tapi masih belum dilepas oleh Ridi Yamaha mempunyai tampilan sujud dengan lagu yang variatif dari burung kecil seperti sogon dan konin. “Kalau bawa lagu, paling dominan adalah tembakan cililin nyambung love bird dan greja tarung,” terang Ridi kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING KONTES PERDANA GS KWS WIYUNG SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

 

RAJA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

RENCONG EMAS SABET JUARA 1 KELAS KENARI B.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ALI HUSAEN MENGAWAL RAMBO JUARA 2 MURAI BATU A.

 

TRAGEDY DAN AMBYAAR JUARA 2 DAN 3 KELAS KACER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

TERKESIMA SABET JUARA 2 MURAI BATU C.

 

RAWA RONTEK SUKSES NYERI DI KELAS CENDET DAN SIAP MENUJU PIALA RAJA.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gs kws oriq jaya oriq jaya indonesia pbc surabaya sarikat sf abah wien burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp