KLFI + KENARI, DILENGKAPI KELAS EXOTIC, BURSA, PAUD, DAN PEMULA

LAUNCHING KOMUNITAS LOVE BIRD FIGHTER + KENARI, SELASA 29 JANUARI

Tiket Terjangkau, Ada Bursa, Paud, dan Pemula

Kabar gembira bagi Anda para love bird dan kenari mania di  Solo Raya dan sekitarnya. Mulai Selasa 29 Januari jam 10.00 besuk, akan ada gelaran rutin Komunitas Love Bird Fighter Indonesia (KLFI) di gantangan Soba Enterprise. Tiket terjangkau, mulai 15, 20, 30, dan 40 ribu.

Meski namanya komunitas love bird fighter, panitia akan menambahkan 4 kelas kenari standar. Khusus pada kelas love bird, panitia masih memberikan ruang bagi para pemula, mulai dari kelas Paud (3 kelas di tiket 30 ribu, 20 ribu dam 15 ribu) hingga kelas Pemula M3 (2 kelas, pada  tiket 30 ribu dan 20 ribu).

 

 

Burung sehat, perfoma mantap. Berikan LEMAN'S dipadu dengan QUATTRICK. Coba dan buktikan, jangan sampai tertinggal dengan yang lain.

 

“Untuk memberikan kesempatan pada pemilik love bird fithter pemula yang jagoanya masih belum begitu handal, agar tetap bisa ikut serta, dan punya kesempatan juara,” ujar Itok, penggagas even ini.

Di sini juga ada kelas Exotic, yakni kelas yang isinya adalah burung-burung warna/beauty tapi dilombakan suaranya. Kelas ini akan dimainkan dua kali, keduanya pada tiket 15 ribu. Ada pun Untuk kelas bursa, pada tiket 30 ribu dengan harga jual maksimal 3 juta rupiah. Hal yang sama juga pada Kenari Bursa, dimainkan pada tiket 30 ribu dengan harga jual maksimal 3 juta. Masih ada tiga kelas kenari standar lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Itok LB di 0853.2521.6660, Topan JIS 0857.4162.2655

 

BROSUR LAUNCHING KLFI:

KATA KUNCI: itok lb topan jis klif komunitas love bird fighter indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp