KEDUNG MULYO SF. BORONG JUARA

LAUNCHING KAMPUNG GITAR BERSATU SUKOHARJO

Hosana Hatrik, Jendral Jack dan Rambo Tampil Oke

Hosana, debutan baru Sigit Kedung Mulyo keluar sebagai bintang lapangan di Launching Kampung Gitar Bersatu Sukoharjo setelah mencetak kemenangan hatrik. Tampil oke, murai batu Jendral Jack dan cucak hijau Rambo keluar sebagai kampiun di kelas utama.

Menggandeng juri Radjawali Indonesia, Launching Kampung Gitar Bersatu Sukoharjo yang dilaksanakan pada Minggu, 15 Juli 2018 berjalan sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, even yang dimotori oleh Mr. Sobri ini juga diikuti oleh pemain-pemain dari Solo, Klaten, Karanganyar dan Sragen.

 

 

MR. SOBRI DAN MR. SAKHA RI. SUKSES GELAR LAUNCHING

 

“Selain dikenal sebagai sentra industri gitar, Baki ini sebenarnya banyak kicaumanianya. Dengan adanya gantangan ini diharapkan Baki juga bisa mencetak burung-burung berkualitas yang bisa bersaing di level regional maupun nasional,” ungkap Mr. Sobri.

Menurunkan Hosana, Cebol, dan Emon, Kedung Mulyo SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas love bird. “Hari ini, Hosana tampil istimewa, dapat juara 1, 1, 1, sementara Cebol 2, 2, 3, Emon 3. Kedung Mulyo dapat Juara Umum SF,” ungkap Wahyu Purwoko.

 

SIGIT KEDUNG MULYO. TERAPKAN SISTEM BERJENJANG UNTUK AMUNISINYA

 

Meski gaco baru, Hosana yang baru didapat beberapa hari yang lalu mampu menunjukkan kualitasnya sebagai calon pelapis bagi Basudewa dan Balarama. Ngekek rajin dan gacor dengan jeda rapat, Hosana undang decak kagum dan jadi pusat perhatian peserta.

“Hosana ini Aku dapatnya dari Klaten, awalnya bukan burung lapangan tapi memang ada bakat konslet. Ini masih tahap cari settingan yang pas, jadi buat main lokalan dulu,” terang Sigit. Dengan mengadopsi sistem berjenjang di dunia balap untuk amunisi-amunisinya, Kedung Mulyo SF memang makin disegani baik di tingkat lokal, regional maupun nasional.

 

HARIS DF. MESKI BULU SEDIKIT RUSAK, JENDRAL JACK TAMPIL MEMPESONA

 

Di kelas murai batu, Jendral Jack milik Daris DF berhasil naik tahta di kelas Kampung Gitar setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir penilaian. Meskipun bulunya sedikit rusak karena diterkam kucing saat ditaruh di kandang umbaran, JJ tetap tampil maksimal dan keluar sebagai juara.

 “Jendral Jack ini dulu yang menang di Plembon, sudah lama nggak keluar soalnya lagi pemulihan setelah diterkam kucing beberapa waktu lalu. Itu bulunya sedikit rusak, tapi mental dan materinya masih seperti dulu,” ujarnya. Dengan kemenangan ini, Daris mulai membidik Piala Bupati Cup Klaten yang akan digelar pertengahan bulan depan.

 

ADAM FT YUDHI. CH RAMBO JUARA KELAS UTAMA

 

Rambo, cucak hijau milik Adam ft Yudhi kembali menunjukkan pesonanya dengan meraih juara pertama di kelas Kampung Gitar. Bermaterikan besetan kasar dan suara keras, Rambo berhasil menarik perhatian juri dengan memuntahkan rol panjang sambil menggetar-getarkan seluruh badannya.

“Meski di even besar jarang jadi juara, tapi banyak yang ngincer Rambo. Sebenarnya mereka ngerti kok soal materi dan kualitas Rambo ni kayak apa. Terakhir ada yang mau bayar 40 juta, tapi aku belum mau lepas. Materinya emang bagus sih,” ungkap punggawa VIC Team ini.

 

RIZQI BG. TAK HANYA JAGO KANDANG, HOKKY CHAN MENANG DI KELAS RADJAWALI

 

Di kelas lain, Hokky Chan milik Rizqi BG semakin menunjukkan pesonanya sebagai calon bintang masa depan setelah berhasil menempati posisi pertama di kelas Radjawali. Bongkar materi sambil ngentrok jambul, Hokky Chan sukses menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan  Moncer1  dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Datang untuk silaturahmi dan galang dukungan even 2nd Anniversary BSA Pujasera Karanganyar, Indra dan kawan-kawan sukses meraih posisi runner up di kelas kenari melalui Banyu Langit milik Mr. David. Tampil ngedur dengan durasi panjang, Banyu Langit mampu memberikan perlawanan pada Doha milik Mbah Parto yang akhirnya keluar sebagai kampiun.

 

DUTA 2nd ANNIVERSARY BSA PUJASERA KRA. SIAP GELAR EVEN MINGGU 29 JULI MENDATANG

 

Keberhasil cendet Gegana mencetak kemenangan nyeri di even ini berhasil mengantarkan Bhayangkara BC keluar sebagai juara umum BC. Tampil dominan dengan speed rapat dan gaya tarung nagen, amunisi milik Herman / Greg ini tak terbendung oleh lawan-lawannya.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Melihat animo dan semangat peserta, Sobri yakin Kampung Gitar Bersatu akan menjadi salah satu EO yang diterima oleh kicaumania Baki dan sekitarnya.

 

BHAYANGKARA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Jika tidak ada halangan, Kampung Gitar Bersatu akan menggelar latihan rutin setiap Minggu siang dan Selasa malam dengan menggandeng Juri Independen Solo Raya (JIS). “Untuk kedepan rencananya kita akan menggandeng JIS untuk latberannya. Datang dan ramaikan lho ya,” pungkasnya.

 

GALERI LAUNCHING KAMPUNG GITAR BERSATU SUKOHARJO

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PANITIA LAUNCHING KAMPUNG GITAR BERSATU

 

JURI LAUNCHING KAMPUNG GITAR BERSATU

 

MB JENDRAL JACK

 

WANI SF SIGRAN. HADIR SILATURAHMI

 

SOLO KOLONI RAMAIKAN KELAS PLECI

 

JUARA KELAS PLECI

 

DATA JUARA LAUNCHING KAMPUNG GITAR BERSATU SUKOHARJO, MINGGU 15 JULI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching kampung gitar bersatu kedung mulyo hosana cebol jendral jack hokky chan bsa pujasera

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp