JANTRAN ENTERPRISE CREW

LAUNCHING JANTRAN ENTERPRISE SRAGEN

MB Sanggleng & CH Untul Kebo Juara BOB, MB Kitaro Stabil di Jalur Juara

Gelaran Launching Jantran Enterprise Sragen pada hari Minggu (23/1) menjadi ajang uji kualitas bagi murai batu Sanggleng dan cucak hijau Untul Kebo. Dua jagoan ini sukses meraih double winner sekaligus memboyong tropi juara BOB.

Lomba yang dimulai menjelang siang di Dusun Girimargo, Miri, Sragen menyajikan tontonan menarik setiap sesinya. Persaingan pada kelas ocehan dan kekekan berlangsung ketat. Selain menampilkan  murai batu Sanggleng dan cucak hijau Untul Kebo sebagai yang terbaik, kelas love bird juga tidak ketinggalan melambungkan nama Pikachu dan Hartop, kedua burung milik Rendra ini menjadi yang terbaik di kelas pemula.

 

 

HAPPY BC. MB SANGGLENG MENDOMINASI

 

Murai batu Sanggleng milik Grefont Happy BC turun pertama di kelas Murai Batu BOB terlihat menguasai jalannya lomba. Sanggleng tampil mewah, gaya narungnya menekan sambil menggelontorkan variasi materi lagu burung kecilan yang dilontarkan dengan tajam membuat Sanggleng diganjar bendera koncer A oleh dewan juri yang bertugas.

Turun sesi berikutnya di kelas utama Murai Batu Jantran 28 G tiket 200 ribu, Sanggleng kembali menunjukkan tajinya. Performnya tidak banyak jauh beda saat turun di kelas BOB lebih ketambahan aksi gaya kekinian nyangkul sujud-sujud yang membuatnya kembali mendapatkan koncer A di akhir penjurian.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Cucak hijau Untul Kebo milik Wawan Masaran tampil sebagai primadona lapangan. Turun dua sesi, Untul Kebo tampil cemerlang hingga sukses memborong juara. Saat tampil di sesi pertama kelas Cucak Hijau BOB, Untul Kebo menjadi yang terbaik setelah unggul dari GM, pada sesi ini hampir semua burung yang turun digantangan kerja dengan baik.

Penampilan Untul Kebo semakin panas saat turun di kelas Cucak Hijau MD Sangkar, saat itu Untul Kebo makin menghentak, gaya njambul dibarengi sayap getar-getar mampu bongkar materi komplit yang dibawakan dengan irama lagu yang merdu.

 

UNTUL KEBO JAWARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Murai batu Kitaro besutan Danu Alya dari Rahma Putri SF sukses meraih prestasi baik di kelas pastol maupun kelas murai batu reguler. Saat turun di kelas Murai Batu Enterprise, Kitaro berhasil meraih podium runner up membayangi Si Bogel. Kitaro meraih prestasi terbaik saat turun di kelas Murai Batu Pastol B, walaupun terbilang burung muda dari segi kualitas maupun materi cukup komplit dan mumpuni.

“Alhamdulillah, silaturahmi ke Launching Jantran Enterprise pastol unyu Kitaro finish juara 1 dan 2, semoga kedepan makin stabil,” tulis Danu Alya di laman facebooknya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kelas love bird cukup ramai peserta, hampir pada setiap sesinya sukses menyajikan lomba non teriak. Rendra dari Kinyak Kinyik SF sukses mengorbitkan dua jagoannya di tangga juara kelas love bird pemula. Diantaranya adalah love bird Pikachu menjadi yang terbaik di kelas Love Bird Pemula 80 dan Hartop berhasil menjuarai kelas Love Bird Rest B.

Secara keseluruhan lomba berjalan sukses dan kondusif, peserta mampu menerapkan prokes dengan baik. Hampir tidak adanya protes dari peserta yang hadir menandakan para juri mampu bertugas dengan baik.

“Terima kasih atas dukungan kicaumania yang hadir dalam gelaran Launching Jantran Enterprise. Maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Kritik dan saran membangun selalu kami terima demi kemajuan Jantran Enterprise, dan jangan lupa untuk latber rutin kita buka pada hari Selasa dan Kamis mulai pukul 14:00 WIB sampai selesai,” ucap Ayub mewakili panitia dan juri yang bertugas saat menutup lomba.[Hery]

 

RAHMA PUTRI SF. MB KITARO MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

RENDRA KINYAK KINYIK SF. LB PIKACHU & HARTOP MONCER

 

MALAIKAT SUBUH JUARA KELAS PASTOL A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

PANITIA JANTRAN ENTERPRISE SRAGEN

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jantran enterprise sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp