SESI MURAI BATU FULL DI EVEN LAUNCHING HR COMMUNITY

LAUNCHING HR COMMUNITY

Sukses Dipadati 853 Peserta, MB Cakra Buana Raih Podium Tertinggi

Berlokasi di Gedog Wetan, Malang even Launching HR Community hari Sabtu 20 April 2019 diserbu 853 kicaumania. Bermaterikan tembakan ciamik antarkan murai batu Cakra Buana ukir prestasi apik.

Datang dari kota Batu, H Pamuji dari Kidung Sakti SF yang menurunkan Cakra Buana sukses memikat hati para juri saat berlaga di sesi utama murai batu Violet. Bagaimana tidak terpikat, Cakra Buana menonjolkan variasi dari cililin, love bird dan roll milik kenari dengan durasi cukup panjang.

 

 

H PAMUJI (KANAN) ANTARKAN MB CAKRA BUANA PUNCAKI PODIUM

 

Tak hanya variasi, volumenya yang tajam dipadu gaya ngeplay ekornya yang aktif semakin membuat para juri yakin untuk menobatkannya sebagai juara pertama. “Cakra Buana merupakan gacoan baru saya dan usianya masih tergolong muda, tetapi prestasinya sudah cukup banyak dibeberapa even,”ucap H Pamuji.

Love bird Yank 86 kembali menyuguhkan aksi ngekek konsletnya yang menawan saat berlaga di sesi Biola dan Olive. Gaco kesayangan H Samsul dari STMJ 86 ini mengeluarkan kekean rata-rata di durasi yang cukup panjang, yakni hingga sebutan P4 (1 menit up).

 

HAMID SUKSES KAWAL LOVE BIRD YANK 86

 

Nada minornya yang menjadi ciri khas akan suara Yank 86 membuat para juri tidak sulit untuk memberikannya nilai. Penampilannya yang stabil membuat Yank 86 sukses menggondol tropi 1 sebanyak 2 kali. “Tadi saat saya gantang Yank 86 sempat kaget karena ada burung gereja lewat, untungnya tidak berdampak banyak,” kata H Samsul.

Disisi lain, Anak Lanang milik Abah Ngadi dari Adi Taro tampil top perform saat mengikuti sesi cucak hijau Violet. Gaya njambul dan ngentrok yang menggetarkan seluruh badannya saat melantunkan tembakan kenari dan sogok ontong berhasil membuat mata juri terus tertuju padanya.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Digantang dinomor pinggir, membuat Anak Lanang semakin terlihat menonjol diantara para rivalnya. “Alhamdulilla Anak Lanang dapat juara 1 di sesi Violet, sayangnya tadi saat ikut di sesi kedua terlihat kurang fit karena birahinya drop,” jelas Abah Ngadi.

Perebutan juara umum juga menjadi ajang adu gengsi yang cukup tinggi di gantangan HR Community besutan Huda ini. Untuk juara umum SF , Adi Taro berhasil meraihnya berkat aksi beberapa gaconya. Sedangkan juara umum BC disabet oleh 333 Bendo.

 

ABAH NGADI BERSAMA CUCAK HIJAU ANAK LANANG

 

“Alhamdulillah untuk launching HR Community berjalan dengan lancer dan sukses. Kami menghimbau kembali kepada para kicaumania untuk hadir mengikuti di latber rutin dari HR Community setiap hari Senin,” tutup Huda.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ADI TARO RAIH JUARA UMUM SF

 

33 BENDO SABET JUARA UMUM BC

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JURI HR COMMUNITY

 

BEJO MADEINCHINA (TENGAH) BERSAMA TIM SUKSESKAN EVEN DI MALANG SELATAN

 

JAWARA SESI KACER

 

 

 

JAWARA SESI KENARI

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY M1

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BALIBU

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching hr community mb cakra buana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp