YUDIK LSC DAN LOMBA BROSUR LOMBA MINGGU, 13 SEPTEMBER 2020 MULAI PUKUL 10.00 WIB

LAUNCHING GANTANGAN SEGARAN RN PONOROGO

Persiapan Dikebut, Ada kelas Bertiket 60K Diganjar Rp 1,1 Juta

Launching Gantangan Segaran Ronggolawe Nusantara, Pulung, Ponorogo yang akan dihelat Minggu, 13 September 2020 dan dimulai pada pukul 10.00 WIB tinggal menghitung hari. Persiapan baik teknis maupun fisik lapangan terus dikebut siang malam, termasuk pada Jumat malam kemarin.

Lokasi gantangan Segaran sendiri berada di Selatan pasar Pulung, dengan lokasi yang cukup nyaman untuk menggantangkan burung.

Digawangi tokoh muda kicaumania Ponorogo Mr. Yudik LSC, sesuai jadwal yang diterima, lomba burung ini akan mengagendakan 24 kelas dengan dua kelas Utama bertiket 60K yakni kelas Segaran RN yang dihuni oleh satu jenis burung saja, burung Murai Batu. Kelas utama lainnya adalah kelas LSC yang diisi tiga jenis burung, Cucak Hijau, Kacer dan Cendet.

Menariknya, di kelas Segaran RN yang berhadiah Rp 600 ribu bakal ada tambahan hadiah cukup besar bagi juara 1, sebesar Rp 500 ribu dengan catatan sang pemenang menggunakan ring APBN di kaki burungnya.

 

 

 

 

Mr. Yudik mengungkapkan, lomba ini merupakan gelaran besar perdana yang dihelat tahun ini di kawasan Pulung, Ponorogo sekaligus untuk menandai dan mengabarkan bahwa gantangan Segaran telah dibuka.

"Jadi mohon dukungan bagi teman-teman kicaumania baik di dalam maupun luar Ponrogo untuk hadir memeriahkan lomba perdana ini. "Persiapan terus kami kebut untuk teman-teman kicaumania Minggu besok, dan tolong tetap dengan mematuhi aturan protokol kesehatan terutama jangan lepas dari masker," pesan Mr. Yudik.

Lomba ini pun diprediksi bakal berlangsung meriah, mengingat kebersamaan antar gantangan dan EO di Ponorogo terjalin makin baik. Ini terlihat dengan besarnya dukungan beberapa gantangan yang biasanya buka pada hari Minggu, menyatakan tutup untuk turut menyukseskan even Launching Gantangan Segaran ini.

"Saya ucapkan terima kasih pada teman-teman gantangan di Ponorogo, yang sudah turut mendukung gelaran perdana ini, semoga kerjasama baik ini bisa belangsung terus," ucap ketua Ronggolawe DPC Ponorogo ini.

 

 

 

 

KATA KUNCI: gantangan segaran ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp