SUGIONO (KANAN) DI DEPAN GANTANGAN PAJARAN BC.

LAUNCHING GANTANGAN PAJARAN BC JOMBANG

Bikin Gantangan Baru Senilai 22 juta rupiah

Kamis 13 September, Gantangan Pajaran BC resmi dibuka. Gantangan mewah ini dibuat dari rangka galvalum dan tiang dari pipa besi dengan biaya 22 juta Rupiah. Bagusnya lagi, gantangan ini dibuat knock down.

Umumnya, biaya pembuatan gantangan yang memakai rangka galvalum dibutuhkan biaya paling murah sekitar 30 jutaan. Itu harga untuk pembuatan gantangan saja, belum termasuk pernik lainnya. Tapi Pajaran BC bisa menemukan tenaga ahli yang memberinya harga murah. "Mungkin masih promo, pembuatan gantangan Pajaran BC ini cuma dikasih harga 22 juta," kata Sugiono dan Imam, Manajer Pajaran BC.

 

 

PANITIA DAN TIM JURI PAJARAN BC.

 

Gantangan baru semangatpun ikut baru. Sugiono dan Imam meresmikan pembukaan Gantangan Pajaran BC yang sebelumnya bernama Gantangan KH 82 SF dengan menggelar kontes bertajuk Launching Gantangan Pajaran BC.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Kontes yang dimulai tepat pukul 15.00 Wib ini dijubeli para pemain dari Jombang dan kota sekitar. Tentu saja, gaco yang diusung juga banyak yang hebat. Kompetisipun berlangsung sengit tapi nyaris tanpa komplain.

"Kami sangat berhati-hati dalam gelaran ini. Karena kalau awalnya sudah tidak kondusif, maka di gelaran selanjutnya akan sepi. Karena itu kami meminta kepada para juri yang jadi ujung tombak Pajaran BC, agar menjalankan tugas dengan fairplay dan profesional. Alhamdulillah semua berjalan lancar," kata Sugiono.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sepanjang gelaran, Sugiono yang bertindak sebagai MC, berkeliling menyalami para pemain sembari minta masukan dan saran untuk gelaran selanjutnya. "Launching kali ini sengaja kami kemas dengan tiket murah, tujuannya untuk menjaring antusiasme pemain sebanyak mungkin dan mengenalkan bahwa Pajaran BC benar-benar pakai manajemen baru," lanjutnya.

Sugiono mengaku sudah mengantongi banyak masukan dari para pemain, yang nantinya akan dievaluasi bersama tim manajemen Pajaran BC.  "Alhamdulillah teman-teman kicauamania peduli pada Pajaran BC. Banyak yang memberi masukan yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh kami. Semua masukan kami serap dan nanti akan kami rapatkan."

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Sejumlah gaco papan atas dari Jombang dan kota sekitar berhamburan di arena Pajaran BC yang ada di Desa Pajaran, Peterongan Jombang. Bang Kojin dari Maestro BC menurunkan banyak amunisi, satu diantaranya adalah Sawer, gaco yangbaru saja dibeli untuk melapis Chino Jr yang sebentar lagi masuk kelas dewasa.

Sawer yang dominan menggelontorkan durasi super saat turun di kelas balibu A dan B, berhasil merangkum juara I dengan poin mengesankan.

 

PIPIN PENGAWAL LOVE BIRD SAWER ANDALAN BANG KOJIN.

 

Di kelas love bird Dewasa, Zidan andalan Farid dari Wersah yang dikawal Chuep Kicaumania berhasil memukau di kelas A. Zidan bersaing dengan Sexy yang dikawal Broden dari Garda BC. Sinar 28 andalan Doyok dari Ngrawe juga menjadi rival kuat buat Zidan. Di akhir penilaian, Zidan berhasil merebut podium puncak.

Di kelas Cucak Hijau A, duel sengit antara Klepon andalan Wisnu dari Pandawa 05 melawan Zamrud andalan Eko Pasar yang reputasinya tidak perlu diragukan lagi. Klepon yang dari awal rajin memuntahkan suara kapas tembak dan gereja tarung berhasil meredam kehebatan Zamrud.

 

 

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh kicaumania yang hadir di even ini dan mau memberikan masukan kepada kami. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan, dan khsusunya untuk even ini kami tidak bisa menampilkan data juara, karena tadi ada miss komunikasi, sehingga data juara tidak terisi lengkap," kata Imam.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

JUARA KELAS BABY B.

 

Berbagi pengalaman mengatasi masalah pada burung, seperti NYILET, dan masalah lain yang bisa menerpat pada burung Anda, atau jago sudah dicoba beragam perawatan belum juga mau tampil maksimal, segera konsulitasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Dapatkan produk dengan kualitas terbaik yang terjamin keasliannya, serta petunjuk pemakaian yang benar.

 

KATA KUNCI: launching gantangan pajaran bc jombang sawer maestro bc chino jr zidan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp