ALFARO KAWAL MUTIARA JUARA 1 FIGHTER B

LAUNCHING GANTANGAN COKRO BC- NZR KEDIRI, #3

Lovebird Mutiara Naik Tahta di Fighter, Bara-Bere Libas Kelas Kenari

Launching gantangan Cokro BC menorehkan prestasi tak terlupakan bagi lovebird fighter Mutiara. Setelah meraih peringkat 8 di leg pertama, di leg dua berhasil revans meretas prestasi puncak. Kenari Bara-Bere milik MJS Canary membabat habis dua kelas, hingga dinobatkan sebagai kenari terbaik.

Love bird Mutiara milik Den Bagus yang dikawal oleh Alfaro dari Songgo Sf Wates Kediri harus berjuang keras agar bisa meraih yang tebaik di kelas Fighter. Penampilannya di sesi A cukup mumpuni, namun persaingan di partai ini sangat ketat. Banyak gaco bagus, terutama milik kru CHN Family, yang di sesi ini menurunkan Prigel milik Viking.

 

 

CHN FAMILY TERIMA TROPHY FIGHTER TERBAIK

 

Prigel kerja maksimal, ngekek panjang jeda rapat, volume keras yang akhirnya mengumpulkan poin 1.300. Ini adalah poin tertinggi dibanding semua lawannya. Sedangkan Mutiara yang sudah kerja mati-matian, harus rela nyungsep di posisi 8.

Kondisi yang demikian cukup tragis, namun tak membuat Alfaro patah semangat untuk menurunkan kembali di leg ke dua.

 

 

Partai neraka yang ditunggu oleh Alfaro pun datang. Mutiara kali ini menempati posisi pinggir, gantangan nomor 2. Penampilan Mutiara cukup mencolok, kaki kanan di tangkringan, sedangkan kaki kirinya mencengkeram ruji sangkar, ngekek keras jeda rapat.

Kali ini durasinya lebih panjang, lebih bertenaga, dan mampu mencuri perhatian juri. Jadilah dia juara satu, termasuk mengganjal Miyabi besutan Fajar R dari Duta Putra Panji.

 

MR. JUAN MANDRA (2 DARI KANAN), HANTARKAN GIMAN JUARA 1 M2 A

 

Giman, love bird jagoan milik Dwi Jalu dari Jalu SF tak ketinggalan. Gaco yang dikawal oleh Juan Mandra ini berhasil meretas prestasi puncak di kelas M2 A. “Di Walikota Blitar Cup, 06 September 2020, Giman meraih juara 3 Reguler Taman Pecut, M2 A Alon-Alon juara 2, M2 B juara 3, dan juara 2 L1 A Alon-Alon,” paparnya.          

Namun saat turun di Reguler A, Giman hanya meraih peringkat 3, kalah dari Ganesha milik Agus dari Ganesha SF Papar Kediri dan Sego Pecel milik Endrik dari Liken SF. Ganesha kali ini meraih poin 1.200. “Perstasi Ganesha sudah banyak. Di even H. Wiebie Cup Malang juara 1, NZR Batu juara 1, 1, dan 3,” kata Mr. Agus.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penobatan Fighter terbaik akhirnya jatuh pada Prigel milik Viking dari CHN Family. CHN Family kali ini memborong juara lovebird, di antaranya Sekar Arum Juara 1 M1 A, Donal Trump juara 2 M1 A dan M1 B, serta Prigel juara 1 Fighter A.

Kenarimania juga memadati area sekitar Ecopark ini. Mbah Joyo Supangat alias MJS Canary bersama jagoannya Bara-Bere benar-benar mengusai medan. Kenari jenis F1 ini kerja ngedur, durasi satu menit, jeda rapat, ditambah gaya goyang-goyang ekstrim, menjadikannya kampiun di sesi A dan sesi B. Secara otomatis, Bara-Bere berhak menyandang kenari terbaik di event ini.

“Selamat bagi para juara. Kami informasikan, gantangan NZR Kediri saat ini ada tiga, yang pertama di Brawijaya BC Jl. A. Yani, Kota Kediri, gantangan Airlangga BC di Ngadiluwih, dan gantangan Cokro BC di Ketami, Kec. Pesantren,” terang Mr. Yudi Yakuza pada burungnews.com. [ferry]

 

DATA JUARA LAUNCHING COKRO BC KEDIRI, KLIK DI SINI

 

MR. AGUS (KANAN), GANESHA KUASAI LOVE BIRD REGULER A

 

PRIGEL MILIK VIKING CHN FAMILY JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DONI, KAPAL KERUK KAMPIUN LOVE BIRD M1 B

 

PAK KIPLI (KAOS KOTAK KOTAK) DAN CREW SEMAR BC, HIPNOTIS 5 BESAR FIGNTER A

 

 

MJS CANARY, HANTARKAN BARA BERE JUARA 1 KENARI A

 

PARA JUARA KENARI B

 

 

 BARA BERE MILIK MJS CANARY MERAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK 

 

DIAN PNKL, BRI PUSAT PUNCAKI PRENJAK A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan cokro bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp