PARA JUARA DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU G-25.


LAUNCHING GANTANGAN BAYU BC-GRESIK

Peserta MB Membludak, Rembes dan Kapten JR Nyeri Berbarengan

Pada kelas murai batu dibanjiri banyak peserta sampai bermain 7 sesi, sedangkan Cucak hijau Rembes dan Kapten JR Nyeri secara bersamaan pada gelaran Launching Gantangan Bayu BC - Gresik Minggu, 02 Mei 2021.

Bertempat di Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Gresik Launching Gantangan Bayu BC yang menggandeng Juri Oriq Jaya, benar-benar dibanjiri para kicaumania dan kekekmania. Khususnya di kelas murai batu dan cucak hijau. "Saya tidak menyangka kalau dua kelas ini animonya banyak sekali, sampai kami membuka kelas tambahan. Dan saya sangat senang, karena lombanya tidak ada yang teriak sama sekali," ujar Iswandono selaku ketua Bayu BC.

 

 

MB BONEK BARU CABUT DARI KANDANG LANGSUNG JUARA DI KELAS UTAMA.

 

Dibuka dengan kelas murai batu G-25, penonton langsung disuguhkan aksi-aksi memukau murai batu jawara. Audy milik Reza PB dari Pelka BC yang baru tuntas mambung, langsung menunjukkan aksinya volume keras disertai variasi lagu yang komplit membuat hati dewan juri terpukau untuk memberikan bendera koncer A.

Adu kualitas tembak roll, roll speed sampai tembak lari tersaji pada kelas utama murai batu G-20, Bonek milik Abah Gianto GSI dari Raden Panji memperlihatkan gaya full sujud dibarengi variasi lagu cililin, kenari dan kapas tembak bisa menyihir dewan juri untuk memberikan bendera merah. "Penampilan dia ini sangat dadakan, baru aku ambil dari kandang ternak tetap bisa tampil bagus dan stabil," bilang Mamat sang peramu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan stabil juga diperlihatkan oleh Rembo milik Fajar dari Atap Lagit, bermain 6 kelas Rembo bisa meraih juara 2, 2, 3 dan 4. "Perjuangan yang tidak sia-sia kita datang dari kota Tuban, dia bisa tampil konsisten masuk angka kecil," ujar Galih sang joki.

Diawali dengan merebut juara 4 pada sesi murai batu G-30, gaya hyper dan segudang lagu seperti gereja tarung, kapas tembak, kenari serta cililin membuat penampilan Rembo semakin bagus untuk bisa naik peringkat di posisi ke 2 pada kelas murai batu A.

 

MURAI BATU REMBO MILIK FAJAR BORONG BANYAK TROPY.

 

Konsisten stabil berada di posisi runner up untuk kelas murai batu B serta juara 3 di kelas akhir murai batu C. "Menurut saya penampilannya belum maksimal, karena jadwalnya terlalu mepet jadi tampilnya kurang greget. Tapi tetap kita syukuri karena masih masuk angka kecil," bilang Galih saat diwawancara oleh Burungnews.

Untuk kategori cucak hijau, Rembes milik Arjun dari T-Yenk Team dan Kapten Jr milik Fajar dari Yoziven SF bisa meraih dua kemenangan secara berbarengan. Rembes berhasil mengantongi juara di kelas cucak hijau G-20 dan A, sedangkan Kapten Jr menyodok pada dua akhir permainan.

 

REMBO SAAT MENJUARAI DI SESI MURAI BATU A.

 

Meraih gelar pertama di sesi pembuka cucak hijau A, Rembes begitu tampil istimewa lewat aksi gaya hyper diiringi variasi lagu cucak jenggot nyambung pelatuk sampit untuk dinobatkan sebagai sang jawara. Disusul oleh Marques milik Henry dari EW SF dan Ronggolawe milik Lukman Wijaya dari Pazero SF sebagai juara dua dan tiga.

Kembali bertarung di kelas utama cucak hijau G-20, penampilan Rembes semakin bagus untuk mendapatkan gelar yang kedua buat T-Yenk Team. Marques milik H Sigit dari SGX Team dan Bego milik Edy dari MJ 78 SF membuntuti di posisi dua dan tiga. "Sayangnya aku hanya bisa mengikuti dua sesi saja, karena ada urusan yang tidak bisa ditinggal," tutur Arjuna.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Satu lagi yang juga tampil menawan pada dua sesi akhir yaitu Kapten Jr, setelah mengikuti 4 kali bermain baru bisa meraih hasil yang positif. "Pada sesi G-20 dan G-25 dia tidak mau perfom, dikarenakan tadi dibawah sudah bocor tarung sama murai batu," sesal Fajar sang pemilik burung.

Mengandalkan aksi ngentrok disertai isian lagu kapas tembak, kenari serta gereja tarung, Kapten Jr bisa mengunci satu kemenangan pada sesi cucak hijau B. Begitu juga pada sesi akhir cucak hijau C, penampilan Kapten Jr semakin bagus untuk membawa pulang 2 gelar kejuaraan. "Setelah aku jauhkan dari burung lain, penampilan dia semakin apik dan berhasil menggondol juara 1 sebanyak dua kali plus mendapatkan bonus sangkar dari gantangan Bayu BC," girang Fajar. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARI ARJUNA (KANAN) ANTARKAN CUCAK HIJAU REMBES NYERI.

 

KAPTEN JR (TENGAH) NYERI DI SESI CUCAK HIJAU B DAN C.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 BEBAS A.

 

KENARI SANDRA DEWI JR SANG JUARA DI SESI A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan bayu bc-gresik rembes kapten jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp