TIM JURI DEWA 99 NGANJUK

LAUNCHING DEWA 99 NGANJUK

Roler Kuasai Podium Love Bird Fighter dan Reguler

Mulai Rabu, 12 Februari 2020, Dewa 99 hadir di Nganjuk. Tepatnya di gantangan Mahameru,  desa Watudandang, Prambon, Nganjuk. Launching Dewa 99 Nganjuk diikuti gaco-gaco papan atas.

Dewa 99 terus berinovasi dan mengembangkan sayap. Pada Rabu lalu, Dewa 99 mulai menyapa Kicau Mania Nganjuk dan sekitarnya dengan menggelar Launching Dewa 99 Nganjuk di Gantangan Mahameru BC.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Tapi sejatinya, gelaran rutin Dewa 99 Nganjuk akan dilakukan rutin setiap hari Minggu pagi mulai jam 10.30 Wib. "Nuwun sewu, Dewa 99 mohon ijin untuk hadir di Nganjuk. Mohon dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania dan love bird lovers di Nganjuk dan sekitarnya. Dewa 99 Nganjuk akan rutin menggelar Latber di Gantangan Mahameru BC setiap hari Minggu pagi," kata Yanto, salah satu juri senior Dewa kepada Burungnews.

Di Launching Dewa 99 Nganjuk, kontestan yang hadir tidak hanya didominasi para pemain dari lokal Nganjuk, tapi juga ada yang datang dari Jombang, Mojokerto, Bojonegoro dan Kediri. Kompetisipun berlangsung sengit karena gaco-gaco yang diturunkan rata-rata sudah pernah meretas prestasi di even nasional.

 

JUARA LOVE BIRD REGULER

 

Di partai paruh bengkok atau love bird. nama Roler yang jadi andalan Anugrah SF menjadi bintang lapangan. Gaco ini tidak hanya hebat di kelas Fighter, tapi juga menguasai saat tampil di kelas Reguler. Padahal, di kelas Reguler banyak gaco konslet yang tampil.

Roler berhasil memboyong tropi utama di kelas Love Bird Fighter A dan Reguler A. Gaco lain milik Anugrah yang sukses menguasai podium puncak adalah Cabe Rawit yang moncer di kelas Fighter B.

 

JUARA LOVE BIRD M2A

 

Di kelas Reguler, Roler bersaing ketat melawan Arjosari andalan Erick Langgeng Mulya SF dari Kediri yang dikawal Dika. Meski kalah di kelas Reguler, tak membuat Dika patah arang. Ia membidik emas dari kelas Love Bird M2.

Arjosari mencatat poin tertinggi dan berhasil mendulang prestasi emas. Di kelas ini, Arjosari berhadapan dengan Telo milik Cak Pri dari Belok Kiri dan Joker andalan Anugrah SF yang akhirnya harus menyerah di podium II dan III.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, tiga gaco berhasil menguasai podium terhormat. Batosai milik Reza dari Belok Kiri sukses menggilas podium teratas di kelas Cucak Hijau A. Sedangkan Gogon andalan Anugrah SF moncer di kelas B, dan Morkio milik Me YD melejit di kelas Cucak Hijau C.

Adipati andalan Mr Slamet dari Belok Kiri terbilang gaco yang stabil, meski kali ini gagal memuncaki laga. Adipati tampil di tiga kelas, berhasil merebut juara III, II dan III. Sementara Gogon selain moncerdi kelas B, juga sukses meraih juara II di kelas C.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas Murai Batu yang juga dibuka tiga kelas, podium teratas juga direbut tiga nama berbeda. Rinjani milik Cak Die dari SLG SF bertahta di kelas Murai Batu A, Billabong andalan Erick dari Langgeng Mulya SF merebut emas di kelas B, dan Monica LC andalan H Singkek dari Belok Kiri moncer di kelas C.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA CENDET

 

JUARA KELAS PRENJAK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching dewa 99 nganjuk roler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp