BUDI BOGEM DAN LOVE BIRD BETET


LAUNCHING DENANYAR BC JOMBANG #1

Betet Belum Mati, Nina Catat Durasi Terpanjang

Karena lama tidak ada kabar, Betet andalan Budi Bogem sempat diisukan mati seperti Suro. Betet menjawab isu ini dengan raihan prestasi emas di Launching Denanyar BC. Di even ini, Nina andalan Hezkia mencatat durasi terpanjang P-16.

"Ada-ada saja, Betet belum mati. Memang sempat ada kendala, matanya bengkak seperti snot, tapi bukan snot. Sekarang sudah pulih dan ini buktinya, Betet kembali meraih juara satu," ujar Budi Bogem usai mengawal betet di kelas Love Bird A berhadiah 1 juta Rupiah.

 

BOCOR BC SURABAYA MONCER DI KELAS LOVE BIRD B

 

Di kelas ini, Betet masih tampil seperti biasanya. Ngekek panjang begitu digantang hingga meraih poin tertinggi. Awalnya, di kelas Love Bird B yang digelar lebih awal dari kelas A, Betet tidak mau kerja.

Kendalanya, kondisi lapangan panasnya cukup menyengat. Bogem pun sempat dibikin kawatir, bila kondisi panas berlebihan ini terus berlanjut. "Betet kurang maksimal kalau cuacanya sangat panas seperti ini. Tapi kalau panas, tapi tidak menyengat, kerjanya bisa maksimal," kata Budi didampingi Tri Ubaya dan Agus Mantri dari Tim Tzubasa Nganjuk.

 

 

Di Launching Gantangan Denanyar BC yang berlokasi di Belakang Pasar Desa Denanyar, Jombang, Budi Bogem satu paddock dengan personil Maestro BC yang dikomandani Bang Kojin. Seluruh poin yang diraih Betet diberikan kepada Maeztro BC, karena Tim Tzubasa sedang tidak mengejar gelar juara umum. Dan juara umum BC di even ini diraih Jaddab BC.

Jawara yang berhasil moncer di kelas Love Bird B adalah Patah Hati milik HQ 46 dari Bocor SF Surabaya. Meskipun Bocor SF tidak mampu bersaing di perebutan juara umum SF yang akhirnya dimenangkan Panji 14 SF, Bocor SF mendapat hadiah hiburan seekor kambing muda dari undian doorprize.

 

HEZKIA DAN JADDAB BC

 

Poin yang diraih Patah Hati bersaing ketat dengan Gandari andalan Dimas BM dari Jaddab BC dan Chino Jr andalan Bang Kojin dari Maestro BC. Meskipun belum merasakan pdoium puncak di kelas love bird dewasa, Bang Kojin berhasil mengoirbitkan dua gaco andalannya menjadi pemuncak laga di kelas Love Bird M2 dan Balibu.

Untuk kelas Love Bird C, Nina andalan Hezkia Febrianto dari Jaddab BC berhasil memetik prestasi emas. Durasi yang dicatat Nina di kelas C juga sangat mewah, oleh juri disebut P 16. "Semoga saja Nina bisa menjadi pengganti Suro," harap Hezkia.

 

BANG KOJIN DAN MAESTRO BC 1

 

Kesuksesan Bang Kojin di even ini juga sangat luar biasa, meski gagal mengawal Maestro BC merebut podium terhormat. Selain salah satu nomor miliknya terpilih sebagai pemenang undian doorprize 1 ekor kambing, Bang Kojin juga sukses meretas prestasi teratas dari kelas Love Bird M2 dan Balibu.

Di kelas Love Bird M2 A dan B, Magic berhasil nyeri juara I. Sementara gaco pelapisnya, Ketok meraih juara II di kelas Love Bird M2B. Di kelas Love Bird Balibu A, Magic berhasil meraih juara III. Di kelas Balibu B, Raja Sawer yang dibiarkan ngekek sendirian tanpa kawalan, ternyata malah berhasil meraih juara I.

 

 

Sedangkan Magic tidak mau kerja karena setelah turun di kelas M2 B langsung digantang di kelas Balibu B tanpa rawatan. "Lha gimana lagi, jadwal main love bird M2 B dan Balibu B tidak ada jeda. Jadi tidak ada waktu untuk menyegarkan setamina Magic," kata Bang Kojin.

Gaco yang berhasil moncer di kelas Love bird Balibu A mengalahkan Magic adalah Ontoseno andalan Tefani Khakim dari Mbeler SF diikuti Markaban orbitan Sablah dari Gak Jelas. Di kelas baby point A, Bajul Ijo orbitan Irawan ZLD berhasil menguasai podium utama. Irawan makin mengokohkan debutnya sebagai pengorbit gaco baby dan balibu jaman now.

 

BETET RAIH JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas Love Bird Fighter yang dibuka dua kelas, Gara andalan Kaji Andre dari Jaddab BC berhasil meebut gelar terhormat. Poin yang diraih Gara mengungguli New Samba andalan Mr Rama dari RT 201 dan Nemo andalan Rudy dari Plosokerep.

Di kelas Fighter B, Betet kembali menunjukkan aksi terbaiknya. Betet memangtipe love bird fighter, bukan konslet. Di kelas ini Betet meraih poin tertinggi diikuti Dade Devil milik Afan dari Spectrum Malang dan Gara milik Kaji Andre.

 

IRAWAN ADE ZLD MONCER DI KELAS LOVE BIRD BABY POIN A

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Alhamdulillah lomba ini bisa selesai tepat waktu. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutan. Nantikan gelaran Denanyar BC dengan tajuk Halim Cup yang akan dikemas lebih mewah, dan ikuti latber rutin Denanyar BC setiap hari Jumat, start mulai jam tiga sore," kata Tommy, Ketua Pelaksana Lomba.

Berita LAUNCHING DENANYAR BC JOMBANG # 2 bisa dilihat di berita lain yang segara diluncurkan berikut data juara.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

GARA ANDALAN JADDAB BC MENGUASAI PODIUM UTAMA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

MAEZTRO BC FEAT BUDI BOGEM

KATA KUNCI: launching denanyar bc jombang #1 betet nina

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp