SAMSUDIN WMP DAN ANDI JANU. SUKSES DI KELAS LOVE BIRD

LAUNCHING BINTANG RADJAWALI SLEMAN

Peterson Hatrik, Raung SF dan Duta Danlanud Cup 3 Juara Umum


Love bird Peterson keluar sebagai bintang lapangan di Launching Bintang Radjawali Sleman setelah mencetak kemenangan hatrik di kelas Candi Boko, Candi Sari dan Candi Kalasan. Raih poin tertinggi, Raung SF dan Duta Danlanud Cup 3 keluar sebagai juara umum.

Bertempat di Serut, Madurejo, Prambanan, Launching Bintang Radjawali Sleman yang dilaksanakan pada Minggu, 22 Juli 2018 berjalan sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, namun pemain luar kota seperti Klaten dan Magelang turut meramaikan even yang dimotori oleh Ari Kejat ini.

 

 

SAMSUDIN “OMPONG” WMP. PETERSON HATRIK

 

Peterson, amunisi milik H. Sigit WMP kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird papan atas di area Jogja - Jateng setelah meraih tiga kali podium pertama di kelas Candi Boko, Candi Sari dan Candi Kalasan.

Ngekek rajin dan gacor dengan gayanya yang khas dan unik, gaco yang dikawal oleh Samsudin WMP ini berhasil mencuri perhatian juri dan tiga kali mengumpulkan poin tertinggi. “Peterson main bagus hari ini, kebetulan lawannya juga nggak terlalu berat jadi bisa menang hatrik,” ungkapnya.

 

ANDI JANU. CORTEZ JUARA KELAS PAUD CANDI BOKO

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Cortez milik Andi Janu yang berhasil mencetak podium pertama di kelas PAUD Candi Boko. Memiliki durasi tembus 20an detik dalam sekali ngekek, rupanya Cortez merupakan hasil kandang breeding sendiri.

Sayang, di sesi PAUD Candi Sari Cortez tampil kurang maksimal karena jarak antar kelas PAUD yang terlalu lama. “Ini tadi pas sesi pertama udah bagus mainnya, karena terlalu lama sesi keduanya jadi kurang maksimal, kurang kenceng jadinya,” terangnya.

 

BEDJO SF. MB JACKPOT NYARIS NYERI

 

Laga seru yang tersaji di kelas murai batu Bintang Radjawali berhasil dimenangkan oleh Jackpot milik Bedjo SF. Tampil menonjol sejak awal gantang, murai batu ekor hitam ini berhasil menarik perhatian juri dan diganjar koncer A di akhir penilaian.

Di kelas Candi Boko, amunisi Bedjo SF ini nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil memukau dan sempat mencuri perhatian juri. Namun, penampilan gemilang A. Rimut milik Raung SF berhasil memaksa Jackpot finish di urutan kedua.

 

RAUNG SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Keberhasilan A. Rimut meraih podium puncak sekaligus mengantarkan Raung SF keluar sebagai juara umum SF. Poin kemenangan Raung SF juga didapatkan dari cucak hijau Panglima Besar dan love bird Crespo.

Mendapat dukungan dari sejumlah pihak, Duta Danlanud Cup 3 yang akan mengadakan lomba pada Minggu, 19 Agustus 2018 ini dinobatkan sebagai juara umum BC setelah mendulang poin dari PAUD Ramadhan, kacer Rolex, kenari Sacramento dan Master Dancer.

 

DUTA DANLANUD CUP 3. SIAP GELAR EVEN MINGGU 19 AGUSTUS 2018

 

Mewakili semua panitia, Ari Kejat mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. “Selamat untuk para pemenang, terima kasih atas kehadirannya, sampai jumpa lagi di even-even kami selanjutnya,” ujarnya. Tak lupa, Ari mengingatkan apabila Bintang Radjawali menggelar latihan rutin tiap Kamis sore.

 

GALERI LAUNCHING BINTANG RADJAWALI

 

 

ARI KEJAT. MOTOR PENGGERAK BINTANG RADJAWALI

 

BAGOES. UPIN JUARA KELAS BABY PEMULA CANDI SARI

 

ARI. SUKSES BERSAMA CENDET TORETO

 

DATA JUARA LAUNCHING BINTANG RADJAWALI SLEMAN, MINGGU 22 JULI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: launching bintang radjawali peterson sigit wmp cortez duta danlanud cup 3 raung sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp