PONI BLAKASUTA, ARI BEJO, & BAMBANG KTC, SIAP GELAR BEJO CUP 2

LAUNCHING BEJO BANJARNEGARA

Rambo & Murad Unggul di MB, LB Kaka & Ramli Bersaing Ketat

Setelah menunggu penantian panjang, akhirnya Launching Bejo Banjarnegara terlaksana pada Minggu 2 Mei 2021 yang bertempat di Surya Yudha Park Banjarnegara. Rambo dan Murad, keduanya tampil impresif di kelasnya dan berhasil unggul di kelas murai batu. Sementara di kelas love bird umum, Kaka dan Ramli bersaing ketat dan sama-sama menuai juara 1 dan 2.

Berlokasi di Surya Yudha Park Banjarnegara, gantangan Bejo berdiri kokoh di sebelah utara Balai Apung Surya Yudha Park. Sudah lama berdiri, Ari Bejo sebagai owner Gantangan Bejo harus bersabar untuk menggelar lomba. Persiapan sudah matang dari jauh-jauh hari, namun  Launching harus tertunda dikarenakan wabah pandemi covid-19.

 

 

Bersama beberapa pengurus EO di wilayah Banjarnegara, Ari Bejo bergerak cepat mengurus perijinan untuk segera bisa menggelar lomba. Alhasil, surat resmi dari gugus tugas covid-19 kabupaten Banjarnegara mengeluarkan ijin digelarnya lomba di Banjarnegara. Dengan catatan, prokes wajib diterapkan di semua lomba. Panitia dan kicaumania, wajib memakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak di lokasi lomba.

“Alhamdulillah, perjuangan teman-teman EO mendapatkan hasil maksimal. Lomba sudah diperbolehkan di Banjarnegara. Dengan diijinkannya gelaran lomba, maka kita wajib mentaati aturan yang sudah dikeluarkan oleh gugus tugas Covid-19,” ucap Ari Bejo yang didampingi Bmbang KTC sebagai sesepuh kicaumania Banjaregara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebelum menggelar Launching Bejo (2/5), gantangan Bejo terlebih dahulu menggelar latber rutin tiap hari Rabu jam 2 siang. Beberapa latber rutin sudah berhasil digelar, tentunya panitia selalu menerapkan prokes sesuai dengan peraturan dari gugus tugas covid-19. Setelah sukses dengan latber rutinnya, Ari Bejo baru menetapkan gelaran yang lebih besar yaitu Launching Bejo.

Digelar dalam suasana bulan suci Ramadhan 1442 H, Launching Bejo yang dikemas dengan tiket terjangkau ternyata mendapat sambutan yang hangat dari kicaumania. Tak hanya kicaumania Banjarnegara, Launching Bejo juga dihadiri kicaumania dari Jogja, Kebumen, Wonosobo, Brebes, Purbalingga, dan Purwokerto.

 

TUGIO DT BUPATI CUP WONOSOBO, MB RAMBO UNGGUL DI KELAS BEJO

 

Tugio yang mengusung bendera Duta Bupati Cup Wonosobo, hadir dengan gaco terbaiknya yang bernama Rambo. Turun di kelas murai batu Bejo, Rambo mampu tampil impresif. Gaya tarung yang menonjol dengan vokal yang tembus, mampu dipertontonkan Rambo. Salah satu murai batu terbaik Wonosobo ini, unggul dengan menempati peringkat satu.

Murad milik Yoas YSN dari Banjarnegara, juga tampil impresif di kelas Robot Gedeg. Murad akhirnya berhasil mengungguli lawan-lawannya dengan torehan juara satu yang diikuti Jatayu milik Arsana Garage PEC dan Baron milik Ozi X-Bening yang berurutan menempati peringkat dua dan tiga.

 

BAGONK & DEWA R, LB KAKA EKSIS DI TANGGA JUARA

 

Persaingan sengit, terjadi di kelas love bird dewasa. Kaka milik Mr. Imbar Joleno SF Brebes yang digelandang Dewa R versus Ramli milik Darsono Fortuna BF, keduanya harus saling jegal. Kaka, unggul di kelas Bejo yang diikuti Ramli. Sedangkan di kelas Robot Gedeg, gantian Ramli yang  jadi pemenangnya dan Kaka duduk manis di peringkat dua.

Catur Pogba dari DMS Purbalingga, berjaya di kelas love bird fighter melalui andalannya yang bernama Pogba. Di kelas fighter, Pogba nyaris menang nyeri dengan raihan juara satu dan dua. “Lama ga silaturohmi sedulur Banjarnegara, alhamdulillah Pogba mau ngekek hehehe,” tutur Catur yang siap menggelar Pogba Cup 2 pada tanggal 15 Agustus 2021 di Purbalingga.

 

 

Poni Blakasuta, dan rombongan juga hadir di Launching Bejo. Selain menurunkan sejumlah love bird andalannya, kehadiran Poni bertujuan untuk silaturohmi mewakili Duta DNG Cup 2 Purwokerto (4/7). Poni yang belum lama ini sukses menggelar lomba dengan konsep non teriak bersama Blakasuta, memberikan selamat buat panitia Bejo atas suksesnya gelaran Launching Bejo.

Seperti di gelaran Blakasuta, konsep non teriak juga bakal diterapkan di DNG Cup 2 Purwokerto yang akan dihelat Minggu 4 Juli 2021 bertempat di GOR Satria Purwokerto. “Mohon dukungan dan suportnya, insyaAllah di DNG Cup 2 akan menerapkan lomba non teriak. Saya tunggu kehadiran sedulur Banjarnegara dan sekitarnya,” undang Poni Blakasuta.

 

ARIS EXCELLENT BF & DEWA R, BERBAGI PENGALAMAN SETING LB

 

Aris Excellen BF dan rombongan dari Jogja, tampak hadir di Launching Bejo. Aris pengorbit sejumlah love bird konslet dan pemilik chanel youtube Excellent Bird yang banyak mengupas tentang dunia love bird konslet, disela-sela lomba menyempatkan bertemu dengan sejumlah lovebird lovers seperti Ady-Irfan PRC, Heri Purnomo, Dewa R, Poni, Cerix, dan yang lainnya.

Buddi Caniggia selaku ketua pelaksana Launching Bejo mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bila masih ada kekurangan selama lomba berjalan. “Mohon maaf atas kekurang lengkapnya data juara, kedepan akan kami perbaiki. Untuk gelaran berikutnya, kami mohon kicaumania untuk mengisi lengkap struk tiket sebelum menggantang burung,” imbuh Ari Bejo yang diamini Buddi Caniggia. [Bimun]

 

 

CATUR POGBA PURBALINGGA, 15 AGUSTUS GELAR LOMBA

 

JAWARA ANIS MERAH SURYA YUDHA A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUMBO FERRANO WSB, PANEN DOORPRIZE SIRUP

 

KENARI HUNTER MENANG NYERI

 

PEMENANG DOORPRIZE SANGKAR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

KATA KUNCI: launching bejo banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp