KACER DRAGON BALL PETIK SATU KALI JUARA

LAUNCHING ASPOL BC RONGGOLAWE CIREBON

Dragon Ball dan Pangeran NR Berbagi Juara di Kelas Kacer

Kacer Dragon Ball kembali meraih kemenangan saat berlaga di Launching Aspol BC Ronggolawe Cirebon pada Minggu, 6 Mei 2018. Gaco andalan Ismani dari Jatibarang Indramayu ini merupakan salah satu burung mewah di kelasnya yang hampir tiap pekan mendulang prestasi di Wilayah III.

Meski hanya mencetak satu kali juara, kinerja Dragon Ball terbilang cukup stabil. Setiap kali digantang, aksinya selalu menyita perhatian para kacer mania. Gaya nyeklek ditambah speed rapet mampu ditampilkannya dengan baik hingga berujung juara.

 

 

KACER PANGERAN NR RAIH NYERI

 

Hasil maksimal juga diraih oleh Pangeran NR. Bertarung di kelas kacer, jagoan Dimas dari NR BC ini juga mampu mencuri perhatian. Penampilannya yang cukup menonjol mengantarkannya dua kali naik ke podium pertama. Di sesi keempat, Pangeran NR juga mampu duduk di urutan kedua.

Di Karawang dan Purwakarta, nama Pangeran NR sudah sangar dikenal. Setiap kali turun lomba, Pangeran NR kerap berada di urutan teratas. Keberhasilannya meraih kemenangan di luar kota menandakan Pangeran NR bukanlah jago kandang. Turun di daerah Cirebon sekaligus sebagai uji coba menghadapi lomba besar di Wilayah III.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sementara itu, Jipank yang merupakan burung lawas milik Heru Blitar, masih mampu menempati posisi tiga besar. Bermain di kelas cucak hijau, Jipank yang turun dua kali mampu berada di urutan kedua dan ketiga, dengan mengandalkan ngejambul sambil ngetrok ditambah isiannya yang komplit. Di laga Danrem Cup Cirebon pekan lalu, Jipank juga berada di jalur juara.

 

CH JIPANK EKSIS DI JALUR JUARA

 

Pertarungan seru terjadi di kelas love bird. Cantik dan Dewi Dewi mampu menyuguhkan penampilan yang menawan hingga membuat keduanya bertengger di posisi teratas. Di kelas Champion, Cantik tampil cukup mentereng. Ngekek panjang dengan berdurasi mampu ditampilkan dengan sempurna. Alhasil, andalan Palun dari Kompeni BC ini berhasil naik ke podium pertama.

Sedangkan Dewa Dewi juga tampil menonjol di kelas Legend. Kinerjanya yang cukup apik dari awal sampai akhir penilaian berujung dengan juara. Koleksi Bos Kukuh dari Kania SF ini memang kerap mendulang prestasi di Indramayu dan sekitarnya.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN

 

H HENDI (KANAN). SIAP MENGGELAR EVEN BESAR

 

 

KATA KUNCI: aspol bc ronggolawe cirebon kacer dragon ball kacer pangeran nr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp