LAUNCHING ARENA HOTEL TAMBANGAN KALSEL

Berlangsung Semarak, CH Kapten dan LB Grand RC Bersinar

Cucak hijau Kapten sukses merebut podium utama di Launching Arena Hotel Tambangan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (5/8). Sedangkan di kelas love bird Grand RC jago langganan juara milik Ridha dari Amuntai juga tampil impresif.

Meski baru lahir ditengah pandemi Covid-19, arena Hotel Tambangan Banjarmasin Kalimantan Selatan langsung mendapat hati dari para kicau mania di kota yang dijuluki Seribu Sungai ini. Saking banyaknya yang hadir bahkan beberapa kelas full peserta dan menolak pembelian tiket masuk. Dikawal juri Radjawali Indonesia dengan MC Mr. Ipin acara berlangsung tertib dan kondusif.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Cucak hijau Kapten yang turun dengan kondisi bulu masih sedikit nyulam sukses raih podium utama. Keberhasilan jago milik Iriel/ Salam dari Blazer BC tak lepas dari panampilan jamtrok (jambul ngentrok), materi lagu, dan volume saat membuang bunyi tembakan kearah rival-rivalnya.

Diketahui saat itu, selain Kapten Blazer BC juga menurunkan jago lainnya dan tampil cukup membanggakan. Salah satunya cucak hijau Beceng yang pada waktu itu naik podium ketiga. "Lumayan hari ini bisa masuk, mudahan kedepan lebih bagus lagi," kata Iriel merendah.

 


Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kemudian di kelas paling bergengsi murai Borneo, terdapat nama Mastom milik H. Bahrul dari Tanjung. Memakai sangkar bulat Mastom terlihat garang dengan rajin menembakan materi lagu mulai kemarian, Celilinan, hingga tengkekan. Bahkan beberapa kali volumenya terdengar tembus hingga luar arena.Tapi sayang dirace selanjutnya Mastom tidak tampil prima seperti di sesi awal dan hanya nominasi.

Satu lagi di kelas murai terdapat pelapis Samson, yakni Radja BR jago baru Mr. Taslim dari Guru SF yang sukses raih podium kesatu disease jelang berakhirnya lomba. "Alhamdullilah bisa masuk, cuma sayang tadi di awal gak kebagian tiket," kisahnya.

 

LB GRAND RC MILIK RIDHA IMPRESIF, RAIH PODIUM UTAMA

 

Sedangkan di kelas love bird nama Grand RC menjadi salah satu jago yang sukses merebut podium. Gaco hasil kebun sendiri milik Ridha Amuntai yang saat itu dikawal om Bob Senang LB, tampil percaya diri dengan rajin bunyi ngekek durasi. Salah satu rival berat yang datang saat itu adalah Qiu-qiu milik Abah Cahaya 8 BC yang sukses mengkudeta Grand RC di race ketiga raih podium puncak.

Adapun di kelas lainnya jago-jago yang sukses raih podium, masing-masing terdapat Kacer Arjuna milik H. Dian Cahaya 8 BC keluar sebagai juara kesatu disisi A. Kemudian dikelas love bir balibu ada Trio milik Parrenzo, untuk kenari Abu Nawas dan Baladewa saling mengkudeta sama-sama raih podium puncak. Serta Konin ada dua yang silih berganti raih podium puncak, yakni Nemon dan Kipli gaco Onky sama Teddy.

 

 

Salim Yamlean, selaku Ketua Pelaksana Launching Arena Hotel Tambangan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicau mania yang telah berkenan hadir. "Kami selaku panitia dan juri mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada salah dan khilaf. Sampai ketemu di even arena Tambangan setiap Rabu dan Minggu sore," pungkasnya seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even rutin tersebut.[Bambang]

 

DEBUTAN RADJA BR MILIK MR. TASLIM PODIUM KESATU

 

MB MASTOM MILIK H. BAHRUL PODIUM KESATU

 

 

LB QIU-QIU MILIK ABAH C8 PODIUM

 

PANITIA DAN JURI USAI BERTUGAS

 

PESERTA TERLIHAT TERTIB

 


Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: arena hotel tambangan

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp