LAUNCHING ARDEN SF JOMBANG

Duel LB Konslet Ganesha Vs Kabul, Roller Mendominasi Kelas Fighter

Launching Arden SF di Lapangan Pasar Desa Denanyar, Jombang, Selasa 18 Februari 2020 diikuti love bird konslet berjeda rapat, diantaranya ada Ganesha, Kabul, Gondo Mayit dll. Di kelas Fighter, Roller milik Amin dari Nganjuk tak terbendung.

Kelas Love Bird Reguler dijadikan pembuka even Launching Arek Denanyar (Arden SF) yang akan membuka latber rutin setiap hari Selasa siang, mulai jam 11.00 Wib. Sejumlah love bird konslet berjeda rapat yang kerap menggetarkan even tingkat nasional hadir di sini.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Ganesha andalan Agus dari Ganesha kediri merebut prestasi emas dengan poin 680. Durasi yang diraih Ganesha yang ada di nomor 09 adalah, maksimal panjang 2 sampai tiga kali, panjang 1 sekali, lanjut dua tiga kali, lanjut 1 dua kali dan masih 2 dua kali.

Ganesha mendapat perlawanan ketat dari Gathol yang jadi andalan Abdul dari Dul Dul BF Jombang. Menempati nomor 06, Gathol mengumpulkan nilai 580. Sebutan durasi yang dicatat Gathol adalah panjang 1, empat kali lanjut 2, tiga kali lanjut 1, lima kali masih 2, dan empat kali masih 1.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Gondo Mayit milik Sartono dari Kopler Sf tak mau kalah. Meski hanya bertengger di podium tiga, namun gaco ini memberi perlawanan sengit. Durasi yang diraihnya adalah lanjut 2, tiga kali lanjut 1, delapan kali masih 2, dan dua kali masih 1. Total poin yang dikumpulkan Gondo Mayit adalah 360.

Peratrungan gaco konslet kembali terjadi di kelas Love Bird L2 A. Di kelas ini, Kabul andalan Yunus dari YNS Kediri yang dikawal Danang KRL berhasil merebut tahta dengan nilai 564. Ganesha meraih poin 490 dan mengamnkan podium dua, sedangkan Gondo Mayit mengunci podium tiga dengan nilai 314.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Untuk kelas Love Bird Fighter yang mampu menyita perhatian banyak pemain, podium emas dikuasai Roller milik Amin dari Loceret, Nganjuk yang dikawal Slamet Danco. Di kelas A, gaco ini tampil dominan dengan menggelontorkan durasi panjang 7, dua kali panjang 5, panjang 2, dua kali lanjut 1 dan masih 2. Jumlah poin yang berhasil dihimpun Roller adalah 944.

Juara II direbut Alexis, gaco lawas Erick Langgeng Mulya dari Kediri yang menempati nomor 03. Alexis meraih poin 680 dari durasi panjang 13, panjang 7 dan lanjut 2. Renez andalan Agus Ganesha mengikuti di peringkat III dengan nilai 514 dari sebutan durasi panjang 6, panjang 3, lanjut 2, dua kali lanjut 1, dua kali masih 2, dan dua kali masih 1, plus dua kali ngekek pendek.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Di kelas Fighter B, poin yang diraih Roller kembali tak terkejar. Roller meraih juara I mengalahkan Valentine andalan Rudy Tanata dari Widjoyo SF dan Rembes andalan Ilham dari Nglitis. "Bos Rudy tidak menargetkan juara. Asal Valentine mau jalan, beliau sudah senang. Sudah dua pekan ini Valentine tidak mau jalan," kata Ivan yang dipercaya mengawal Valentine yang sebelumnya bernama Juminten. 

Kompetisi di kelas kicauan tak kalah sengit. Seujumlah gaco dari luar kota seperti Nganjuk, Kediri, Bojonegoro, Mojokerto dan Surabaya bertarung memperebutkan prestasi terbaik. Di kelas Murai Batu yang dibuka dua kelas, podium puncak direbut Arum Jaya dan Adji Sokogeni.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Di kelas A, performa top form Arum Jaya memang sulit ditundukkan. Vokal cililin, kapas tembak, gereja tarung, dan kenari kerap diobral gaco milik Impron dari PB2K Bojonegoro ini. Mahadewa andalan Mr Boy dari Belantara harus rela mengisi podium dua, diikuti Langitan milik Mr Refan dari Kendo Kenceng di podium tiga.

Di kelas B, giliran Adji Soko Geni milik Mr Ipung dari Jombang yang tampil menawan. Gaco yang baru saja tuntas mabung ini rajin mengumbar suara cililin dan trecetan cucak jenggot yang dibawakan dengan gaya sujud. Di kelas ini, Adji Sokogeni mampu meredam kehebatan Arum Jaya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka dua kelas, podium teratas juga direbut dua gaco berbeda. Kelas A menajdi milik Bruslee andalan Mbah Darmo dari Netral SF, sementara podium puncak kelas B menjadi milik 007 yang jadi andalan Agus dari PB2K Bojonegoro.

"Selamat atas prestasi yang diraih, Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman dari Jombang dan luar kota, serta mohon maaf atas keterbatasan kami dalam melakukan penyambutan. Untuk selanjutnya, Arden SF akan menggelar Latber rutin setiap hari Selasa, mulai jam sebelas siang," kata Dafie, Ketua Arden SF yang diamini Kamituwo Yayak sebagai pelaksan lomba.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

PANITIA DAN PEMAIN DARI SURABAYA DAN BOJONEGORO

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

KATA KUNCI: launching arden sf jombang ganesha kabul roller

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp