AFF BC SUKSES DI EVENT PERDANA DIBANJIRI 412 PESERTA.

LAUNCHING AFF BC FEAT KARTAR KEMIRI – SIDOARJO

Dihadiri 412 Peserta, Pertempuran Sengit MB Ethez dan Bejo

Launching perdana AFF BC feat Kartar Kemiri dijubeli sebanyak 412 peserta, duel show cantik dan tembakan ngeroll antara murai batu Ethez dan Bejo di gantangan Pujasera Kemiri, Kamis, 7 Januari 2021

Pembukaan perdana gantangan AFF BC bekerjasama dengan Kartar Kemiri berjalan dengan aman dan tertib, hingga 412 kicaumania mampu memadati gantangan di Pujasera Kemiri. "Sebelumnya kita pernah buka di gantangan BnR Pandji, demi kenyamanan peserta, AFF BC sengaja pindah di gantangan yang berlokasi di Pujasera Kemiri - Sidoarjo," ucap Cak Nuem selaku penanggung jawab gantangan.

 

 

BEJO (KIRI) MENCURI SATU GELAR DI KELAS UTAMA MURAI BATU G-24.

 

Melubernya peserta memang tidak disangka-sangka oleh panitia lomba, hingga banyak kicaumania yang berkeinginan menambahkan kelas terus. Dikarenakan ada pembatasan waktu sesuai dengan perjanjian dengan BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) lomba harus selesai pukul 15.00 WIB.

Pertarungan sengit dua jawara di kelas ekor panjang antara Bejo milik Suratno dari Ewa BF dan Ethez milik Devga dari Devga SF. Sama-sama mengandalkan show yang cantik dibarengi tembakan roll speed panjang, Bejo bisa mengunci gelar pertama di sesi awal Murai Batu G-24 dengan mengalahkan Ethez.

 

DEVGA (KIRI) ANTARKAN ETHES MEREBUT JUARA 1 DAN 2.

 

Pertandingan makin seru pada sesi kedua, giliran Ethez andalan dari Devga SF yang bisa membalaskan kekalahannya diawal lomba dengan merebut juara pertama di kelas Murai Batu A untuk mengusur posisi Bejo. "Akhirnya kami bisa bergantian untuk memimpin jalannya lomba pada dua sesi awal," kata Devga.

Untuk kategori cucak hijau, Petrok milik Iskak dari Rea-Reo mampu unggul di sesi awal kelas Cucak Hijau G-24 atas Ijo Rogo-Rogo milik Temon dari Temon SF dan Setan Alas milik Sugeng dari Imel SF dengan menduduki posisi 2 dan 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kalah di kelas awal membuat Setan Alas tampil makin kesetanan, aksi hyper dengan tembakan yang pedas lagu-lagu burung kecil bisa mengamankan satu kejuaraan sebagai sang pemenangan di sesi Cucak Hijau A. "Hasil yang cukup memuaskan buat saya dengan membawa pulang juara 1 dan 3," ucap Sugeng dengan girangnya.

Sementara antusias di sesi paruh bengkok benar-benar membludak hingga dibuka 7 kelas untuk tiga kelas yang berbeda yaitu Love Bird Baby M1, M3 dan Fighter. "Untuk love bird konslet bisa bermain di sesi Love Bird M3," bilang Cak Nuem.\

 

PETROK (KIRI) MEREBUT PODIUM PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU G-24.

 

Torres menjadi satu-satunya jawara yang bisa menyapu bersih dua kelas di Love Bird Baby M1. Jagoan milik Abah Lukman dari Blue Team benar-benar mendominasi jalannya lomba lewat aksi kekean medium beberapa kali, untuk bisa memikat hati dewan juri dengan menganjarnya koncer A sebanyak dua kali.

Sedangkan di kelas love bird fighter, semua pemenangnya dibagi rata oleh tiga jawara yang berbeda. Tsunami milik Kang Jaka dari Sakti BC berhasil mencuri satu kemenangan di sesi awal Love Bird Fighter A dengan mengandaskan Samurai milik Riyadi dari King Riyadi dan Sri Rejeki milik Abah Saiku dari Terabas.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Selanjutnya giliran Saidin milik Malix dari Duta Riaji Cup 2 yang bisa menduduki podium utama menang atas Copet milik Gombes dan Tsunami. Dipartai terakhir Love Bird Fighter C, Fanu Dara milik Faisal dari Lengkong SF mampu melejit untuk bisa mencatatkan namanya di data juara sebagai sang pemenang.

"Untuk jadwal lomba latber harian kita hanya mengambil dua kali dalam seminggu, yaitu pada hari Senin dan Kamis. Dengan adanya pembatasan waktu di wilayah Sidoarjo, jam main dimulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB," jelas Cak Nuem.

 

 

Pada akhir acara Cak Nuem juga memberikan penghargaan kepada Juara Umum BC dan SF, sekaligus mengucapkan terimakasih dan mohon maaf kepada seluruh kicaumania apabila ada kesalahan dalam penyajiannya. "Karena kami EO baru jadi perlu masukkan, saran dan kritik di lomba perdana kami, semoga kedepannya akan lebih baik dari sekarang," tutupnya. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORRES SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD M3 A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

SATRIA MADURA KIRI AMANKAN SATU KEMENANGAN DI SESI KACER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DUTA RIAJI CUP 2 DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

JUARA UMUM SF.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching aff bc feat kartar kemiri – sidoarjo mb ethez bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp