PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI LATPRES THR QUEEN BC

LATPRES THR QUEEN BC BERSAMA JURI ORIQ JAYA KEDIRI

Diramaikan Komunitas Prenjak dan Trucukan, MB Grandong dan LB Messi Tampil Edan

Latpres THR Queen BC yang bekerjasama dengan juri Oriq Jaya Kediri, Sabtu, 8 Mei 2021, diserbu komunitas prenjak dan trucukan. Di kelas murai batu, ada Grandong yang nyaris juara 1 sebanyak dua kali, sedang love bird Messi milik Fery dari Sangkar Mas tampil ngotot.

Gelaran THR Queen Feat Juri Oriq Jaya Kediri, yang berlokasi Jalan Betet Bawang, Kediri menghadirkan banyak kejutan. Di antaranya kejutan doorprize dan bonus dari panitia, yang mana pemakai sangkar Oriq Jaya juara satunya akan mendapatkan THR 500 ribu rupiah dari Bunda Betty, selaku Ketua DPC Oriq Jaya Kediri.

 

 

BERJAYA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas love bird, ada Monaco dan Messi andalan Fery Sangkarmas yang berhasil memborong tropi juara. Monaco yang punya durasi dan jeda rapat berhasil juara 1 di sesi Fighter B. Sementara itu, Messi, meski tidak juara 1, namun meraih banyak tropi, yang di antara juara 3 di Love bird Fighter A dan B, serta juara 2 di kelas Love Bird Sangkar Oriq.

Di kelas Murai Batu A, ada Grandong, Jack, dan Avatar yang bertarung sengit untuk memperebutkan posisi teratas. Di mana akhirnya Grandong menguasai podium puncak, Jack juara 2, dan Avatar juara 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Naik lagi di sesi Murai Batu B, Grandong turun satu peringkat di posisi 2, sedang posisi 1 dipegang Gimbal. Di sesi Murai Batu Sangkar Oriq, ganti Hunter yang menguasai podium puncaknya.

Di kelas love bird, yang berhasil meraih double winner adalah Saron milik H Thoriq dari Nirsa Jaya yang berhasil juara 1 di sesi Balibu A dan B.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU  KELAS MURAI BATU

 

Di kelas prenjak, Padi Mas milik Hendra dari Team Kudeta juga berhasil juara 1 sebanyak dua kali, yaitu di sesi A dan B-nya.

Sementara di kelas cucak hijau, kenari dan trucukan, para penguasa podium tertingginya bergantian dari sesi ke sesi lainnya.

Kehadiran komunitas prenjak dan trucukan di gelaran siang itu juga cukup menyenangkan bagi panitia. Bahkan panitia berharap komunitas prenjak dan trucukan yang menyerbu akan terus datang di setiap gelaran yang diadakan Queen BC dan Oriq Jaya Kediri. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAIH HASIL BAGUS DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BORONG TROPI JUARA

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU, H THORIQ SENYUM PENUH KEMENANGAN

 

 

PENGUASA PUNCAK PODIUM DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

RAIH HASIL POSITIF DI THR QUEEN BC

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

RAIH PODIUM PUNCAK DI SALAH SATU KELAS

 

QUEEN BC OBRAL DOORPRIZE

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres thr queen bc bersama juri oriq jaya kediri mb grandong lb messi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp