MR TAPE DENGAN GACO CH JENDRAL PETAK BORONG TROPI JUARA

LATPRES SASANA GTC FEAT BnR MOJOKERTO

CH Lentong Kuasai Sesi VIP, Mr Tape Borong Tropi Juara Lewat Jendral Petak

Cucak hijau Lentong milik H UJ dari Kendo Kenceng yang punya power keras dan gaya jamtrok berkuasa di sesi VIP. Sementara itu, Mr Tape yang membawa gaco cucak hijau Jendral Petak membawa tiga tropi juara di Latpres Sasana GTC yang dikawal juri-juri BnR Mojokerto tersebut.

Latpres Sasana GTC Feat BnR Mojokerto, Rabu 5 Mei 2021, yang berlokasi di Blooto, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, berjalan lancar dan sukses di tengah harus mentaati protokol kesehatan Covid-19. Meski bertajuk Latpres dan digelar bukan hari libur, namun mereka yang datang ada dari Lamongan, Gresik, Sidoarjo, dan Jombang.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Kelas cucak hijau masih menjadi kelas yang favorit di gantangan yang dikomandani Mr Rio tersebut. Bukan saja karena jumlah peserta yang nyaris full di dua sesi awal, namun gaco-gaco yang datang adalah burung dengan jam terbang tinggi di banyak even besar.

Di sesi Cucak Hijau VIP, Lentong milik H UJ dari Kendo Kenceng tampil mewah dengan gaco jamtrok dan power yang cukup keras. Lentong beberapa kali terlihat memuntahkan materi isian burung-burung kecil hingga membuat juri yang ada di bawahnya tidak bisa berpaling darinya.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G25

 

Lentong yang tampaknya mulai onfire ini akhirnya berkuasa di puncak podium sesi VIP, sedang juara 2 digapai Jendral Petak milik Bos Tape dari Tape SF Mojokerto. Sementara itu Garuda Sakti mili Rudi Sangkar dari Plaron 54 bertengger di posisi 3.

Di sesi Cucak Hijau A, Basuk duduk di puncak podium 1. Rencong Timur di deretan 2, sementara itu Jendral Petak milik Bos Tape berada di posisi 3. Naik lagi di sesi Cucak Hijau B, Jendral Petak tampaknya lebih keras dalam mendominasi permainan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Jendral Petak beberapa kali terlihat mengeluarkan tembakan panjang dan durasi kinerjanya juga cukup rapat. Jendral Petak akhirnya berhasil koncer 1 di sesi Cucak Hijau B.

“Alhamdulillah, Jendral Petak mulai bagus lagi tampilannya,” ucap Bos Tape. Yang mengaku jika Jendral Petak juga sempat tampil bagus raihan hasil positif di SHR Gresik dan Launching RGN Nusantara Mojokerto.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas murai batu, ada Kingdom milik RJS BF dan Daun Muda milik H Eko Tombo Ati yang bergantian di puncak podium. Kindom juara 1 di sesi Murai Batu G25, sedang Daun Muda berjaya di sesi Murai Batu VIP.

Di kelas kenari, Ningrat yang dijoki Mr Ryan tidak terkalahkan di dua sesi G20 dan A. Burung milik Ko Steven yang berada di sangkar warna kuning ini tampaknya menjadi kenari terbaik Mojokerto untuk saat ini. Sementara itu di sesi Kenari B, ganti Den Jaka milik Fandi Rizer yang berada di juara 1.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU G25

 

Di kelas cendet yang hanya naik satu sesi, ada Cobra milik Mr Rochim dari  Tanda Tanya SF yang menguasai puncak podium. Burung yang dijoki Mr Ajuk dari Gresik ini tampaknya tampil ngotot hingga bisa mengalahkan Sekar milik Dhany Dakori.

Di kelas love bird, ada SDO milik Mr JB dari Bengkel SF yang berhasil double winner di sesi Fighter VIP dan Reguler VIP.

Mr Rio mewakili panitia Sasana GTC dan BnR Mojokerto mengucapkan terimakasih yang datang di gelarannya. Ia berharap Sasana GTC makin menjadi tempat yang favorit untuk lomba atau sekedar melatih gaconya. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KENARI B

 

 

JUARA DI KELAS FIGHTER VIP

 

JUARA DI KELAS M2 FIGHTER A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres sasana gtc feat bnr mojokerto ch lentong mr tape jendral petak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp