MB KALAMBU KUNING MILIK H ALAP TERBAIK

LATPRES RI BANJARBARU KALSEL

MB Kalambu Kuning Menggila, Kenari Bon-Bon Nyeri

Kalimantan Selatan merupakan kantong terbesar kicau mania di tanah Borneo. Tak heran setiap kali ada gelaran mulai tingkat Latber, Latpres, hingga Cup, selalu ramai dan meriah. Salah satunya gelaran Latpres RI Banjarbaru pada hari Minggu, 21 Februari 2021.

Bertempat di arena Cakra Enterprise Banjarbaru Kalimantan Selatan, Latpres RI ini berlangsung semarak, tertib, dan mematuhi protokol kesehatan. Tak hanya peserta tuan rumah, even besutan Mr. Dayat RI ini juga diserbu pemain luar kota bahkan ada yang dari luar Kalsel. Di antaranya Banjarmasin, Martapura, Barito Kuala, Kapuas, Rantau, Kandangan, Pelaihari, Barabai, Makasar dan masih banyak lainnya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Murai Borneo Kalambu Kuning yang turun di Latpres Ri kali ini benar-benar menggila dan dinobatkan sebagai terbaik. Jago milik H. Alap dari Tenda Biru SF Gambut, Kabupaten Banjar tampil top perform.

Di awal laga penampilan Kalambu Kuning bisa dikata biasa-biasanya, namun perlahan tapi pasti. Jago yang didatangkan dari Solo seharga 2,5 Juta rupiah ini mulai menunjukan bakat aslinya dengan gaya mencangkul dan rajin menggelontorkan variasi materi lagu. Mulai Kapas Tembak, gerejaan, Love bird an, hingga Celilinan fasih dibawakannya.

"Ini dulunya dari Solo, saya beli waktu itu dengan harga dua jutaan Di tangan saya baru sekali rontok. Dan Alhamdulillah di even apa aja masuk," ungkap H. Alap yang turut mengawal langsung jagoannya tersebut.

 

LB JUPITER MILIK HAFIDZ CETAK TERBAIK

 

Di kelas love bird terdapat nama Jupiter sukses keluar sebagai terbaik. Jago milik Hafidz dari Rantau Kabupaten Tapin berhasil mengguli rival-rivalnya dengan raih podium ke satu dua kali alias nyeri.

Nama Jupiter melejit berkat tangan dingin Hafidz yang dikenal sebagi salah satu pengorbit love bird bahan konslet. Meski pendatang baru love bird paruh putih itu, kini penampilannya kian teruji setelah menyabet terbaik. Semoga kedepan makin stabil dan kian membanggakan sang pemiliknya.

 

KN BON-BON MILIK ANGGA CASSILAS ADWB BC RAIH DOUBLE WINNERS

 

Sedangkan di kelas cucak hijau, love bird balibu, konin, dan pleci, masing-masing terdapat nama Halilintar, paud Arjuna, Diesel GN Squad, serta pleci Ozon. Jago-jago tersebut berhak membawa tropy terbaik dan uang pembinaan.

Adapun di kelas Kenari terdapat nama Bon-Bon sukses menyabet terbaik. Setelah jago milik Angga Cassilas dari ADWB BC Barabai ini mengoleksi podium puncak dua kali alias double winner. "Alhamdullilah terima kasih kepada semua pihak, semoga Bon-Bon stabil, " kata Angga yang bekerja sebagai seorang guru di pedalaman Kalimantan. (Bambang Borne)

 

VitaMix Extra Care Bird Food, atau dikenal sebagai Singing Formula adalah cara baru untuk menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

KOMUNITAS KONIN DAN PLECI BANJARMASIN

 

KAPUAS BC KALTENG TURUT MEMERIAHKAN GELARAN

 

 

LB BALIBU ARJUNA MILIK RASYID BERSINAR

 

MB JOSH BUSH MILIK MALIK PELAIHARI REBUT PODIUM KESATU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: ri cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp