NOOR RS, RAJAI KENARI DAN MURAI

LATPRES RAJAWALI BC KLATEN

Boy & Adelia Nyeri, Didukung Ronggolawe

 

 

 

Noor RS yang menurunkan kenari Troya dan murai batu Boy cukup mendominasi kejuaraan. Troya meraih juara 1 di kelas Standar Bebas VIP. Ada pun Boy yang merupkan jenis murai batu Nias memborong juara 1 di dua kelas.

Troya berpostur bongsor, maklum jenis Yorkshire. Tapi gacor, panjang-panjang, dengan gaya ngawet atau wiper. Ada pun Boy begitu mengeluarkan tembakan cililin juga panjang sekali hingga mengundang decak kagum parar muraimania lainnya. Koncer mutlak pun tak terhindarkan.

 

ADIT, BARELANG JUARA LAGI


Barelang, Cucak Hijau milik Adit meraih juara 1  di kelas Bintang, berbagi dengan Scorpio milik Eric POP. Barelang, sebelumnya meraih juara 1 di Latpres BnR Pandanaran.

 

 

RUDY NRS COBA JAGOAN


Tampak sejumlah pemain papan atas Klaten seperti Gaper, Mr. Kamto,  dan yang lain. Gaper rupanya memantau dan berburu jago. Peserta dari Solo seperti Rudy NRS juga mencoba menurunkan sejumlah jagoannya.

 

GAPER MEMANTAU JAGOAN

 

Menurut Agus TJ, ketua DPC Ronggolawe Nusantara Klaten, ini dikatakan latpres perdananya Ronggolaawe DPC Klaten. “Masih sebatas tahap sosialisasi bila Ronggolawe sudah mulai hadir di Klaten. Saya juga siap membantu menjadi inisiator agar terbentuk pula DPC di  daerah sekitar sini, katakanlah Solo, Boyolali, Sukoharjo, dan lainnya,” jelasnya.

 

KLATEN BERSINAR. JUARA BC


Setelah hari Raya Idul Fitri, direncanakan even Launching dengan mengambil lokasi di kota Klaten. “Rencana kemasan tiket tertinggi 300 ribu, namun tiket-tiket terjangkau seperti 100 ribu dan 50 ribuan, tetap ada. Waktunya akan kita lihat lagi cari yang tepat yang  tidak berbarengan dengan lainnya di sekitar sini.”


Pada latpres kali ini, peserta jauh lebih ramai dari biasanya. 4 sesi love bird full bahkan sebagian peserta tidak kebagian tiket. Kelas kenari juga bisa tembus antara 30-40an ekor. Murai batu, kacer, cucak hijau, dan pleci, bisa 20 ekor lebih.

 

PANITIA DAN JURI RAJAWALI BC


“Kami terimakasih lah, untuk even ini banyak dibantu publikasinya, seperti iklan di tabloid Agrobur yang disupport oleh Topsong, juga media online seperti burungnews sangat membantu me-woro-worokan even ini. Ke depan, kerjasama yang berdampak sangat bagus seperti ini akan kita lanjut dan tingkatkan.”

DATA JUARA RAJAWALI BC, LIHAT DI SINI 

AGENDA LOMBA BURUNGNEWS, LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: latpres rajawali bc klaten pur jenggot agus tj ketua dpc ronggolawe nusantara klaten noor rs kenari troya dan murai batu boy barelang cucak hijau adit scorpio eric pop gaper mr. kamto rudy nrs 25 juni 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp