KN ALEXIS MILIK MR. DON SUBI TERBAIK

LATPRES RADJAWALI INDONESIA KALSEL

Kelas Kenari Sedang Ngetren, Alexis Bersinar, GH BC dan TB SF Juara Umum

Rupanya kelas kenari sedang jadi tren di tanah Borneo. Terbukti pada even Latpres Radjawali Indonesia Kalimantan Selatan, Minggu 1 November 2020 lalu. Empat kelas yang dibuka panitia ramai peserta. Alexis jadi salah satu bintangnya.

Berlangsung di gantangan RI, di Pasar Unggas Terpadu, Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, even yang dinahkodai H. Dayat bersama H. Parno ini berlangsung ramai dan kondusif.

 

 

KENARI MANIA BORNEO

 

Tidak hanya dihadiri para gembung mania atau borneo mania, tetapi juga dihadiri banyak komunitas seperti ijo mania, ngekek mania, murai mania non borneo, dan tentu saja komunitas yang lagi tren di tanah Borneo yaitu komunitas kenari mania.

Kelas kenari bahkan mendapat perhatian khusus di even ini. Banyak permintaan tiket membuat panitia membuka kelas kenari hingga empat kelas. “Biasanya kita maksimal buka tig akelas, namum kali ini peserta cukup banyak. Maka kita buka 1 kelas lagi,” terang panitia.

 

 

Alexis menjadi salah satu gacoan kenari yang sukses mengukir prestasi dengan menyabet predikat terbaik. Pendatang baru milik Mr. Don Subi, dari GH BC  tampil ngedur dengan jeda sangat rapat. Bahkan menurut beberapa juri Alexis layak terbaik karena memiliki lagu variatif dan membawakannya tuntas.

Menurut data dari pihak panitia, Alexis sebelum dinobatkan terbaik berhasil mengoleksi podium 1, 2, dan 3. Pencapaian ini pantas diapresiasi karena lawan-lawan yang dihadapinya juga kenari-kenari terbaik tanah Borneo. "Tadinya tidak terlalu berharap biasa juara, mungkin saja pas top perform," ujar Mr. Don Subi yang mengawal langsung kenari Alexis.

 

 MB KOMBES JUNIOR MILIK MR. TAUFIK TERBAIK

 

Sementara itu, di kelas paling bergengsi murai Borneo, terdapat nama Kombes Junior sukses sebagai kampiun. Jago milik Mr. Taufik MLD dari GH BC ini tampil apik di laga penuh gangsi kali ini. Selain menyandang predikat terbaik juga sebagai pendulang sekaligus turut serta kibarkan bendera GH BC menyabet predikat juara umum.

Murai Borneo sendiri dibuka empat kelas yang menjadi catatan di sini, Kombes Junior sukses memetik 2 kali kemenangan raih podium kesatu. Alhasil dengan koleksi itu salah satu jawara lintas EO di Selatan Kalimantan dinobatkan burung terbaik.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menariknya, di gelaran kali ini pihak panitia juga membuka kelas murai batu non gembung atau biasa dikenal dengan sebutan murai batu Medan atau Sumatera. Di mana suasana yang jarang ada di even-even sebelumnya makin meriah dan menjadi daya tarik tersendiri dengan kehadiran murai ekor panjang.

Sedangkan jago-jago terbaik selain murai Borneo Kombes Junior dan Kenari Alexis. Terdapat pula Cucak Hijau Ceplos milik Mr. Susanto dari GH BC, lalu Love Bird Kapten milik H. Away Pelahari yang berhasil membawa pulang tropy terbaik.

 

GH BC PIMPINAN H. FADLI JUARA UMUM TIM

 

Kemudian untuk kelas Kacer, pleci, konin masing-masing terdapat nama Samson milik Guam Cahaya 8 BC, Zeko jago Zaki Firmansyah, dan Cash Back Amunisi GN Squad Cahaya 8 BC. Adapun love bird balibu terdapat nama Plecer sukses raih predikat terbaik. Jago milik Mr. Budi ini berhasil keluar sebagai terbaik setelah mengoleksi podium 1, 1, 3 dari empat kali laga.

Juara BC disabet Gunung Hidayah BC yang dimotori H. Fadli. Adapun juara SF jatuh ke tangan Tenda Biru SF milik H. Alap Gambut. Kemudian Runner up BC dan SF masing-masing diraih Cahaya 8 BC dengan komando Abah Nugie C8 dan Pinggiran SF Martapura yang dinahkodai Mr. Farid. (Bambang Borne)

 

DATA JUARA LATPRES RI KALSEL, KLIK DI SINI

 

VitaMix Extra Care Bird Food, atau dikenal sebagai Singing Formula adalah cara baru untuk menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 TENDA BIRU SF JUARA UMUM PERORANGAN

 

LOVE BIRD KAPTEN MILIK H AWAY TERBAIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PINGGIRAN SF MARTAPURA RUNNER UP SF

 

CAHAYA 8 BC RUNNER UP

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LB BALIBU PLECER JAGO MR BUDI BERSINAR

 

MB ATM REBUT PODIUM KESATU

 

 

KATA KUNCI: latpres ri kalsel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp