DJEPY. KN ASTRONOT MENGORBIT

LATPRES PKM KLATEN

MB Civic dan CH Tuan Tanah Menangi Kelas Utama, KN Tahu Bacem Comeback, KN Astronot Mengorbit

Murai batu Civic dan cucak hijau Tuan Tanah berhasil meraih juara pertama kelas utama di Latpres PKM Klaten. Astronot, amunisi terbaru milik Djepy langsung mengorbit setelah mencuri kemenangan di kelas Kenari Kecil B.

Latpres PKM Klaten yang digelar pada Jumat, 26 Agustus 2022 di Pasar Hewan Plembon, Klaten berjalan tertib dan kondusif. Meski tak terlalu ramai, latpres kali ini menghadirkan pertarungan seru dan menarik yang memunculkan nama-nama baru sebagai pemenang.

 

 

DDC FARM. MB CIVIC JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Civic di kelas Murai Batu VIP berhasil mengantarkan amunisi milik Albert DDC Farm ini keluar sebagai pemenang pertama. Membawakan seabreg materi lagu variatif, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

 

Laga tak kalah seru yang tersaji di kelas Murai Batu Bintang akhirnya dimenangkan oleh Pancasona milik Andi Kendilz. Tuan Tanah, amunisi milik Gagas PW berhasil naik podium di kelas Cucak Hijau VIP setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Di kelas lain, gelar juara diraih oleh Jackal dan Lemon Tea.

 

GAGAS PW. CH TUAN TANAH JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Mulai bertambahnya peserta di kelas kenari menjadi pencapaian tersendiri di gelaran kali ini mengingat akhir-akhir ini kelas kenari di PKM minim sekali peserta. Turun perdana paska mabung, penampilan apik yang ditunjukkan oleh kenari Tahu Bacem berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Dewan yang dikawal oleh Mbending ini keluar sebagai pemenang di kelas Kenari A.

“Iki Tahu Bacem. Baru selesai mabung, belum sempat kena jemur. Kalau mainnya sih ngedur, buka tutup rapet, burungnya juga goyang, tapi nggak ekstrim banget,” bebernya. Di kelas Kenari B, gelar juara diraih oleh Pendekar, amunisi milik Arief Rea Reo.

 

TAHU BACEM IN ACTION

 

Astronot, amunisi terbaru milik Djepy langsung mengorbit setelah berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari Kecil B. Tampil ngedur, goyang, dengan buka tutup rapat, Astronot mampu menunjukkan auranya sebagai salah satu kenari prospek di masa mendatang.

 

 

Meski lagunya pendek-pendek, kenari warna bon kuning ini sukses menghipnotis juri dengan buka tutup rapat dan gaya goyang kiri kanan. Dengan raut wajah malu, Djepy mengaku Ia mencoba untuk mengikuti trend kenari zaman now yang memadukan keindahan suara dan penampilan.

 

NDAN HARNO. TETAP SEDULUR SAK LAWASE

 

Di akhir lomba, Ndan Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan. Pokok e tetap sedulur sak lawase. Jangan lupa, setiap Jumat latihan di PKM. Kutunggu lho ya,” tutupnya. [asept]

 

PEMENANG KELAS ANIS MERAH BINTANG

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU BINTANG

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: pkm klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp