GIDEUG JR MASIH EKSIS DI JALUR PAPAN ATAS

LATPRES ORIQ JAYA PPI BANDUNG

MB Pororo Bersinar, LB Gideug Jr, Gladis & Poco Moncer

Murai Batu Pororo mampu mematahkan sejumlah burung debutan milik beberapa kicaumania papan atas pada laga Latpres Oriq Jaya PPI Bandung, Sabtu 14 Juli 2018. Besutan Iyus ini, mampu membawakan materi isian yang komplit disertai volume dahsyat hingga terdengar cukup jelas. Juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer di kelas Murai Batu The Rock.

Di kelas Murai Batu Legend, Bintang makin mantap penampilannya. Burung handal gacoan Eko yang mengusung bendera Surabaya T 28 ini, mampu bekerja optimal. Bermain cukup apik sepanjang lomba dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian, Bintang mampu bertengger di posisi puncak tiket paling mahal.

 

 

IYUS. KAWAL PORORO CETAK 1 KALI JUARA

 

Satu lagi di kelas murai batu diraih oleh Carol. Bertarung di kelas PPI Oriq Jaya, gacoan Ugi dengan bendera Pahlawan BC ini berhasil naik podium pertama. Penampilannya yang agresif dan ngotot dari awal sampai akhir lomba, membuat Carol meraih kemenangan. Carol pun sering moncer di berbagai latberan Kota Kembang, dan ke depannya siap merapat ke berbagai lomba besar. Saat ini Carol belum bisa diturunkan di laga yang besar mengingat masih ada kekurangan yang harus disetel lagi.

Sementara di kelas love bird, Gideug Jr, Gladis dan Poco masih tetap berada di jalur juara. Meski merebut juara 2 dan 3 di kelas love bird PPI Oriq Jaya dan The Rock, tetapi kinerja Gideug Jr layak diperhitungkan. Pasalnya, setiap kali turun di berbagai tempat latihan, anakan Gideug yang merupakan salah satu burung legendaris cukup meyakinkan hingga kerap menempati urutan teratas.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Gladis yang berlaga di kelas The Rock unggul di tempat teratas. Di kelas ini, Gladis berhasil membawakan lagu mewahnya dengan durasi yang panjang hingga mendapat poin tertinggi dari sang juri. Burung mapan jagoan Dado dari Pismol SF memang pantas menjadi kampiun mengingat lawan yang dihadapinya kinerjanya kurang.

Poco yang dikawal oleh tim Delta Bird Gerage juga tampil dominan di kelas Free Style The Rock. Ngekek panjang dari awal digantangkan membuatnya berada di jalur papan atas. Di kelas Free Style Boa Edan, Dazq milik Saven dari Chivas Bubat naik podium pertama. Kemudian di kelas Paud, Popmi koleksi Aji Birin dari Tongkeng 48, mengoleksi dua kali juara.

 

 

POCO BUANG BIRAHI, BIDIK BANSEL CUP

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: oriq jaya ppi murai batu pororo love bird gideug jr love bird gladis love bird poco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp