JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

LATPRES MAHAMERU BC NGANJUK FEAT PANJI 14 KEDIRI

CH Joker Nyeri, Penguasa Podium Kenari dan Murai Batu Terbagi

Hanya cucak hijau Joker yang berhasil nyeri di gelaran Mahameru BC feat Panji 14. Sementara di kelas love bird, murai batu dan kenari, para penguasa puncak podium bergantian.

Kolaborasi Mahameru BC Nganjuk dan Panji 14 Kediri, dalam gelaran latpres yang bertempat di gantangan Mahameru BC, Watudandang, Prambon, Nganjuk cukup menarik. Beberapa pemain yang biasanya gantang di Panji 14 ikut terbawa main di gelaran yang berada Selatan SMPN 1 Prambon, Utara Pasar Watudandang, pada Minggu 30 September 2018.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Sebaliknya, pemain yang biasanya aktif Mahameru BC masih tetap setia membawa gaconya ke gelaran itu. Di kelas love bird Baby M1 A, Bandet gaco andalan Faiz dari GBK SF meraih poin 79 dan berada di urutan juara 1.

Karisma milik Irawan ZLD dari DNY-IBF hanya meraih poin 70 dan berada di juara 2. Di urutan juara 3 ada Jagat gaco milik Laskar Mojopahit dari Laskas KDI SF Warujayeng yang hanya bisa meraih poin 47.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Di sesi Baby M1 B, ganti Abi andalan Danu dari NGT BC yang menguasai puncak podium. Di juara 2 ada Karisma andalan Irawan ZLD dari DNY IPF. Sedang juara 3 ada Minion dari Pandansiu.

Di kelas Balibu A, nomor gantangan 23, Suntil andalan Verie dari Sugihwaras mampu terpantau ngekek durasi masih satu enam kali dan poin dua tujuh berhasil meraih poin 84, yang akhirnya duduk di urutan 1.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Dan di urutan juara 2 diraih nomor gantangan 41, yaitu Cakra andalan Audy dari Audy Cell yang mampu terpantau ngekek durasi masih tiga dan masih dua dengan meraih poin 81. Nomor gantangan 07, yaitu Bella andalan Kali Bolot dari Kediri hanya meraih poin 68 di urutan juara 3.

Di kelas love bird dewasa A, nomor gantagan 12, Gandewa milik H Zainul dari HTR mampu meraih podium emas lewat prestasinya yang cantik. Gandewa terpantau ngekek durasi panjang dua, masih satu dan poin empat hanya meraih poin 271 sebagai juara 1.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1A

 

Nomor gantangan 29, Kawan Kita gaco milik Dika dari Pedepokan terpantau ngekek durasi panjang dua, masih satu dan poin dua hanya bisa meraih poin 269. Hanya selisi 2 poin, Gandewa lebih unggul di podium pertama dan Kawan Kita sebagai juara 2. Di posisi juara 3 ada Lendayu milik H Zainal dari HTR meraih poin 260.

Di kelas cucak hijau, Joker andalan Yudi berhasil mencetak nyeri di sesi A dan B. Di sesi A, Joker andalan yudi dari Endos SF ini mampu mengalahkan Hulk besutan Joni dari Tarokan yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Adipati milik Slamet dari Lengkong.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Lanjut ke sesi B, Joker masih berjaya. Joker berhasil mengalahkan Santet dari CMG Nganjuk yang ada di urutan juara 2. Sedang urutan juara 3 ada Rahwana milik Sinyo E dari Duta Antasari BC.

Kelas murai batu dan kenari yang masing-masing dibuka sampai dua kelas para juaranya bergantian duduk di puncak podium. Sementara di kelas kacer dan cendet, hanya ada satu sesi, yang di sesi A cendet Ardan besutan Alex dari Pare berada di puncak podium dengen mengalahkan New 87 andalan Edi dari NSF yang ada di posisi 2.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

KATA KUNCI: latpres mahameru bc nganjuk feat panji 14 kediri ch joker bandet abi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp