KNA MOJOARUM II MEMBORONG PIALA DI KELAS LOVE BIRD.

LATPRES M3 PUTRA SINAR BC GRESIK

KNA Kuasai Sesi Love Bird, MB Istigfar dan CH Petrox Juara G-15

KNA dari Mojoarum II Surabaya berhasil mendominasi di kelas love bird dengan membawa pulang 8 piala, sementara Istighfar milik Dani Dompes dari FBC Team berbagi gelar dengan Alibaba gaco Cak Imim di kelas murai batu G-15.

KNA Mojoarum II membawa banyak amunisi di kelas love bird serta satu gaco di kelas cucak hijau saat turun pada Latpres M3 Putra Sinar BC yabng berlangsung di Hulaan No 99 Menganti Gresik. Turun di kelas love bird M2 Bebas, regular serta fighter, KNA sukses merajai kelas burung paruh bengkok.

 

 

ADU KEKEAN SUPER 16 ANTARA COMBAT DAN SAKURA DI SESI FIGHTER G-25.

 

Di kelas M2 bebas, Robyn berhasil menjadi raja dan menyumbangkan gelar pertama buat KNA, sementara di kelas regular, dua amunisi KNA mampu merebut juara pertama dan ke dua. Pinikio yang bergaya nyeklek berhasil menjadi yang terbaik disusul Matador.

Persaingan sengit justru terlihat di kelas love bird fighter, Combat dan Power dua andalan KNA mendapat perlawanan sengit dari Sakura gaco Rofik dari Palma BC. Pada sesi G-15 Combat sukses menjadi jawaranya karena kerap ngekek dengan sebutan super. Sakura yang menjadi runner-up juga tidak kalah hebatnya, burung andalan Rofik mampu meraih kekean dengan sebutan Super 16.

 

 

Combat sukses membuntutinya dengan kekean sebutan yang sama, akan tetapi Combat mampu stabil dengan ngekek sebutan super beberapa kali yang membuatnya meraih poin dua ribu lebih. Sementara Power yang merebut juara 3 mampu memperlihatkan penampilan apiknya pada sesi A dengan menjadi pemenang pertama dan kembali bersaing sengit dengan Sakura serta Barokah milik Maman dari Pandawa SF.

Sedangkan pada kelas dua sesi terakhir yaitu baby M2 A dan L1 A sukses disabet Jazz milik TM Ayus dari G3 SF beradu kekean dengan Bima di kelas M2 A. Pemenang sesi L1 A diamankan Ayu milik Pungki dari Saigon BC.

 

DANI DOMPES BERSAMA GACO BARUNYA ISTIGHFAR JUARA SESI MURAI BATU G-15.

 

Di kelas murai batu, Istighfar milik Dani Dompes dari FBC Team sukses merebut gelar juara di sesi G-15. Amunisi baru Dani ini dalam kondisi dokor, tapi mampu memperlihatkan perform apiknya. Istighfar harus bersaing sengit dengan Alibaba gaco Cak Imin dari Danyang Pradah yang juga tampil tidak kalah mewahnya disusul Letuce milik Heri Aqila dari MPS SF.

“Saya dapat dalam kondisi mau mabung mas, ini adalah penampilan keenamnya yang Alhamdulillah dia bisa merebut juara pertama sebanyak 5 kali. Kondisinya sudah notok ekornya dan gaya mainnya konslet nembak tiada henti,” bilangnya kepada burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sayangnya pada penampilan ke dua Istighfar tidak beruntung dan penampilannya sedikit kendur. “Sesi A dia kepanasan mas, jadi kerjanya gak maksimal, terlihat paruhnya mangap,” tambah Dani. Pemenang di kelas ini adalah Alibaba milik Cak Imin yang tampil stabil dengan gaya sujud dan berbagai macam variasi lagu dikeluarkan.

Di kelas cucka hijau, Petrox milik Purnomo dari Sumput mampu menjadi yang terbaik di kelas G-15. Petrux beradu ngedruk jambul dengan Bajul milik Aak Andi dari Puri BC serta Amtu gaco Cak Kisman dari RK BC. Ke tiganya mempunyai gaya yang hamper sama yaitu hyper dan tidak salah tim pengadil memberinya bendera koncer buat ketiganya.

 

PETROX MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU G-15.

 

Sementara pada sesi A, Amtu kembali memperlihatkan gaya hypernya di pangkringan atas dan bawah. Setiap pindah pangkringan tonjolan kapas tembak, gereja tarung, dan juga tengkek buto. Seakan tidak ada habisnya gaya hyper, meski sedikit nakal karena naik turun, tapi tembakannya tidak lupa dia bawakan dengan jeda rapat hingga akhir lomba.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung MACET bunyi, memBISU? Berikan Moncer-1, buktikan dalam waktu tak sampai satu pekan, langsung JOSS kembali.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

ROBYN MEREBUT JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD BABY M2 BEBAS.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD L1 NON DIS.

 

PINOKIO DAN MATADOR DARI KNA MENGUASAI SESI LOVE BIRD REGULER.

 

KRU CISB IKUT MERAMAIKAN DAN MEMBAWA PULANG 3 PIALA.

 

DYNASTI BC MENGUASAI SESI CENDET A.

 

ALIBABA MILIK CAK IMIN MEREBUT 2 GELAR JUARA 2 DAN 1 SESI MURAI BATU.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: putra sinar bc menganti gresik cisb kna fbc team dynasti bc alibaba istighfar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp