CASUAL SF. KENARI ACILLESE KEMBALI MENANGI BOB KENARI

LATPRES GANTANGAN RAJA KENARI COLOMADU

Gajah Mada dan Acillese Borong Juara, Kecimpring dan Paramex Mampu Bersaing

Kenari Gajah Mada (Iqbal Gresik Team) dan Acillese (Surya Casual BC) berhasil memborong sejumlah gelar di Latpres Gantangan Raja Kenari Colomadu. Meski bisa dikatakan pendatang baru, Kecimpring dan Paramex berhasil naik podium.

Bertempat di Gantangan Gela Gelo New York Colomadu, Latpres Gantangan Raja Kenari yang digelar pada Jumat, 15 Oktober 2021 berjalan tertib dan kondusif. Dengan konsep 20-G, even yang dimotori oleh Arya ini begitu diminati oleh kenarimania baik dari dalam maupun luar kota.

 

 

ARYA. SUKSES GELAR LATPRES GANTANGAN RAJA KENARI

 

Dengan konsep 20-G, proses penilaian dan pantauan menjadi lebih maksimal, apalagi peserta duduk tertib tanpa teriak sama sekali. Peserta pun bisa membandingkan dan menikmati suara burung yang sedang berlaga.

Berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner, kenari Gajah Mada milik Iqbal - Gresik Team kembali melanjutkan tren positifnya di jalur juara. Diturunkan di kelas Kenari Yorkshire, kenari warna kuning ini tampil maksimal dan berhasil mengungguli Big Show milik Mr. Pulung ESC.

 

MBENDING DAN FACHRI. KENARI GAJAH MADA CETAK DOUBLE WINNER

 

Kembali tampil apik di kelas Kenari Standar Bebas A, Gajah Mada kembali diganjar bendera koncer A dan berhasil menggandakan kemenangan. Aksi borong juara ini melanjutkan tren positif kenari yang dikawal oleh Mbending dan Fachri ini setelah beberapa waktu lalu menang nyeri di Piala Jatim. “Hari ini Gajah Mada menang nyeri, minggu kemarin juga menang nyeri di Piala Jatim. Burung lagi kondisi, kita gas teruslah pokoknya,” ungkapnya.

Di kelas lain, penampilan gemilang ditunjukkan oleh kenari Acillese milik Surya Casual SF yang sukses menduduki podium kedua di kelas Kenari VIP dan podium pertama di kelas Kenari Bintang B. Bahkan di kelas Kenari BOB, kenari warna kuning ini dinobatkan sebagai kenari terbaik setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan jeda rapat.

 

 

Selain memborong banyak gelar, Acillese juga sukses mempertahankan tahta pemenang BOB Kenari untuk ketiga kalinya di Gantangan Raja Kenari. “Ini untuk ketiga kalinya Acillese dapat juara BOB. Pas opening itu kita dapat BOB, terus bulan kemarin juga dapat, terus hari ini. Hatrik,” jelasnya.

Selain gaco-gaco langganan juara seperti Gajah Mada dan Achilles, gelaran kali ini juga menjadi ajang unjuk gigi untuk pendatang baru-pendatang baru yang siap bersaing di Solo Raya. Kicimpring, orbitan baru milik Peyang berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Bintang A.

 

PEYANG. KENARI KICIMPRING JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL A

 

Tampil maksimal dengan durasi panjang dan jeda rapat, Kicimpring mampu membuktikan kalau gaco jebolan kandang Berkah Canary memang mempunyai kualitas di atas rata-rata dan mampu bersaing dengan gaco-gaco papan atas lainnya. Meski masih ada PR, Peyang berharap Kicimpring dapat stabil dan konsisten di masa mendatang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

ESC SF. KENARI PARAMEXS JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL VIP

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Paramexs milik Pulung - ESC SF yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil VIP. Bersaing dengan AD 1 dan Sholeh, gaco yang baru jadi buah bibir di kalangan kenari mania ini tampil maksimal dengan durasi panjang dan gaya goyang gela gelo.

Menurunkan kenari Rotterdam, Wawan Boyolali berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Kenari Standar Kecil Sejati. Berikan perlawanan sengit pada Joker, Rotterdam sukses mencuri perhatian juri dengan kerajinan dan panjang lagu yang ditunjukkannya.

 

PESONA SF. KENARI ROTTERDAM MAMPU BERSAING

 

Di akhir gelaran, Arya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kenarimania di even kali ini. Ia mengingatkan apabila Gantangan Raja Kenari mengadakan latihan rutin setiap hari Jum’at mulai pukul 14:00 WIB. [danu/asept]

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PANITIA GANTANGAN RAJA KENARI

 

JURI GANTANGAN RAJA KENARI

 

BAC. ANGLING DARMA MASIH BERTAJI

 

PEMENANG BOB KENARI STANDAR KECIL

 

 

 

KATA KUNCI: gantangan raja kenari acillese gajah mada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp