CENDET MANIA TURUT MERAMAIKAN LATPRES BNR AKBP KALIJUDAN.

LATPRES BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Bonus Kelas Cucak Hijau dan Love Bird Keluar, Diserbu Cendet Mania

Latpres BnR AKBP Kalijudan menjadi oase bagi kicaumania yang ada di Surabaya Timur, beberapa kelas awal seperti love bird dan cucak hijau terisi penuh. Panitia BnR AKBP menyiapkan bonus untuk pemenang urutan 1 hingga 5 bila full gantangan.

Antusias kicaumania di wilayah Surabaya Timur untuk meramaikan latpres di gantangan BnR AKBP Kalijudan sangat tinggi. Terbukti hampir beberapa kelas awal terlihat full gantangan mulai dari kelas love bird hingga kelas cucak hijau.

 

 

SILUMAN DAN PREDATOR JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD B.

 

Abah Farhan selaku pemilik gantangan BnR AKBP Kalijudan merasa bahagia atas sambutan kicaumania yang sangat antusias. “Pengennya kami menggelar latpres rutin satu bulan sekali, tapi terkendala SDM dan waktu yang kurang tepat, jadi kami hanya bisa menggelar pas ada tanggal merah di hari Jumat,” bukanya kepada burungnews.

Melihat atusias peserta yang tinggi, panitia BnR AKBP Kalijudan memberikan bonus pada kelas dengan tiket 40 ribu bila memenuhi kuota peserta. Untuk peserta diatas 46 bonus untuk pemenang pertama hingga ke lima keluar, pada tiket 30 ribu dan 25 ribu kami bonus akan keluar untuk juara pertama dan ke dua bila kuota peserta memenuhi.

 

JAMALUDIN PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

“Hari ini bonus pada tiket 40 ribu keluar semua pada kelas love bird dan cucak hijau, sementara ada beberapa kelas di tiket 30 dan 25 ribu yang memenuhi kuota dan bonus keluar untuk pemenang pertama dan ke dua,” jelas Abah Farhan.

Hasil lomba dari 16 kelas yang terselenggara, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan. Di kelas love bird paud M1 yang melombakan 2 kelas, pada sesi A mampu diraih Ajus milik Fras dari Piss Team dan sesi B diamankan oleh Timun Mas gaco Sholeh dari Berlian SF.

 

 

Di kelas love bird paud yang juga melombakan 2 kelas, pada sesi A disabet Berto milik H Doyok dari Bonita SF disusul 2 gaco CBF Joker dan Slekta. Sementara pada sesi B Giliran Cinta milik Angga dari Gebang BC yang menjadi juaranya disusul Centini dan Awan Angin.

Ada kekean super terjadi pada kelas love bird dewasa A, Aileen gaco Hendra AJ mampu ngekek dengan sebutan super sebanyak 3 kali dan sukses menjadi juara pertama dengan poin 1.112. Cintya dan Cecep juga tidak mau kalah dalam memburu gelar juara, Cintya mampu stabil ngekek sebutan medium dan super sebanyak 1 kali. Sementara Cecep meraup poi dari kekean super sebanyak 2 kali.

 

MALING CLURING JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Siluman milik Pace dari MGR yang pada sesi awal berada di posisi 10 besar, mampu tampil apik pada sesi B dengan merebut juara pertama bermodal kekean super sebanyak 2 kali dan sekali ngekek dengan sebutan panjang. “”Begitu tahu ada latpres di BnR AKBP, saya persiapkan Siluman dalam 2 hari saya full kerodong dan hasilnya sangat bagus. Sayang pada sesi awal terlambat start,” bilang Pace kepada burungnews.

Jon Cena milik Agus PJM dari CBF giliran menjadi pemenang pada sesi C yang juga mendapatkan sebutan super 1 kali serta rajin mengeluarkan kekean medium. Yolanda dan Ki Wiro membuntuti di posisi ke dua dan ke tiga yang juga memperoleh sebutan super sebanyak 1 kali.

 

BERTO JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Di kelas cucak hijau yang dipadati peserta baik pada sesi A dan sesi B sehingga bonus untuk pemenang keluar semuanya, mampu disabet Hayabusa milik H Hafi dari Patemon BKL disusul Kutub Utara dan Tarakan Boy pada sesi A.

Jamaludin gaco Awak-Awak dari Surya SF yang hanya menempati posisi sembilan pada sesi A mampu memperbaiki penampilannya pada sesi B dengan merebut juara pertama. Sementara pada sesi C mampu diraih Supernova gaco Ryan dari Kresek Hitam yang tampil stabil dengan menempati posisi 6 dan juara 3 pada dua sesi awal.

 

 

Di kelas murai batu, Maling Cluring milik Sugik/Rafi dari AMBI sukses merebut juara pertama pada sesi A diikuti Kelabang Seribu dan Bakpo. Pada sesi berikutnya giliran MD gaco Abah Alex yang menjadi pemenangnya disusul Sandor dan Naruto.

Gelaran latpres kali ini semakin meriah dengan hadirnya beberapa komunitas cendet mania dari Surabaya. “Beberapa komunitas cendet saya undang untuk memeriahkan latpres di BnR AKBP, supaya untuk gelaran rutinnya menjadi lebih ramai dan meriah lagi,” beber Agus dari Piss Team Surabaya yang menjadi koordinator bersama Burhan dan teman-teman dari SSBC dan Brother SF.

 

FRAS GACONYA MEREBUT JUARA DI KELAS PAUD M1 A.

 

Ninja milik Arif dari KM SF berhasil menjadi jawara pada sesi A dan ditempel ketat Rawa Rontek milik H Nasir dari Piss Team dan Sundala gaco Ilung dari Granting. Pada sesi B, nama Sam Hock gaco Brother Roy dari Brother SF sukses meraih bendera koncer A diikuti The Jack Cok’s milik Rendy dari SSBC.

Di kelas kacer, PM milik Bambang Honda melakukan start yang bagus dengan mengondol juara pertama disusul Ringgit dan Gendon. “PM saya panasi hari ini yang kemungkinan besar diturunkan pada even Hanzo Cup atau M3 Dewa 99,” ujar Yanto Bokir sang pengawal burung kepada burungnews.

 

NINJA MILIK ARIF KM SF JUARA DI KELAS CENDET A.

 

Sementara di sesi B ada Maha Putra gaco Sholihin dari PHP Team yang menempati posisi tertinggi disusul Ringgit milik Gusti yang nyeri menjadi pemenang kedua pada hari ini. Abah Farhan selaku owner gantangan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada latpres hari ini.

“Mohon maaf bila ada kekurangan pada latpres hari ini, kami sudah memberikan yang terbaik pada setiap gelaran di BnR AKBP Kalijudan. Jangan lupa untuk terus hadir pada gelaran rutin kami setiap hari Jumat dan Minggu,” tutup Abah Farhan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

YANTO BOKIR MEMBAWA PM JUARA DI KELAS KACER A.

 

 

CINTA UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

JHON CENA PEMENANG LOVE BIRD C.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA 2 DAN 3 KELAS CUCAK HIJAU A.

 

MAHA PUTRA JUARA KACER B.

 

SAM HOCK PEMENANG KELAS CENDET B.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

SUPER NOVA SABET JUARA 1 CUCAK HIJAU C.

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bunaken boy rawe sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp