WELIRANG 2000 BC YANG MERAIH JUARA UMUM DI LATPRES BMS BC MOJOKERTO

LATPRES BMS BC MOJOKERTO

LB Messi Hatrik , CH Dewa Ruci dan MB SL Junior Nyeri, Welirang 2000 BC dan KLX SF Juara Umum

Messi tidak terkalahkan di gelaran Latpres BMS BC Mojokerto hingga cetak hatrik, yang didatangi love bird-love bird rajin ngekek dan durasi panjang dari Pandaan, Prigen, dan Trawas.

Gelaran Latpres BMS BC, yang berlokasi di Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto, Selasa pagi, 20 November 2018 diserbu para ngekekmania dan kicaumania dari daerah atas, begitu orang-orang menyebutnya. Daerah atas yang mereka sebut di antaranya adalah berasal dari Prigen, Trawas, dan Pandaan.

 

 

JAWARA DI KELAS BABY M1B

 

Pecinta Ocehan Pandaan (POP) yang hari itu datang full team dengan memakai nama KLX SF, pulang dengan membawa banyak piala. Di akhir gelaran bahkan mereka berhasil merebut jura umum SF, yang kebanyakan poinnya berasal dari gaco-goco mereka sendiri. Cucak hijau Dewa Ruci andalan KLX SF, juga berhasil nyeri di gelaran tersebut.

Di kelas love bird dewasa, Messi yang dikawal joki handal Mr Corong tidak terkalahkan di gelaran hari libur nasional itu. Messi berhasil mencetak hasil hatrik melawan love bird love bird yang di gelaran itu punya prestasi bagus dengan senjata andalan rajin ngekek dan durasi panjangnya.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas murai batu, ada SL Junior besutan Joko Tole dari WRG BC yang tampil penuh percaya diri hingga berhasil mencetak hasil nyeri. Di kelas murai batu, seorang juri mengatakan jika selain di dua sesi banyak pesertanya, kinerja burung-burung yang ikut juga bagus-bagus performanya.  Jadi menang di even itu serasa membanggakan sekali.

Saking antusiasnya para peman, gelaran yang mestinya selesai di sesi C, harus ditambah lagi di sesi D dan E untuk memenuhi keinginan ngekekmania dan kicaumania yang belum berpuas diri. “Kami salut terhadap antusiasme para ngekekmania dan kicaumania yang hadir di gelaran ini. Terimakasih atas kehadiran di BMS BC Mojokerto,” ungkap Eko BMS yang dikenal punya banyak  gantangan tersebut.

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

Welirang 2000 BC dan KLX SF akhirnya berhasil meraih predikat juara umum di gelaran tersebut. Welirang 2000 BC sempat bersaing sengit dengan WRG BC, sementara KLX SF asal Prigen hampir bisa dipastikan tidak ada lawan yang berusaha keras mengejarnya.  

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

DI KELAS MURAI BATU, KINERJA BURUNG BAGUS-BAGUS

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

KLX SF DARI PRIGEN PULANG DENGAN BANYAK PIALA

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA BMS

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY M1A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS DI LATPRES BMS BC MOJOKERTO

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

PEMENANG DI KELAS CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres bms bc mojokerto lb messi ch dewa ruci mb sl junior welirang 2000 bc klx sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp