MURAI BATU GARENG BORONG BANYAK GELAR

LATIHAN PRESTASI ROEKOEN BC-GRESIK

MB Gareng Tampil Memukau, Tiga Gaco Raih Double Winners

Murai batu Gareng milik Syaiful dari Duta Kezila Cup 1 tampil memukau, pada gelaran latihan Prestasi Roekoen BC di Balongpanggang Gresik, Sabtu 29 mei 2021. Sedangkan tiga jawara lainya berhasil double winners secara berbarengan.

Latpres Roekoen BC menjadi saksi keganasan murai batu Gareng milik Syaiful dari Duta Kezila Cup 1. Dari empat sesi yang diikuti, Gareng berhasil menyabet juara 1, 1, dan 3. "Penampilan Gareng kali ini menurut saya kurang maksimal, biasanya kalau ikut berapa kelaspun, Gareng pasti masuk tiga besar,” Ujar Daipo sang pengawal.

 

 

MURAI BATU GARENG (KANAN) SAAT MENJUARAI DI KELAS G-35

 

Turun di kelas pembuka murai batu G-25, Gareng harus puas duduk di peringkat tiga. Gareng harus mengakui keunggulan dari CR 7 milik Agam Putro dari Anto Putro SF yang meraih peringkat pertama, dan Krisjon milik Nuriyadi dari Doa Ibu SF di peringkat dua.

Kurang puas hanya mendapatkan mendapatkan juara ke tiga, Daipo sebagai sang mekanik Gareng merubah settingan. Benar saja, ketika diturunkan lagi di sesi murai batu G-35, penampilan Gareng langsung menjadi pusat perhatian para pecinta si ekor panjang. Gaya Hiper plus suara full power dibarengi dengan muntahan lagu seperti Cililin, Kapas Tembak, dan Kenari.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Aksi ini membuatnya terlihau mencolok. Dan dewan juri pun tak ragu lagi memberikan koncer A kepada Gareng. Kembali diturunkan di sesi murai batu A, penampilan Gareng tidak menurun sedikitpun. Alhasil gaco ini berhasil menjadi sang juara, diikuti Jack Oreomilik Eko dari Purnama SF, dan Satria milik Mr. Nardi dari Jogodalu SF di peringkat kedua dan ketiga.

“Menurut saya Gareng ini burung yang sangat unik. Pasalnya dia maunya lomba setiap hari. Kalau tidak lomba sehari atau dua hari malah suka rewel. Kadang saya sampai bingung cari-cari gantangan buat si Gareng ini,” beber Daipo saat diwawancarai Burungnews.com.

 

CUCAK HIJAU KAKAROTO (KANAN) NYARIS HATRIK

 

Tren apik juga ditunjukkan cucak hijau Kakaroto milik Aris dari Suwirek SF. Tak sia-sia datang jauh dari kota Lamongan, Kakaroto berhasil menyabet juara 1, 1, dan 3. "Penampilan Kakaroto hari ini membuat saya sangat puas. Penampilannya sangat apik dan membuat saya senang," kata Aris girang.

Langsung menggebrak di kelas G-25, penampilannya cukup membuat lawan ngedrop. Pasalnya Kakaroto nancap di satu titik serta menggedor lawan dengan variasi lagu mentereng, seperti suara tengkek, gereja tarung, serta besetan cucak jenggot. Performanya cukup stabil hingga mampu mengamankan satu gelar juara pertama.

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU PEMBUKA G-20

 

Turun lagi di kelas utama G-20, penampilan Kakaroto semakin menjadi-jadi. Kali ini isian yang dikeluarkan malah semakin variatif. Kakaroto berhasil meredam kehebatan Angmor milik Mr. Rois PCI dan Cup Cup milik KMB dari JBC. Tak heran bila dewan juri memberikan bendera koncer A untuk kali kedua kepada Kakaroto.

Kepalang tanggung, Aris kembali menurunkanya di sesi cucak hijau A. Dan kali ini penampilannya agak kendor. Kakaroto pun harus puas duduk di peringkat ketiga. Sedangkan gaco yang berhasil bertengger di line up teratas adalah Hud Hud milik ABM dari Jenggolo BC, didampingi Joker milik Den Bagus dari Nessa SF sebagai runner up.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Beralih di kelas paruh bengkok, ada dua nama yang berhasil nyeri alias juara satu sebanyak dua kali. Gaco tersebut adalah Black Magic milik Rudi Yang dari Lion SF Jambi, dan Tungki milik Riski dari Olenk SF.

Dimulai dari Black Magic milik Rudi Yang dari Lion SF Jambi, kemenangan dibuka di kelas love bird dewasa A. Kekean panjang serta jeda rapat menjadi senjata utama dari Black Magic. Alhasil berhasil mengunci satu gelar di kelas dewasa A.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU G-16

 

Turun lagi di kelas love bird L1 A, dominasi dari Black Magic tak terbendung, dan kembali berhasil mengunci gelar juara untuk kali kedua. Perlawanan sengit ditunjukkan oleh Alam milik Mas Kilat dari Dirgantara BC.

Tren positif juga ditunjukkan love bird Tungki milik Riski dari Olenk SF. Tungki berhasil menyapu bersih dua kelas Love bird Baby M2. Berbekal kekean dengan sebutan maksimal serta jeda rapat, membuat poinya tak mampu dikejar oleh para rival.

 

KENARI CINTA TERLARANG BERHASIL MENGAMANKAN  SATU GELAR

 

Diikutkan lagi di sesi Baby M2 B, performa Tungki tak menurun sedikitpun. Alhasil Tungki berhasil mengamankan gelarnya lagi untuk kali kedua. Kali ini Tungki bersaing sengit melawan Daun Mas milik KJ. Amin dari Pandean Team dan Ruwet milik Tocex dari Metatu di posisi kedua dan ketiga. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATIHAN PRESTASI ROEKOEN BC-GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

PARA PEMENANG DIKELAS FIGHTER A

 

LOVE BIRD BLACK MAGIK (KIRI) SAAT MENJUARAI DI KELAS DEWASA A

 

 

SANG JUARA DIKELAS LOVE BIRD L1 A

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: latihan prestasi roekoen bc-gresik mb gareng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp