AKSI MURAI BATU PANGLIMA

LATIHAN PRESTASI NEW ROCKED BC

MB Panglima Hebohkan Gantangan, Empat Jawara Nyeri Secara Berbarengan

Murai Batu Panglima Aminisi M. Fauzi dari LGR Team Hebohkan Gantangan dengan aksinya yang memukau. Pada gelaran Latihan Prestasi New Rocked BC Sabtu, 19 desember 2020. Sedangkan empat jawara nyeri secara berbarengan.

Lagi-lagi Murai Batu Panglima milik M. Fauzi dari LGR Team bikin heboh seluruh Gantangan New Rocked BC. Pasalnya, aksi yang dipertunjukanya sangat istimewa, volume yang tembus serta jernih di berengi tembakan yang bervariasi membuat mata penonton tertuju padanya.

 

 

DUET MAUT MURAI BATU PANGLIMA DAN NYI RONGGENG

 

“Alhamdulillah Panglima bisa membuat heboh Gantanagan lagi, setelah kemarin kita juga bikin heboh di gantangan Roekoen BC Sabtu (28/11/2020)” Ujar M. fauzi selaku sang pemilik.

Langsung di turunkan di kelas Murai Batu G-30, Panglima harus puas di posisi ke tiga. Diposisi pertama di tempati Vixal milik Roni dari KLBP dan diposisi ke dua di tempati Mama milik Abah Huda dari Sumur Gede SF. ”Sayang, padahal penampilannya tadi sangat bagus serta variasi lagu yang di keluarkan juga sangat mewah. Tapi tadi dia agak sedikit nakal, jadi ya di syukuri aja” ujar Yoyok sang peramu.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tak puas dengan hanya berada diurutan tiga, Panglima di turunkan lagi disesi A dan hasilnya sudah bisa ditebak. Gaya sujud serta variasi lagu seperti Cililin, Kapas Tembak, kenari dan Parkit mampu dibawakan dengan apik, sehingga dewan juripun tak segan untuk memberikan koncer A mutlak kepada Panglima.

“Prediksi saya tidak meleset. penampilanya disesi ke dua ini sangat bagus dan lebih apik dari yang pertama. Tapi sayang kami hanya bisa main due sesi saja karna ada urusan jadi kita pulang lebih awal” Bilang yoyok.

 

CUCAK HIJAU KLONTANG MILIK ABAH KUNTING DARI NGABLAK SF NYERI

 

Sementara dikelas Ngentrok mania, Nyaris di kuasa Cucak Hijau Klontang milik Abah Kunting dari Ngablak SF. Dari tiga kelas yang di ikutinya, Klontang sukes juara satu sebanyak dua kali. Turun disesi pembuka G-30 Klontang harus puas tidak masuk nominasi, sang juara di kelas ini dikuasai oleh DJ milik Sodiq Sangkar di peringkat pertama.

Kurang pas dengan settingan awal. Klontang di turunkan kembali di sesi A, dan hasilnya cukup memuaskan, Klontang berhasil menjadi sang pemuncak podium utama. Aksi Hyper di barengi dengan Variasi tembakan Kenari, Prenjak Merah dan Tengkek membuat hati dewan juri terpana untuk memberikan koncer A.

 

CUCAK HIJAU DJ JAWARA DI KELAS G-30

 

Masih kurang puas hanya mendapatkan satu gelar Klontang pun diturunkan lagi, dan lagi-lagi berhasil menjadi sang penguasa di kelas penutup ini. Di buntuti oleh Picolo milik Mr. Iput dari PBC dan Melati milik Joyo Calm dari Arwon BC di posisi kedua dan ketiga ”Di sesi awal tadi kurang pas settelanya jadi tampilnya kurang maksimal, untuk yang disesi A dan B penampilanya sangat bagus variasi lagu yang di keluarkanya pun juga banyak,” Bangga Didik sang Joky.

Sang juara lain yang berhasil nyeri ialah Dupo aminisi Mr. Sofi dari TP SF, di turunkan tiga kelas Dupo berhasil menyabet juara 2, 1 dan 1. Di turunkan di kelas Dewasa A Dupo harus mengakui keunggulan Sri milik Rony il dari PBC di posisi pertama, ”sayang tadi kita datang terlalu mempet, jadi kita tanpa persiapan langsung kita gantang” ujar Tito Unyil sang perawat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mencoba keberuntungannya lagi di kelas Love bird L1 A, Dupo pun tampil dengan apik untuk menjadi sang jawara di kelas ini. di ikuti Lintang milik Centel CB dari Perkasa BC dan Ulala milik C Mex dari Pejuang Mabar di posisi kedu dan ketiga.

Masih kurang puas dengan yang diraihnya Dupo pun diturunkanya lagi disesi L1 B dan Lagi-lagi Dupo berhasil menjadi sang jawara dikelas ini, ”Besok Dupo akan kami persiapkan ke Launching gantangan di Surabaya,” Bilang Tito.

 

LOVE BIRD DUPO MILIK MR SOFI DARI TP SF NYARIS HATRIK

 

Dikategori paruh bengkok lainya yang berhasil nyeri ialah Levin dan G-CEL. Levin milik Herman Okinawa dari Okinawa BF di kelas Fighter dan G_CEL milik Bagas dari Tlogojati SF di kelas Paud. Di kelas Love bird Fighter Levin tampil sangat apik, dua kelas yang di ikutinya berhasil di sapu bersih oleh Levin. Penampilan apik juga di ikuti oleh G-Cel, sama seperti Levin, G-Cel juga mampu melibas dua kelas lovebird paud yang di sediakan oleh panitia. [NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD G-CEL MILIK BAGAS(KIRI) SAPU BERSIH KELAS PAUD

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

LOVE BIRD LEVIN (KIRI) SAPU BERSIH DI KELAS FIGHTER

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SANG JUARA DI KELAS L1 A

 

JUARA DI KELAS KENARI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latihan prestasi new rocked bc mb panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp