MURAI BATU MAMA MILIK ABAH HUDA (DAWAR) DARI SUMUR GEDE SF NYARIS HATRIK.

LATIHAN PRESTASI NEW ROCKED BC-GRESIK

MB Mama Nyaris Hatrik, Perang Konslet di Kelas Love Bird Dewasa

Mama amunisi Abah Huda dari Sumur Gede SF nyaris meraih hasil hatrik di kelas Murai Batu pada gelaran New Rocked BC Gresik. Sabtu, 14 November 2020. Sementara terjadi perang love bird konslet di kelas dewasa.

Mengandalakan suara yang tembus serta alunan lagu yang komplit, membuat murai batu Mama milik Abah Huda dari Sumur Gede SF nyaris mencuri tiga kemenangan di gelaran Latihan Prestasi di gantangan New Rocked BC. ”Burung ini dari lepas Trotol sampai sekarang sudah tiga orakan sejak saya pegang  sudah banyak mendapatkan prestasi dan burung ini hampir tidak pernah rewel sejak saya pegang,” buka Abah Huda.

 

 

MURAI BATU MAMA SUKSES KUNCI GELAR DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kelas pembuka Murai Batu A Mama langsung unjuk gigi, aksi hyper serta tembakan lagu yang dimuntahkanya sangat bervariasi mulai dari cililin, kapas tembak, kenari, dan burung-burung kecil. Suguhan apik tersebut, membuat tim prngadil tanpa ragu memberikan koncer A mutlak kepada murai batu Mama.

Abah Huda semakin percaya diri dan menurunkannya lagi di sesi G-25 dan hasilnya tidak mengecewakan. Lagi-lagi Mama tampil konsisten dan berhasil menjadi kampiun di sesi  G-25, di ikuti Superiots milik Mozan dari MMS dan AKA 14 milik Agung dari Sableng BC di peringkat ke dua dan tiga. “Penampilannya di sesi G-25 tadi sangat bagus lagu yang dikeluarkan lebih bervariasi,” bangganya.

 

PARA JAWARA MURAI BATU EBOD JAYA.

 

Penampilan yang bagus tidak lepas dari perwatan yang baik dan konsisten, Wahyu memberikan sedikit tips perawatan dari Mama. ”Pagi wajib diembun lanjut jemur sampai jam 8, untuk EF harian Jangkrik 5:5 serta mandi sore setiap hari plus kroto dua hari sekali. Mendekati hari H, tidak ada persiapak khusus, cukup ditambahkan sedikit EF,” beber Wahyu kepada burungnews.

Di sesi cucak hijau, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan, dari tiga kelas yang dibuka panitia juara selalu bergantian. Di kelas pembuka ATT milik HJ. Us dari Bonek Teyenk berhasil menjadi yang terbaik, dibuntuti Oscar milik Yufa dari Raci BC dan Bimo milik Invl dari ABC di peringkat ke dua dan tiga.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pertarungan seru terjadi pada sesi cucak hijau G-25, adu gaya serta roll tembak terjadi pada sesi ini. Hampir semua mata tertuju pada pertarungan ini yang akhirnya berhasil dimenangi oleh Klontan gaco Abah Kunting dari Ngablak BC. Gaya jamtrok diselingi Roll tembak mampu disuguhkan dengan apik sehingga membuat hati dewan juri terpanah untuk memberikan Koncer A. ”Tadi gaya mainnya sangat bagus dan nyaris semua tembakan yang dimilikinya keluar semua,” ujar Didik sang joki.

Pada sesi penutup, sang juara berhasil disabet oleh Stroom milik Handoko dari PBC yang bersaing sengit dengan Dewa Judi milik Carbaya dari Rudal SF. “Saya sudah tidak heran lagi dengan penampilan Stroom, dia kalo digantang pasti disesi akhir mainnya sangat bagus. Pokoknya semakin panas penampilanya semakin bagus. Bahkan pernah lima sesi saya tampilkan penampilanya makin lama makin bagus,” bilang Handoko sang pemilik Stroom.

 

H KAMAL (KANAN) SUKSES KUASAI KELAS LOVE BIRD DEWASA LEWAT SANGSAKA DAN RAFEYFA.

 

Di kategori paruh bengkok terjadi kehebohan di kelas lovebBird dewasa dan L1, pasalnya yang mengikuti sesi ini nyaris semuanya burung konslet. Mulai dari Rafeyfa, Madubala, Angklung, Malio, dan masih banyak lagi lainnya. Rata-rata burung yang ikut sudah pernah mengantongi gelar juara baik pada even regional atau Nasional.

Di kelas love bird dewasa A, terjadi adu kekean dengan jeda rapat oleh beberapa peserta. Sangsaka amunisi baru H Kamal dari Jenggolo BC akhirnya keluar sebagai pemenang diikuti Rafeyfa juga milik H Kamal di posisi ke dua. ”Sangsaka baru jalan 4 hari dan ini penampilan perdananya di latpres New Rocked serta langsung tampil apik. Burung ini masih bahan dan belum ngunci 100 persen masih cari setingan yang tepat supaya bias tampil lebih bagus lagi,” bilang Nanang sang perawat.

 

SANG JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Di kelas love bird L1, nama Malio milik RRI dari Setia SF berhasil mencatatkan namanya di papan ke juaraan. Malio dibuntuti Syahrini milik Suwari dari KRBC dan Sangsaka milik H Kamal dari Jenggolo BC di posisi ke dua dan tiga.

Kelas kenari yang membuka dua sesi, pada sesi awal berhasil diamankan oleh Minon gaco Jimmy dari Duta Rama Cup 4 yang beradu ngedur dengan Sri Tanjung milik Hj Us dari Boinek Teyenk dan Trombosit milik Bhonthat/KML dari KM Sugio. Sementara pada sesi B menjadi milik Stella gaco Hendra 69 dari Bejo SF disusul Alphard gaco H Novi dari Walet SF serta Trombosit milik Bhonthat/KML dari KM Sugio. Hendra pemilik Stella merasa menyesal datang terlambat pada sesi A, padahal khan juara sangat besar karena gaconya dalam kondisi terbaik. “Sayang tadi saya dating terlambat dan tidak bias ikut sesi A,” sesal Hendra.

 

 AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

SANG JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

CUCAK HIJAU KLONTANG (KANAN) SUKSES KUASAI CUCAK HIJAU G-25.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A.

 

JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD A.

 

JUARA DI KELAS BABY M2 A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rocked bc sumur gede sf mama gresik burungnews surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp