JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A

LATBER TROWULAN BC MOJOKERTO

Gheby Kuasai Podium Love Bird, Tampil Perdana Nimas Langsung Moncer

Love Bird Gheby menjadi satu-satunya gaco yang berhasil merangkum dua podium emas di gelaran Trowulan BC, sementara Nimas yang tampil perdana, langsung moncer di kelas Love Bird Baby.

Ghaby adalah gaco milik Teguh dari Team 81 yang memiliki kualitas hebat. Gaco ini mampu bersaing di sengitnya kelas Love Bird Fighter, juga punya taji saat berlaga di kelas Love Bird Bebas.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Ini dibuktikan saat turun di Latber Trowulan BC di Pusat Perkulakan Sepatu dan Tas (PPST) di Trowulan Mojokerto pada hari Selasa, 23 April 2019. Gheby berhasil meraih juara I di kelas Love Bird Bebas dan Fighter.

Di kelas Love Bird A, Gheby bersaing dengan Loman andalan Roni dari R. Wijaya serta Rehana orbitan H Tape dari Bedjo Bedjan. Namun hingga akhir penilaian, poin yang dirangkum Gheby berhasil mengungguli milik Loman dan Rehana, yang akhirnya harus rela menjadi pendamping Gheby di podium dua dan tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Prestasi ini kembali diulang saat berlaga di kelas Love Bird Fighter. Rivalitas pun berlangsung ketat karena lagi-lagi, Gheby harus menghadapi kehebatan Hibah yang dikawal Wak Jo dari Crew Jo dan Pai milik Gepeng dari Pojok Kulon. Namun lagi-lagi, Gheby masih mampu unjuk talent dan merebut podium teratas.

Sementara di kelas Love Bird Baby, Nimas milik Shamp yang baru tampil perdana mampu merebut podium puncak. Ini juga prestasi yang tidak mudah undtuk di dapat, apalagi Nimas baru gaco debutan yang belum pernah kenal lapangan.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Namun Shamp yang bermarkas di Segaran SF selama ini memang dikenal sebagai pengorbit love bird baby jawara.  Sudah tak terhitung gaco love bird baby yang sudah diorbitkan. Dan menurut Shamp, rahasia untuk mencetak love bird baby agar bisa moncer ada pada pakan.

Shamp meracik sendiri pakan untuk semua gaco love birdnya. Dan yang terpenting adalah bagaimana membuat gaco tetap sehat di segala cuaca, agar bisa langsung dilombakan. Untuk menjaga kesehatan gaco, ia rutin memberikan vitamin Lemans satu tetes setiap hari.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Gelaran Latber Trowulan BC kali ini juga membuka kelas kacer, dan seperti biasanya, kuantitas  peserta relatif stabil. Podium puncak direbut  Jimy milik Kafa Bihi dari Putra Palapa, di susul oleh rivalnya, Sekar Jagad milik Hadi sampir dari Kejagan.

Di kelas kenari terjadi persaingan sengit antara Samurai milik Yank Po dari TBT Joker dan juga Ijo Lumut milik H.Didik dari Kopi Kenari. Ijo Lumut kali ini harus puas berada di urutan ketiga, namun dalam laga kedua, Ijo Lumut tampil lebih maksimal dan menduduki podium puncak.

 

 

Di akhir acara, cendet menjadi kelas penutup.  Bolodewo milik Glewo dari Pom Mini SF harus menerima keunggulan rivalnya, Gober milik Cak Ni dari Matric yang tampil maksimal, nagen dan mengandalkan lagu roll speed dengan durasi panjang. Sementara Rencong milik Yono dari Trowulan menempati podium tiga.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh kicaumania dan ngekekmania yang hadir di gelaran kami, dan selamat atas prestasi yang diraih," kata Erick Optick, Ketua Trowulan BC yang diamini Anang Empu sebagai Ketua Pelaksana lomba. @ruri

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

KELAS CUCAK HIJAU DI TROWULAN BC

 

 

 

KATA KUNCI: latber trowulan bc mojokerto gheby nimas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp