MB CAPITEN SUKSES SUGUHKAN PERFORMA APIK

LATBER RUTIN RABU MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Kapiten Sukses Suguhkan Performa Apik

Kapiten sukses tunjukkan performa apik pada sesi murai batu B di Latber rutin Rabu Maharaja Koblen Surabaya, Rabu (27/7). Murai batu yang baru dibelinya dari temannya sendiri ini mulai tunjukkan kembali peforma apikknya.

Kapiten milik Randy dari AKM ini sukses tunjukkan performa apik pada sesi murai batu B. Kesuksesannya dalam membawakan tembakan lovebird secara powerfull membuatnya terdengar hingga satu gantangan. Tak cuma powerfull sekali saja, Kapiten juga kembali memberi tembakan lovebird panjang hingga beberapa kali yang membuatnya mendapatkan bendera A secara mutlak pada sesi murai batu B.

 

 

MB SELON JAWARA MURAI BATU A (KIRI)

 

Sesuai ekspetasi Rendy, ia membeli Kapiten karena ingin memiliki gacoan yang powerfull. Pada awlanya ia ditolak mentah-mentah oleh pemilik sebelumnya untuk menawar Kapiten. Namun pada beberapa bulan lalu, akhirnya sang pemilik lama Kapiten sepakat dengan Rendy untuk harga deal dengan uang total 5,5 juta rupiah.

“Alhamdulillah, akhirnya Kapiten sudah tunjukkan performa lumayan bagus dengan powerfull. Sebenarnya saya sudah mengincarnya sejak tahun lalu namun ditolak terus. Hal yang saya suka dari Kapiten adalah powernya, apalagi kalau sudah mengeluarkan tembakan cililin sambung kenari. Intinya powernya yang membuat saya sangat tertarik kepadanya, “ Ujar Rendy sang pemilik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski cukup beruntung diberi harga Cuma 5,5 juta rupiah, Rendy tidak diberi tips perawatan untuk Kapiten itu sendiri. Hal ini membuat ia terus mencoba-coba setingan terbaik untuk Capiten itu sendiri. Pada awalnya ia memberi jangkrik 7 ekor pagi hari dan sore hari.

Namun, hal ini justru membuat Capiten selalu turun pada saat digantangkan karena terlalu birahi. Rendy mencoba untuk mengurangi pemberian jangkrik 5 di pagi dan sore hari. Namun kurang maksimal, akhirnya diberilah 2 ekor ulat honkging setiap sesi dan akhirnya hal ini bisa membuat performa Capiten mulai membagus sampai sekarang.

 

VIONA JAWARA LOVEBIRD FIGHTER A

 

Masih di kelas murai batu, Selon milik H Farid dari KWanyar berhasil menjadi jawara murai batu A. Burung yang masih berusia 2 urakan ini sukses tunjukkan gaya hyper dan variasi tembakan yang lumayan stabil. Kestabilannya pun membuahkan hasil, pada sesi A ia dihadiahi bendera koncer A secara mutlak yang membuatnya menjadi jawaranya.

Beralih ke kelas lovebird, Viona milik Malik dari HKS sukses tunjukkan kekek panjang hingga super lanjut di sesi lovebird Fighter A. Gaco yang sudah dibawanya selama 5 tahun ini sukses unjuk gigi. Berkat peforma apiknya, Viona sukses membawa pulang 1 tropi jawara dari kelas lovebird Fighter A.

 

RETE OI JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Tak hanya itu, Rete Oi milik Dimas dari Petemon juga sukses unjuk gigi di sesi cucak hijau A. Tak butuh waktu lama ketika dinaikkan, Rete Oi langsung tujukkan gaya jamtrok dengan disertai tembakan tengkeknya. Ditambah dengan performa stabuilnya hingga akhir waktu penjurian, ia berhasil menjadi jawara pada sesi cucak hijau A. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA CUCAK HIJAU C

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber rutin rabu maharaja koblen – surabaya mb kapiten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp