JAWARA CUCAK HIJAU A

LATBER RUTIN AKAR LANGIT BC KEDIRI

CH Pahit Lidah Double Winner, Podium Murai Batu Terbagi

Cucak hijau Pahit Lidah milik Centra Koi meraih hasil yang memuaskan dengan juara 1 sebanyak 2 kali. Namun, di kelas muria batu, para penguasa puncak podium justru diisi secara bergantian di setiap sesinya.

Latber Rutin Akar Langit BC, yang bermarkas Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Sabtu, 19 Juni 2021 berjalan lancar. Setiap Latber Rutin Akar Langit BC, panitia selalu memanjakan kicaumania dengan saweran dan bonus.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

“Saweran di sini termasuk unik, yakni di kelas Murai Batu B, jika ada gaco yang nembak gereja maka ada saweran dari panitia," ucap Mr Huda.

Di kelas cucak hijau terjadi pertarungan sengit antara Pahit Lidah, Jawa, Idola, Pajero. Di kelas murai batu juga tak jauh beda, yang di antaranya terjadi persaingan antara Leak, Petir 46, dan Rinjani.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Ambisi Pahit Lidah andalan Centra KOI dari Mbenteout untuk mendominasi podium dengan raihan juara 1, 1 dan 3. Pahit Lidah punya suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya jegrik sambil materi lagu kapas tembak sambung tengkek dan gereja.

Cucak hijau Jawa andalan Angga dari Kediri dan Jimat andalan Farel dari Sadon BC menjadi lawan tangguh bagi Pahit Lidah. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu, Leak dari SLG SF bisa pulang sambil tersenyum. Gaco ini berhasil juara 1, 2 dan 2. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Petir 46 andalan Quennza dari Bangkok yang dinobatkan sebagai juara II dan Rinjani milik Cak Die dari SLG SF di podium tiga.

Di kelas Murai Batu B yang ditempati Jaguar Berhasil membawa juara 1 andalan Ivan Fanany dari Tekad SF. Rivalnya ditempati Leak andalan Zaka dari SLG SF mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Bikini andalan Rully KOI dari Tani Kawa KOI.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

Sesi Murai Batu C, diduduki Bikini, milik Rully KOI naik podium. Runner Up Leak milik Zaka. Jaguar milik Ivan Fanany menduduk di posisi tiga.

Saat di laga Kacer A, Casper milik Mr HK dari SBC SF berada di podium teratas dan Hitler berhasil di posisi runner up dan di posisi juara 3 ada Tio andalan Mr Exly dari kiman bersatu. Sementara itu di sesi Kacer B, Hipersex posisi puncak utama dan diambil Batosay posisi dua dan diambil New Cobra andalan Alex dari Banjar Anyar SF Sedang posisi 3.

 

JAWARA KACER A

 

Di kelas Love bird M3 A, juara I direbut Groza andalan yoga dari Bebek SF berhasil podium utama dua kali. Dan di juara runner up ada direbut Getir milik Dika dari KLC SF. Sedangkan juara III direbut Ganas Pati milik A. Reza dari KWL SF.

Panatia mengucapkan terima kasih buat peserta love bird, kicaumania dan komunitas yang sudah datang dan meramaikan Latber Rutin Akar Langit BC dan mohon dukungan di latber rutin berikutnya, yakni Sabtu pagi dan Selasa sore. (Wawa sudrajat)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JAWARA LOVE BIRD M1 A

 

JAWARA LOVE BIRD M1 B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA LOVE BIRD M3 A

 

JAWARA LOVE BIRD M3 B

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber rutin akar langit bc kediri ch pahit lidah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp