ABG SANGGUP NGEKEK SAMPAI 2 MENIT.

LATBER MINGGU SPECIAL IMKA SURABAYA

Love Bird ABG Ngekek 2 Menit, CH Guntur Panas Diakhir Lomba

Mengandalkan durasi panjang ABG ngekek 2 menit di kelas Love bird Fighter pada gelaran Special Gantangan IMKA, Surabaya Minggu, 04 oktober 2020. Cucak Hijau Guntur panas diakhir-akhir lomba.

Durasi panjang yang menjadi andalan ABG gaco dari Ali Geleng dari MCS nyaris kuasai kelas Fighter, tak tanggung-tanggung sekali kekean dari ABG bisa sampai 2 menit. Terbukti pada sesi pembuka lomba meskipun berada di posisi ke tiga ABG mampu ngekek dengan sebutan super lima belas. "Tadi jedanya kurang rapat, mungkin karena tiga hari terakhir saya buat lomba terus," ujar Ali kepada Burungnews.

 

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER MASIH MENJADI PRIMADONA DI IMKA.

 

Kurang puas dengan hasil yang diraih jagoannya, Ali Geleng kembali menurunkan di sesi ke dua. Hasilnya cukup memuaskan sang pemilik burung dengan menggondol juara pertama buat ABG. Cece milik Faiz dari Arwon dan Angling Darmo milik Ugik dari MHC membuntuti di posisi ke dua dan tiga.

Dengan keberhasilan ini ABG bisa membawa pulang juara 1 dan 3. Ali Geleng juga memberikan sedikit tips untuk rawatan harian burung andalannya. "Burung jenis betina ini pakai untulan, untuk perawatan harian hanya embun tidak pernah saya jemur. Sedangkan extra fooding cukup pakai milet polos serta mandi dengan cepuk, saat mau lomba pagi sepray embun kasih jagung berangkat, yang unik dari ABG adalah jika mau naik di kawin sama jodohanya dia semakin bagus," terang Ali geleng kepada Burungnews.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Begeser di kelas ngetrokmania, Exodus milik Abdu dari KTT mampu menunjukan pesonanya dengan tembakan dominan Cililin yang di selingi Gereja tarung mampu membius hati dewan juri untuk memberikan koncer A. Nama Guntur milik Ellis SF dari Karah SF dan Daun Muda milik Jerit dari Ploso BC mengekor di peringkat dua dan tiga.

Berlanjut di sesi selanjutnya, giliran Guntur milik Ellis SF dari Karah SF berkat aksi gaya hyper disertai tembakan tengkek nyambung cililin mampu menjadikan yang terbaik. Ditempel ketat oleh Rimba milik Win dari Ketintang dan Hammer milik Lingga dari Jagir. "Saya mencoba settingan baru buat dia ternyata hasilnya cukup memuaskanku, mungkin kedepannya akan saya cari settingan yang lebih pas lagi," tutup Ellis kepada Burungnews.

 

EXODUS KUASAI GELAR AWAL KELAS CUCAK HIJAU.

 

Berbekal gaya main Ngeplay dan di sertai tembakan besetan dan burung-burung kecil Raja Rogres milik Somad dari KTT BC mampu kuasai sesi pembuka murai batu A sebagai sang juara. Di susul oleh Seneper milik Hari dari Karjo Loos dan Lioong milik Okik dari KTTB berada di posisi ke dua dan ke tiga.

Mencoba keberuntungan yang ke dua kalinya, nasib Raja Roges kurang beruntung hingga tidak masuk nominasi, Sonic milik Reefyee dari Kejam BC yang mampu menjadi sang juara di ikuti oleh Milliyader milik Haris dari Nokrum di posisi dua. "Saya salah perhitungan tadi saya kasih hongkong, aku pikir mainnya lebih bagus malah sebaliknya jadi kurang maksimal," sesal Somat sang pemilik burung. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU GUNTUR (KANAN) AMANKAN KEMENANGAN DI SESI PENUTUP.

 

 

RAJA ROGRES (KIRI) AMBIL KEMENANGAN DI SESI PEMBUKA.

 

SABRINA JADI SATU-SATUNYA JAWARA LOVE BIRD L1.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER A.

 

TEMBEM DAN MUMUN JUARA LOVE BIRD M2 BEBAS A.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

PEMENANG LOVE BIRD PAUD M2 DISK A.

 

PEMENANG LOVEBIRD PAUD A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber minggu special imka surabaya love bird abg ch guntur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp