BRANJES, SUKSESKAN LATBER KHUSUS BRANJANGAN

LATBER KHUSUS BRANJANGAN ELANG SAKTI PURWOKERTO

Maman Jaya Dominasi Kelas Parva, Puntadewa Nyeri di Kelas Campuran + Data Juara

Diawali perbincangan antara Reynata dengan Rudi Cap Lang di Piala Pahlawan VI Purwokerto (7/11), akhirnya latber rutin khusus branjangan Elang Sakti dapat terselenggara di gantangan Elang Sakti Larangan Purwokerto pada Rabu 10 November 2021. Pada even perdana ini, Sumber Rejeki dan Puntadewa jadi bintang lapangan.

Dibukanya latber Khusus Branjangan Elang Sakti, disambut gembira oleh branjes khususnya dari Banyumas. Maklum saja, semenjak pandemi covid-19, latber branjangan sempat vakum lama. Dulu di gelar di Kendalisada Banyumas, libur lama akibat pandemi Covid-19, belum lama ini di buka kembali di Tanaga Kicau Purbalingga dengan penyelenggara Elang Sakti.

 

 

Lalu, setelah pertemuan Reynata dengan Rudi Cap Lang yang didampingi Dodi BM & media burungnews.com di even Piala Pahlawan VI Purwokerto Minggu lalu, tercetuslah ide untuk menggelar latber Khusus Branjangan di Gantangan Elang Sakti Purwokerto. Dari obrolan singkat, ditentukan latber digelar rutin tiap hari Rabu yang dimulai jam 1 siang. Rudi Cap Lang owner dari gantangan Elang Sakti, mendukung penuh dibukanya latber Khusus Branjangan ini.

“Berkat suport penuh dari pak Rudi Cap Lang, alhamdulillah deal latber Khusus Branjangan kembali dibuka lagi bersama EO Elang Sakti. Mewakili branjes mania khususnya wilayah Banyumas, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Rudi Cap Lang, EO Elang Sakti, dan om Bimun dari media burungnews.com yang sudah jadi mediasi pertemuan ini,” tutur Reynata.

 

MAXIMUM SEEDS, TERBUKTI COCOK UNTUK ASUPAN HARIAN BRANJANGAN

 

Dengan dibukanya Latber Khusus Branjangan di Gantangan Elang Sakti yang berada di Larangan Linggasari Purwokerto, maka latber Branjangan di Tanaga Kicau Purbalingga diliburkan. Yuli Baelah dan Yulianto Prabowo selaku ketua dan wakli ketua Fosil Bramas, menyambut baik dan siap mensukseskan latber Khusus Branjangan Elang Sakti.

Setelah unjuk gigi di Piala Pahlawan VI Purwokerto Minggu lalu, Sumber Rejeki berhasil jadi bintang lapangan di latber Khusus Branjangan Elang Sakti. Performa Sumber Rejeki, makin bagus dan stabil. Terbukti, tiga kelas Parva nyaris didominasi Sumber Rejeki dengan raihan dua kali juara satu dan sekali duduk manis di podium tiga.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tak hanya menempatkan Sumber Rejeki, Maman Jaya juga berhasil meraih juara satu melalui aksi Mat Gesur di kelas B. Berkat Sumber Rejeki dan Mat Gesur, Maman Jaya sukses dominasi juara kelas branjangan parva. Moncernya dua gaco milik Maman Jaya, tak lepas dari polesan Loet Van Mastering sang mekanik handal.

Di kelas Branjangan Campuran, bintang lapangan disandang oleh Puntadewa milik Kuat Riyadi dari Duta Kejurnas Fosilbramas (9/1/2022). Punta Dewa berhasil menang nyeri, juara satu di kelas B dan kelas C. Joker milik Gong Pee 08 yang dipoles Tegar, nyaris menang nyeri dengan raihan juara satu kelas A dan juara dua kelas B.

 

 

Di akhir lomba, panitia membagikan doorprize berupa logam mulai. Branjes yang beruntung mendapatkan doorprize, yaitu Dody Bae dan Ramane Jiyhan yang diserahkan oleh Yuli Baelah selaku ketua Fosil Bramas. Untuk gelaran berikutnya, kemasan akan dibuat lebih wah dari gelaran perdana ini. [Maman, Bimun]

 

 

 

REYNATA & RUDI CAP LANG, DUKUNG PENUH GELARAN INI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SUMBER REJEKI JUARA 1 KELAS BRANJANGAN PARVA A

 

MAT GESUR, JUARA 1 BRANJANGAN PARVA B

 

 

BRANJANGAN CAMPURAN B, DIMENANGKAN OLEH PUNTADEWA

 

JOKER MILIK GONG PEE 08, JAWARA KELAS BRANJANGAN CAMPURAN A

 

 

DODY BAE TERIMA DOORPRIZE LOGAM MULIA DARI KETUA FOSILBRAMAS (KANAN)

 

RAMANE JIYHAN TERIMA DOORPRIZE LOGAM MULIA DARI KETUA FOSILBRAMAS YULI BAELAH

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: elang sakti purwokerto latber branjangan maman jaya branjangan puntadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp