MR. PUTRA TERSENYUM BANGGA MELIHAT PENAMPILAN APIK MB ENTONG.

LATBER KEBOKICAK BC

MB Entong dan CH Taisei Tampil Mewah

Membawa amunisi lengkap, dengan amunisi andalan murai batu Entong dan Minyak Jinggo squad Brankaz SF berkibar, tampil apik kedua gaco milik Mr. Mahendra dari Brankaz SF membawa poin penuh bagi teamnya. Di laga lain cucak hijau Taisei milik Mr. Kusan juga mendulang kesuksesan dengan joki andalan Mr. Cemix.

Kebokicak BC mendulang kesuksesan besar di setiap gelarannya, tak dipungkiri disetiap kelasnya seperti murai batu dan cucak hijau selalu full gantangan. Kamis, 20 Oktober 2022. Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang arena kebokicak berada. Dengan menggunakan sistem mutlak tanpa teriak di semua kelasnya membuat para pemain nyaman di buatnya.

 

 

CH TAISEI TAMPIL MENAWAN MEREBUT JUARA 1.

 

Apa lagi Kebokicak BC juga menggunakan juri Independen dan penilainya juga ada juri blok dan keliling, membuat burung semua terpantau dengan sempurna. Setiap kali peserta yang menggantang harus memakai masker dan jaga jarak. Karena masih dalam posisi pandemi seluruh peserta dihimbau menjaga prokes yang sudah di terapkan oleh pemerintah daerah.

Tapil bak kesetanan terlihat pada murai batu Entong yang tertera pada nomor gantangan 51 mendobrak lawan dari awal penilaian sampai akhir. Apa lagi semua isian juga di muntahkan seperti Cililin, Kenari, Kepas tembak, dan sesekali juga Qinoi diluncurkan dengan nada keras serta membuka paru ketika gaya sujud.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulilah pada sore ini Entong tampil mewah pada dua sesi yang di ikuti, apa lagi tadi saya tidak sempat mendampingi gaco saya karena masih ada tugas di luar. Saya titipkan sama mas Putra dan kakak saya untuk mencoba lagi,” Ujar Mr. Mahendra.

Dari kelas murai batu A murai batu Entong bertengger di puncak tahta di dampingi Libas Abis andalan Mr. Ferry As dari Libas Abis SF di kunci Joko Poleng milik Manap dari MMS mengisi juara tiga.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Di laga kedua meski Entong tampil mewah namun masih tersalip oleh murai batu Raja Sawer milik Mr. Malik dari Bos Mudah SF yang sesi kedua juga tampil apik.

Tak mau ketinggalan cucak hijau Taisei andalan Mr. Kusan pemilik bendera Qiu-Qiu SF juga memberikan poin di laga kedua di kelas cucak hijau B. Pada nomor gantangan 56 Taisei mengobral isian kasaran dengan lagu panjang-panjang membuat juri kebokicak bc mengganjar juara satu, juara dua milik cucak hijau Lewong andalan Nying dari TBI dan juara tiga Suling Mandala milik Risma 234 dari team Sampoerna.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

“Segenap panitia dan tim juri yang bertugas berterimakasih kepada seluruh pemain kicaumania yang telah ikut mensukseskan gelaran pada sore ini. Bilamana ada kesalahan tindakan maupun kata-kata saya selaku ketua Kebokicak BC meminta maaf sebesar-besarnya. Ketemu kembali pada hari Minggu jam 10.00 Wib,” Kata Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA CUCAK HIJAU C

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc mb entong ch taisei

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp