MR. IPUNK DAN MR. DEWA TERSENYUM BANGGA MELIHAT PENAMPILAN APIK ARGOWILIS.

LATBER KEBOKICAK BC

MB Argowilis Umbar Pukulan, CH Layar Gagalkan Eskimo Juara

Saling bergantian juara di setiap episode di gelaran Kebokicak setiap Minggunya, karena burung yang berdatangan selalu menampilkan top perfomnya sendiri-sendiri. Terlihat pada sore ini murai batu Argowilis yang dulunya nama Jabrik tampil mewah. Mulai dari awal selalu mengumbar isian mewahnya. Sehingga para juri terpanah dan memberikan bendera moncer A. Sedangkan cucak hijau Eskimo gagal juara dengan adanya Layar milik Bambang yang meraih double winner.

Kamis, 15 September 2022 menjadi ajang perebutan juara di gelaran kebokicak. Saling berdatangan dari Kota Pare, Kediri, Nganjuk, dan Mojokerto yang ingin sekali mencicipi aroma burung mewah. Terlihat burung mewah andalan Mr. Rudy yang dikawal selalu oleh Mr. Ipunk dan putrannya memberikan dobrakan dan penampilan mewah.

 

 

MR. BOWO EKSEN KETIKA ESKIMO TAMPIL JUARA 2 DAN 3

 

Selalu mencecar pukulan dan isian yang selalu bergonta-ganti seperti Pelatuk Sampit, CIlilin, Kenari, Kapas Tembak, sesekali Qinoi dibawakan dengan panjang dan lantang. Dengan perawatan yang maksimal dan konsisten Argowilis mampu tampil maksimal dan menghibur penonton.

“Alhamdulilah Argowilis mampu bersaing dan memberikan penampilan terbaiknya, apalagi ini tadi tanpa persiapan hanya pagi tadi minta mandi saya kasih di kerambah setelah itu saya jemur dan kerodong lagi. Untuk harian Argowilis menunya jangkrik 5 pagi sore juga 5. Masuk umbaran wajib satu Minggu 2 kali. Argowilis memakai multivitamin dari Lemans dan Quatrik sehingga bisa tampil maksimal seperti ini, barang kali ada yang minat dengan bandrol harga Rp. 20 juta”. Kata Mr. Ipunk Ahmad.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi ini murai Argowilis bertengger di puncak kelasemen di ikuti Nemo milik K-Cunk dari Mengel Team dan Kirana milik Bang Zanuar dari Dm4 Team mengunci kemenangan juara tiga.

Tak kalah menarik yang disajikan cucak hijau pada kali ini Layar andalan team Numanie yang di kawal Mr. Bambang mampu menggagalkan Eskimo meraih juara 1. Apalagi saling cecar tembakan bermula dai sesi B. tapi Eskimo harus mengakui keunggulan Layar yang selalu memberikan target isian kepada semua juri yang bertugas.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Pada Sesi C layar bertengger di puncak klasemen di ikuti Eskimo milik Dr. Wenda ari Jombang dan di kunci Suro andalan Aris dari Bungkul Sf.

“Selamat kepada juara sore ini, kami panitia Kebokicak dan team juri yang bertugas mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, dan apabila ada kekurangan dan salah kata saya mewakili rekan-rekan semua meminta maaf sebesar-besearnya. Sampai bertemu kembali pada gelaran hari Minggu Jam 10.00 Wib. Dan juga segera amankan tiket anda pada gelaran Gus Dur Cup yang akan di selenggarakan pada hari Minggu, 4 Desember 2022”. Bilang Mr. Karyanto.  (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

JUARA CUCAK HIJAU C

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc mb argowilis. ch layar eskimo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp