MB ENTONG SUKSES RAIH PODIUM UTAMA DI GELARAN KEBOKICAK BC.

LATBER KEBOKICAK BC

Kelas CH Jawara Terbagi,MB Entong kuasai Tiket Utama, LB RS Moncer di Kelas P 1

Cucak hijau Blawong, Jalmo berbagi podium di kelas Kebokicak dan VIP, keduanya tampil apik dan mampu membius para juri yang bertugas, sedangkan murai batu Entong memberikan penampilan mewahnya di kelas utama, Love bird Fighter P1 di kuasai RS.

Minggu, 11 Desember 2022 bertempat di lapangan SDN Kwaron Diwek Jombang gelaran Kebokicak berjalan lancar dan tertib, dimulai jam 10.00 tepat gelaran dibuka kelas Branjangan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Banyaknya pemain dalam kota maupun luar kota yang berdatangan, panitia hingga kuwalahan menerima pesanan tiket masuk dari kota Mojokerto, Kediri, Nganjuk, Tulungagung hingga Sidoarjo berdatangan mencoba atmosfer ketatnya persaingan di arena Kebokicak BC.

Dengan menggunakan sistem tanpa teriak dan tempat parkir yang luas serta didukung tempat yang enak untuk menyiapkan gaco andalannya, panitia Kebokicak BC juga selalu menyiapkan tempat cuci tangan di beberapa titik agar semua para pemain tetap mengikuti prosedur dari pemerintah untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Partai Cucak hijau VIP menjadi saksi semua pasang mata burung-burung tingkat Nasional yang di lombakan dengan kualitas mewah. Jalmo andalan Nying daari TBI yang dikawal langsung oleh Mr. Nyings menjadi momok menakutkan, dengan gaya jamtroknya dan roll tembakan membuat telinga sakit didukung isian seperti Kapas tembak, Cililin, dan Besetan panjang-panjang.

Dari kelas VIP, Jalmo milik Nying dari TBI merangkak ke podium satu, didampingi Tawang Mangu milik Aris dari Jombang, dan juara tiga di isi Santri milik Gus Habib dari Tebuireng.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Jalmo ini memiliki keistimewaan tersendiri mas, dengan lagu yang bervariasi dan nagen di satu pangkringan, satu minggu bisa saya buat main tiga kali hingga empat kali, kembali lagi pada kita konsisten perawatannya mas, Insya Allah hasilnya akan memuaskan ketika tampil di lapangan”. Cetus Nying TBI.

Pembalasan dari kekalahan di sesi cucak hijau VIP, kini sesi utama kelas Kebokicak berganti pada cucak hijau Balawong milik Angga dari 3 Putra SF. Dengan tembakan yang panjang dan gaya yang aduhai membuat juri mengalihkan perhatian ke Blawong. Sehingga Blawong pada kelas cucak hijau Kebokicak Blawong mengisi line up teratas di dampingi Bagong miling Menyeng dari DAM dan di kunci Formula milik Panjol dari Murang Agung.

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Di sisi lain kelas neraka diperlihatkan di kelas Murai batu Kebokicak, di sesi ini burung yang diturunkan bertaraf event. Banyak sekali burung mewah dan berkualitas bagus, salah satunya murai batu Entong andalan Mahendra dari Brankasz SF. Entong memiliki kehebatan dengan mengumbar gaya sujud dan roll tembak sampai terdengar di sisi lapangan. Digantang pada nomor gantangan 52, Entong tak terbendung dari awal penilaian hingga akhir selalu menyuguhi isiannya.

Dengan dominan isian Cililin, Kenari, Kapas Tembak, dan Pelatuk Sampit yang dibawakan maka tim juri Kebokicak menghadiahi murai batu Entong milik Mahendra dari Brankaz SF bendera koncer A mutlak, juara dua diisi Polem milik Dinata dari Metro 06, dan di kunci Discco milik H Doni dari Antasari BC.

 

 

“Penampilan Entong agak kurang mas ini tadi karena cuacanya yang sangat panas sampai membuka paruh, biasanya tidak seperti ini sekali saya naikkan langsung mengumbar isiannya, ini tadi ada jedanya tapi pembawaannya panjang-panjang. Mungkin minggu depan saya siapkan lagi agar penampilannya lebih maksimal lagi”. Bilang Mr. Mahendra.

Tak kalah menarik para kekek mania juga memeriahkan gelaran Kebokicak BC, terlihat pada sesi Love Bird Fighter P 1, A, dan B. Banyak sekali burung-burung berdurasi mewah berdatangan, seperti RS, Bulan, Nanas, dan Panji.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A.

 

RS milik Mr.. Copet dari Sayur Lijo SF mendulang kesuksesan dengan mengeluarkan durasi P1 secara berulang-ulang. Sehingga RS milik Mr. Copet ber tengger di puncak tahta didampingi Bulan milik Bos Noko dari ASL Team dan di knci Nanas andalan Purwanto dari KLM Team..

“Sampai bertemu di gelaran rutin hari Minggu jam 10.00 WIB dan hari Kamis Jam 15.00 WIB. Juga jangan lupa setiap awal bulan minggu pertama Kebokicak BC selalu mengadakan Latpres, segera pesan tiketnya jangan sampai kehabisan”. Ungkap Karyanto, ketua Kebokicak BC. [angga]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc mb entong lb rs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp